Declip

Gambar 5 Merk Creambath untuk Rambut Rontok Terbaik

5 Merk Creambath untuk Rambut Rontok Terbaik

Rambut rontok tuh bener-bener kaya mimpi buruk, ya? Minpow kalau lihat lantai terus nemu rambut rontok Minpow bertebaran di mana-mana tuh selalu sedih. Gak kebayang kalau jumlah rambut rontok Minpow bertambah tiap hari, kira-kira akhirnya Minpow bakal jadi botak gak, ya? Makanya, Minpow mau bagiin merk-merk cream creambath untuk rambut rontok nih.

FYI nih, normalnya, rambut rontok itu enggak lebih dari 100 helai per hari. Jadi saat kamu nyisir, terus kamu nemu rambut rontok beberapa helai, itu masih wajar sebenernya. Karena, maksimalnya 100 helai. Nah, tapi, kalau udah mulai lebih dari 100 helai, itu artinya rambut rontok kamu merupakan indikasi masalah yang lebih serius.

Kamu bisa aja sih konsultasi ke dokter dan cari tahu penyebab kerontokan rambut. Kemungkinannya banyak; bisa karena hormon, gaya hidup, pertambahan usia, atau bahkan pola makan. Kalau kamu tahu penyebabnya, pasti bakal lebih mudah juga buat ngehindarinnya kan. Tapi, kalau cuma diatasi pakai creambath gimana?

Apakah creambath cocok untuk rambut rontok?

Banyak produk creambath untuk rambut rontok, tetapi kamu harus tahu bahwa itu hanya memperbaiki kondisi eksternal rambut kamu. Jelas, creambath cocok untuk rambut rontok dan bisa memperbaikinya. Meski gak instan, biasanya setelah beberapa kali perawatan, kamu bakal mulai bisa ngerasain hasilnya. 

Yang Minpow khawatirin, penyebab utama kerontokan rambut kamu itu bukan karena masalah di rambut atau kepala kamu. Tapi, lebih serius dari itu. Gaya hidup misalnya. Atau pola dan kualitas makanan dan gizi. 

BACA JUGA : 6 Jenis Makanan Penyebab Rambut Rontok yang Wajib Dihindari

Minpow tadi udah singgung kalau creambath untuk rambut rontok bisa mengatasi masalah yang ada di luar, tapi kalau kamu gak memperbaiki masalah yang ada di dalam, kerontokan rambut kamu bakal terus berlanjut. Makannya, coba periksa juga aspek lain dalam hidup kamu, ya.

Mungkin beberapa temen kamu pernah rekomendasiin alternatif lain selain hair creambath, kaya hair mask atau hair spa. Kira-kira, sebaiknya kamu pilih yang mana, ya? Apa aja keunggulan dan kekurangan masing-masing? Kita bahas satu-satu, yuk!

Perbedaan hair creambath, hair spa, dan hair mask

Creambath untuk rambut rontok, hair spa dan hair mask sebetulnya merupakan tiga jenis perawatan yang mirip dan saling berkaitan. Perbedaannya terdapat dalam kandungan masing-masing treatment. Namun, ketiganya memiliki teknik yang mirip, bahkan sama. 

Pertama-tama, rambut akan dioleskan oleh krim yang dapat menutrisi rambut. Kemudian rambut akan dilapisi oleh handuk hangat kemudian dilanjutkan dengan penguapan (steam). Setelah itu, rambut akan kembali dibilas sampai bersih dan diberi vitamin tambahan.

Nutrisi yang paling lengkap bisa kamu dapatkan apabila kamu memilih perawatan hair spa. Sementara creambath cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan rambut sedang, tidak parah hingga memerlukan hair spa. Hair mask bisa kamu lakukan sendirian di rumah, dengan frekuensi yang rutin, kamu juga bisa ngerasain hasilnya kok. 

Balik lagi ke creambath, kalau kamu merasa kalau ini merupakan treatment sempurna buat kamu, produk creambath untuk rambut rontok apa yang sebaiknya kamu pilih? Kenapa kamu harus pilih produk itu? Minpow bahas satu per satu, ya. Yuk, simak!

Cara Memilih Hair Creambath

Niatnya milih Cara memilih hair creambath untuk rambut rontok, eh ternyata creambath membuat rambut rontok makin parah. Kok bisa? Salahnya di mana? Yaitu di kandungan. Sama kaya skin care, produk kosmetik juga cocok-cocokan. 

Kalau kandungan yang ada di kosmetik itu enggak cocok dengan kondisi kulit kamu, jelas creambath membuat rambut rontok makin parah. Cara tahu cocok atau enggaknya dari mana? Baca kandungannya, itu jelas. Kamu gak boleh beli produk sembarangan, tanpa baca kandungan, terus iseng coba-coba. 

Itu tuh merupakan tindakan yang resikonya tinggi banget. Setelah baca kandungannya, kamu diskusiin deh sama hairstylist kamu, kira-kira cocok gak sih kandungan itu buat diterapkan ke rambut kamu? Efek sampingnya gimana? Kelebihan sama kekurangannya apa?

Jadi, kalau kita bahas cara memilih hair creambath yang tepat, tentu memerlukan riset mandiri yang mendalam sama diskusi dengan hairstylist berpengalaman yang kemampuan dan pengetahuannya udah teruji selama bertahun-taun. 

BACA JUGA : 5 Tahap Cara Creambath Rambut yang Tepat

Rekomendasi 5 Merk Creambath untuk Rambut Rontok

Terakhir, Minpow bakal sebutin satu-satu 5 merk creambath untuk rambut rontok biar kamu gak salah pilih, ya. Yuk, catat! 

L’Occitane Aromachologie Intensive Repair Hair Mask

Merk Creambath untuk Rambut Rontok Terbaik - L'Occitane Aromachologie Intensive Repair Hair Mask

Meski agak pricy, tapi produk ini mantul banget deh. Mengandung formula sunflower seed oil dan black out, rambut kamu bakal lebih kuat, sehat, berkilau sekaligus super lembut dan halus. Bener-bener tipe rambut idaman no deba. Ya harganya doang sih mungkin yang bakal bikin kamu ngajak debat. 

Kerastase Discipline Maskeratine Masque 

Kerastase Discipline Maskeratine Masque - Merk Creambath untuk Rambut Rontok Terbaik

Produk kedua ini masih pricy juga, tapi gak se-pricy yang pertama. Dewa banget nih buat kamu yang rambutnya bandel dan gampang kusut, susah diatur. Kandungan morpho-keratine di dalamnya bikin rambut kamu lembut dan mudah diatur. Pakai seminggu sekali biar hasilnya lebih ciamik ya.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Everline Structura 

Everline Structura

Suka banget ganti-ganti warna rambut? Sering styling pake alat elektronik serba panas? Ini sempurna, karena kandungan di dalamnya bisa ngembaliin semua nutrisi yang kamu butuhin. Mulai dari shea butter sampai protein beras. Udah gitu harganya murce banget, ramah di kantong.  

Shiseido Professional Hair

Shiseido Professional Hair

Peppermint leaf water dan bamboo extract bener-bener bisa ngebersihin rambut kamu dari semua kotoran dan bikin kulit kepala kamu terasa sejuk kaya lagi musim salju. Cocok buat segala jenis rambut, produk hair creambath ini juga boleh kamu gunakan seminggu sekali.

Makarizo

Makarizo Creambath Treatment

Ini adalah hair creambath sejuta umat dan hasilnya juga memuaskan. Jangan underestimate! Variannya yang beragam; mulai dari aroma cokelat sampai mint dan stroberi bikin kamu bebas milih sesuai selera. Hasilnya gak diraguin lagi, karena banyak dipakai sama salon juga buat creambath.

So, sekarang kamu udah tahu 5 merk creambath untuk rambut rontok terbaik dan akhirnya kamu terbebas dari kerontokan. Biar masalah kerontokannya gak balik, Minpow saranin kamu buat lakuin pengecekan lebih jauh soal masalah rontok kamu, ya. Bukan cuma dari sisi creambath doang.

Kalau rambut kamu udah tebal dan berkilau, kamu bisa bebas pakai hair ornament dan pilih Jedai Haircule by DeClip sebagai jedai andalan. Setelah nyengkram rambut kamu, dia gak bakal jatoh seharian dan materialnya tahan banting juga. Udah coba dirusakin sama banyak public figure, mulai dari Raisa sampai Tasya Farasya, tapi Jedai Haircules by DeClip tetep strong gak ada dua.

Cek catalog Minpow buat cari tahu 35 warnanya itu ada apa aja. Bisa kamu sesuaikan dengan penampilan sehari-hari, kan? Kalau galau mix n matchnya, ya borong semua aja, Say! Jangan lupa check out, ya. Met belanjaaaaa!

Sumber :
– Tokopedia
– Shopee
– makarizoprofessional.com
Ubuy

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!