Declip

Gambar Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

7 Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Declip.id | Cewek emang punya banyak banget cara buat ngakalin penampilan, ya. Contohnya nih buat kamu yang punya badan berisi. Udah rajin diet tapi belum nunjukin hasil? Tenang, mending kamu cari aja model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing. 

Karena, kita semua tahu kan kalau diet tuh susah banget. Teorinya sih gampang. Tips diet bisa kita akses di mana-mana; Youtube, Instagram, Twitter, Facebook. Tapi praktiknya susah setengah mati. Gak segampang cuap-cuap terus posting. Diet tuh bisa jadi perjuangan yang berdarah-darah.

Makannya, sebaiknya kita jangan pernah jadiin berat badan seseorang buat bahan bercanda. Kita mugnkin enggak perlu cari model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing karena kita nggak tahu gimana rasanya jadi mereka. 

Tapi kalau dipikir lagi, emang punya berat badan ekstra itu keinginan mereka? Emang mereka seneng kepoin model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing? Nggak mungkin! Banyak hal yang bikin seseorang berat badannya ekstra dan sebaiknya kita nggak ngehakimin.

Sambil nungguin diet kamu nunjukin hasil, gimana kalau Minpow kasih tahu model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing? Ini bisa kamu siasatin selama kamu belum bisa diet dengan berhasil. Nanti, setelah udah langsing, baru deh bisa kamu tinggalin model-model baju ini!

7 Model Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

  1. Pilih model A-Line

Kamu harus tahu kalau baju yang fit in atau super ketat itu bisa nyetak banget bentuk badan kita. Contohnya kaya bodycon dress dan rok sepan. Mending, kamu pilih dress yang bentuknya A Line, supaya setiap lekuk badan kita ke-cover sama baju. 

Baju berpotongan A-Line itu bisa ngasih efek langsing, karena badan kita jadi enggak keliatan bentuknya gimana. Selain itu, dress A-Line juga bisa ngasih efek anggun dan elegan. Jadi, boleh banget ya diintipin sekarang online shop di market place yang menyediakan model A-Line.

  1. Hindari motif horizontal

Motif horizontal adalah motif garis yang sejajar dengan horizon, alias memanjang ke kanan dan kiri. Kenapa enggak boleh? Karena garis horizontal itu bakal bikin badan kita keliatan semakin lebih lebar. Bahkan lebih lebar dari yang sebenernya. 

Beda kalau kamu pake baju dengan garis vertikal, atau memanjang dari atas ke bawah. Meskipun sama-sama motif garis, tapi garis vertikal enggak bakal ngasih kesan lebar kaya yang bisa ditimbulin sama garis horizontal. 

  1. Baju dengan kerah model V

Baju dengan kerah model V adalah model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing.

Kenapa kerah V? Karena kerah V mamerin bentuk leher kamu, jadinya kamu keliatan lebih jenjang. Enggak kebayang kan sebelumnya kalau hal kecil kaya gini bisa bawa perubahan signifikan?

Penampilan itu sebenernya juga termasuk urusan angle, dari sudut mana kamu pengen bikin kesan seperti apa. Kalau kamu paham hal ini, kamu enggak perlu stress mikirin bentuk badan atau minder gara-gara bingung mau pake baju apa. 

  1. Dress dengan potongan di pinggang

Satu-satunya alasan kenapa Minpow nyaranin kamu buat pake dress dengan potongan di pinggang adalah buat nyamarin bagian perut. Selain pake dress berpotongan di pinggang, kamu juga bisa tambahin belt atau pita buat pemanis. 

Tapi, hati-hati juga nih, karena kalau terlalu rame, yang ada malah kamu jadinya kelihatan tambah melar. Satu pemanis di pinggang kamu buat nemenin dress yang polos harusnya cukup, enggak usah banyak-banyak karena tujuanmu pake dress potongan pinggang cuna buat ngalihin perhatian.

  1. Celana atau rok model high waist

Teknik ini mirip dengan point nomor 4, yaitu ngalihin perhatian dari area perut. Tapi, alih-alih nambahin assesories kaya belt atau pita di pinggang, kamu pilih celana high waist atau rok high waist. Itu adalah celana yang potongannya lebih tinggi di atas pinggnang.

Tujuan celana atau rok high waist adalah adalah bikin pinggang keliatan lebih ramping. Biasanya, tinggi pinggang dari celana atau rok high waist adalah sekitar 18 cm. Modelnya juga macem-macem. Skinny pants/skirts, straight pants/shirts, sampai culotte.

Satu lagi nih saran buat penggunakaan celana atau rok model high waist. Kalau bisa, badan kamu tingginya lebih dari 165 cm, ya. Supaya enggak keliatan tenggelam. Karena celana atau rok model high waist ini emang cocok buat cewek-cewek yang badannya tinggi.  

  1. Pake pakaian berlayer

Pakaian berlayer bisa menyamarkan lemak di badan kamu, jadi teknik ini bisa kamu siasatin buat bikin kamu keliatan lebih langsing. Yang harus kamu hindari pas prakekin strategi ini adalah pastiin layer luarnya jangan terlalu tebel, karena itu bakal nambah volume.

Kalau kamu mau pilih kemeja sama blazer, coba pilih bahan blazer yang tipis. Boleh beda warna , tapi harus tetep match dan senada. Jadi bairin aja komponen pakaian kamu yang heboh dan berlapis, warnanya nggak usah ikut heboh. 

  1. Pilih motif baju kecil

Buat kita-kita nih yang punya ukuran badan ekstra, motif di baju jadi sesuatu yang menantang banget. Karena, badan kita bisa bikin motif di baju yang kita pake jadi lebih gede dan bervolume. Jadi, kita nggak boleh pake baju bermotif, nih?

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Bukan enggak boleh, tapi coba disiasati dengan pilih motif yang super mungil. Mau motifnya penuh, enggak apa-apa kalau ukurannya kecil-kecil. Itu masih aman, ketimbang kamu pake motif yang jarang tapi gede-gede.

Nah, sekarang kamu udah tahu kan 7 model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing. Selanjutnya tinggal kamu sesuaikan aja dengan beragam acara yang mau kamu datengin. Sesuaikan penggunaan outfit casual buat acara casual, begitu juga sebaliknya, pake pakaian formal buat acara formal. 

Setelah milih model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing, kamu jangan langsung pergi ke suatu acara gitu aja. Sebaiknya kamu tambahin penampilan rambut kamu pake accessories biar enggak sepi banget. 

Salah satu produk kami yang bisa kamu pake dengan outfit kamu tadi adalah jedai Haircules. Pernah denger dong? Jedai Haircules adalah salah satu produk unggulan dari DeClip.id yang sekarang lagi digandrungin banget sama cewek-cewek soal ketahanannya yang sekuat Haircules.

Selain pernah viral karena diriviu sama selebram-selebram sekelas Tasya Farsya, jedai Haircules ini juga udah diuji dengan macam-macam cobaan. Mulai dilempar dari ketinggian, diblender, dilindes motor sama mobil, jedai haircules masih tetep awet. Paling cume kegores sedikit.

Selain tahan banting, pilihan warna jedai haircules ini juga banyak banget. Ada lebih dari 30 warna. Kalau kamu seneng nge-mix and match warna baju kamu dengan jedai yang kamu pake, coba deh kamu cek katalog Minpow.

Warna yang paling unik kaya crofle caramel juga ada, apalagi warna-warna umum kaya jet black sama merah menyala? Kalau pilih jedai Haircules, dijamin kamu enggak bakal kehabisan pilihan deh. 

Sumber : Medium

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *