Declip

logo final declip

Simak 7 Drama Korea Romantis Komedi Terbaru 2023 yang Bisa Kamu Tonton!

Gambar Simak 7 Drama Korea Romantis Komedi Terbaru yang Bisa Kamu Tonton

Drama Korea selalu menjadi aktivitas yang harus dilakukan para milenial akhir-akhir ini. Saat makan harus nonton drama korea, atau saat olahraga bisa diselingi nonton drama Korea. Apapun aktivitas yang dilakukan, pasti tidak bisa lepas dari nonton drama Korea.

Drama Korea juga memiliki banyak genre, mulai dari fantasi, sejarah, romantis, dan sebagainya. Diantara genre tersebut, Minpow sih lebih suka genre romantis komedi. Suasana yang direpresentasikan selalu membuat penontonnya terhanyut dan bikin jantung ser-seran. Selain itu ceritanya yang kebanyakan selalu bikin perut sakit karena kebanyakan tawa, bisa bikin baper juga karena jalan ceritanya yang sweet dan pasti kamu ingin punya gandengan.

Pas banget untuk kamu yang sekarang lagi butuh tontonan, Minpow ada list drama Korea romantis komedi terbaru yang bisa kamu jadikan inspirasi tontonan di weekend atau pas kamu lagi ada waktu senggang. Simak selengkapnya yuk!

Drama Korea Romantis Komedi Terbaru

1. Yumi’s Cells

Yumis Cells Drama Korea Romantis Komedi
Sumber: mommiesdaily

Terinspirasi dari cerita webtoon, drama Korea romantic komedi ini berhasil bikin para penontonnya baper, dan sakit perut karena kulucuannya. Diceritakan tentang Yumi, seorang wanita karit berusia 30-an dan single. Yumi merupakan seseorang yang sulit mengungkapkan perasaannya.

Namun melalui berbagai hubungan pertemanan, profesional, hingga romantis membuatnya bisa menemukan kebahagiaan dalam menjadi kehidupan. Hal yang unik dari film ini adalah animasi sel otak Yumi.

2. A Business Proposal

A Business Proposal
Sumber: wolipop

Drama korea komedi romantis yang Minpow rekomendasikan selanjutnya adalah A Business Proposal. Cocok banget nih untuk kamu yang mau nonton bareng sama pasangan atau sama teman dekatmu. Sama seperti Yumi’s Cells, A business proposal juga di adaptasi dari cerita webtoon yang menceritakan CEO muda bernama Kang Tae Mu yang terpaksa mengikuti kencan buta karena keinginan kakeknya untuk mempunyai menantu.

BACA JUGA:  Ini Dia Ciri-ciri Kulit Wajah yang Sehat, Yuk, Ikutin Tipsnya

Bagian yang menariknya adalah yang menghadiri kencan buta tersebut adalah karyawannya sendiri yaitu Shin Ha-Ri. Drakor dengan 12 episode ini berhasil membuat para penontonnya baper, karena kisah romantis dari Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri.

3. Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha Drama Korea Romantis Komedi
Sumber: netflix

Drakor yang satu ini juga berhasil membuat para penontonnya deg-degan karena cerita cinta antara Hong Du-Sik warga setempat dari desa kecil bernama Gongjin, dan dokter gigi Yoon Hye jin. Pertemuannya menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya. Karakter yang dimainkan membuat drakor ini terasa lebih fresh, romantic, dan menyentuh.

4. Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One
Sumber: kompas.com

Plot kisah drama ini dimulai dari SMA sampai dewasa. Drama ini berkisah tentang seorang atlet anggar Na Hee Do dengan Baek Yi Jin yang bekerja paruh waktu karena bisnis keluarganya yang bangkrut saat ia berumur 22 tahun.

Plot cerita ini cukup misterius, lucu, dan romantis yang membuat para penontonnya dibawa ke berbagai suasana seperti rollercoasters.

5. Itaewon Class

Itaewon Class Drama Korea Romantis Komedi
Sumber: asianwiki

Drama korea yang diinterpretasikan dari cerita webtoon ini bisa menemani kamu saat waktu senggang. Menonton berepisode-episode juga tidak membuat kamu cepat bosan. Dalam perjuangannya, Park Saer ro yi dibantu oleh Jo yi so sehingga membuka bisnis restoran di daerah Itaewon.

Tujuannya adalah untuk mengalahkan bisnis Jang Geun Won sebagai upaya pembalasan. Kisah perjuangan dilakukan dari 0 hingga mampu meraih keberhasilan sehingga mampu memberikan inspirasi dan semangat bagi penonton.

Ditengah sulitnya bertahan dan bekerja keras untuk maju, drama ini juga berhasil memberikan kesan yang romantis dan lucu sehingga dramanya tidak terasa lebih membosankan.

6. My Roomate is a Gumiho

My Roomate is a Gumiho
Sumber: viu.com

Cerita fiksi berkisah tentang kisah asmara antara mahasiswa dnegan seekor rubah berekor Sembilan yang sudah berumur dan hidup ratusan tahun.  Shin Woo yeo merupakan seekor rubah ekor Sembilan yang menggunakan sebuah kelereng untuk menjadikannya manusia secara utuh.

BACA JUGA:  Tutorial Make Up Wisuda Natural Ala Korea

Ada kecelakaan yang terjadi yang membuat kelereng itu berpindah dan berada dalam tubuh Lee Dam yaitu seorang mahasiswi yang mempunya sifat kocak dan ceroboh.

Cerita terasa lucu dan fresh melihat kebersamaan kedua karakter saling bekerja sama untuk dapat menyelesaikan misi dan membuat Shin Woo yeo menjadi seorang manusia.  Seru bukan? Minpow sih rekomendasiin banget kamu untuk nonton drama Koreanya.

7. So I Married an Anti-Fan

So I Married an Anti Fan Drama Korea Romantis Komedi
Sumber: wartakota

Seorang reporter majalah Lee Gen Young yang merupakan seorang anti-fan idola K-pop bernama Who Joon. Cerita bermula saat Lee Geun young mendapatkan tugas melakukan liputan eksklusif terhadap Who Joon.

Ditengah cerita muncul sebuah kesalahpahaman yang mengakibatkan Lee Geun young melakukan kekerasan terhadap Who Joon.

Demikian 7 drama Korea romantis komedi terbaru yang bisa kamu tonton kapanpun dan dimanapun. Banyak genre drama Korea lainnya yang bisa kamu coba tonton, karena pasti tidak kalah serunya. Bukan hanya drama Korea aja, Minpow masih banyak hal yang berbau Korea lainnya mulai dari skincare, makeup, sampai hairstyle yang bisa kamu ikutin! Klik disini langsung aja! Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!