Declip

Gambar 25 Warna Rambut Korea Wanita Terfavorit

25 Warna Rambut Korea Wanita Terfavorit di Tahun 2022

Warna Rambut Korea Wanita – Seiring dengan semakin maraknya drama Korea, warna-warna rambut di Korea pun semakin dilirik. Mulai dari warna rambut Korea yang gelap, sampai warna yang terang.

Karena tone warna kulit Indonesia dengan Korea juga tidak terlalu kontras perbedaannya akhirnya banyak Indonesia yang memilih warna rambut orang Korea.

Kamu juga sedang mencari referensi warna rambut Korea yang cocok untuk membingkai kulit wajahmu? Khusus dalam artikel ini Minpow membagikan 25 warna rambut korea wanita terfavorit di tahun 2022. Penasaran dengan warna apa saja yang Minpow kumpulkan dan rekomendasikan? Baca sampai habis, ya!

LIHAT JUGA : Koleksi Jepit Rambut Korea Terbaru dengan Warna dan Terlengkap

25 Warna Rambut Korea Wanita Terfavorit di Tahun 2022

Ash Tones

Ash Tones Warna Rambut Korea Wanita
pinterest.com

Warna kulit kebanyakan orang Korea itu putih dan mendekat ke pucat, karena itu warna yang cocok untuk membingkai warna kulit satu ini adalah ash tones, salah satunya ash grey.

Setelah dipadukan dengan warna kulit yang putih, warna rambut satu ini mencolok dengan lebih terang. Sempurna untuk kamu jadikan bahan pertimbangan bila sedang mencari warna rambut Korea yang cocok.

BACA JUGA : 

Ash Blonde

Ash Blonde
allthingshair.com

Kalau kamu kurang tertarik dengan warna abu-abu, kamu bisa coba mempertimbangkan warna blonde satu ini. Dipadukan dengan warna ash, warna blonde yang biasanya begitu terang menjadi tidak terlalu mencolok dan cocok untuk membingkai kulit wanita di Asia.

Hati-hati, proses bleaching bisa sangat merusak rambutmu. Pilih cream terbaik dan merawat rambut setelah pengecatan.

Dark Brown

Dark Brown Warna Rambut Korea Wanita
preview.ph

Tidak tertarik dengan warna-warna rambut terang? Warna rambut orang Korea juga banyak yang gelap. Salah satunya adalah warna dark brown.

Apa yang terjadi bila kita memilih warna rambut yang gelap untuk kulit kita yang cerah? Akan terjadi perbedaan yang kontras antara warna rambut dengan kulit yang membuat penampilanmu menjadi jauh lebih memesona.

Illuminating Yellow

Illuminating Yellow
kelture.com.sg

Kamu menyukai tantangan? Sesuatu yang berbeda, gaya yang nyentrik dan tampil berani? Warna rambut Korea illuminating yellow ini cocok untuk menjadi pilihan yang sempurna untukmu.

Setelah kamu memilih warna rambut ini, kamu akan menjadi pusat perhatian semua orang. Bersiaplah mendapat lirikan mata kemanapun kakimu melangkah.

Various Brown Hues

Various Brown Hues Warna Rambut Korea Wanita
pinterest.com

Kesan kalem, santai, tetapi tetap elegan dan profesional sangat terpancar dari warna rambut Korea satu ini. Selain itu kamu juga akan terlihat anggun dan menawan.

Tidak terlalu nyentrik dan mencolok, warna rambut satu ini tetap berikan kamu penampilan yang berbeda tetapi sekaligus berkesan. Cocok untuk kamu yang berkepribadian tenang dan ingin menampilkan sisi yang fashionable.

Platinum Blonde

Platinum Blonde
allthingshair.com

Ini adalah warna rambut yang akan membuat semua mata tertuju padamu. Warna blonde yang terang akan langsung menarik perhatian. Selain itu, warna satu ini juga mirip dengan waran-warna rambut artis Korea pada umumnya. Tidak butuh waktu lama bagimu untuk bersinar bak bintang.

Copper

Copper Warna Rambut Korea Wanita
preview.ph

Kalau kamu ingin bersinar seperti para wanita dengan rambut blonde tetapi tidak punya cukup keberanian, kamu bisa intip warna copper satu ini.

Meski tidak terlalu blak-blakan dan terang-terangan, warna rambut satu ini tetap pancarkan pesona yang tidak kalah memukau. Kulitmu yang putih dan pucat akan lebih kelihatan bersinar bila dipadukan dengan warna rambut ala Korea satu ini.

Mahogany

Mahogany
kelture.com.sg

Satu kata yang dapat menggambarkan warna rambut Korea satu ini: menggoda. Kesan seksi sekaligus elegan memancar dengan begitu bersinar.

Belum lagi sosok yang tangguh dan berani juga akan begitu terasa memancar dari para wanita yang memilih warna rambut satu ini. Supaya lebih memuaskan dan tahan lama, rutin-rutin mengecat ulang supaya hasilnya tidak luntur, ya.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Tangerine

Tangerine Warna Rambut Korea Wanita
shampoolounge.com

Mirip dengan warna rambut sebelumnya, warna yang satu ini juga pancarkan aura yang menggoda sekaligus playful.

Bedanya, warna tangerine lebih cenderung ke cokelat sementara warna copper lebih cenderung ke merah ati. Namun, keduanya sama-sama memukau dan tidak terlalu mencolok. Jadi, kamu tidak perlu khawatir penampilanmu kelewat meriah.

Ash Black

Ash Black
pinterest.com

Senang tampilan kesan dan pembawaan yang misterius? Tidak ada warna lain yang dapat wakili kedua kesan tersebut selain warna ash black. Misterius, fashionable, elegan dan menawan merupakan kesan-kesan yang dapat kamu tampilkan bila memilih warna rambut satu ini.

Milk Tea

Milk Tea Warna Rambut Korea Wanita
allthingshair.com

Ingin tahu warna rambut korea wanita terfavorit? Warna milk tea ini adalah jawabannya. Memberikan kesan yang manis, chic dan anggun, warna rambut milk tea ini berdasarkan data dipilih oleh paling banyak wanita di Korea. Banyak alasan wanita memilih warna rambut satu ini adalah karena bisa membuat kita kelihatan lebih muda.

Sand Beige

Sand Beige
preview.ph

Ini juga merupakan warna favorit, karena mirip dengan warna milk tea hanya saja lebih cokelat dan lebih gelap. Bukan hanya di Korea, warna rambut satu ini juga sangat populer di negara-negara Asia lainnya. Mulai dari China, Jepang sampai Indonesia.

Maple Color

Maple Color Warna Rambut Korea Wanita
kelture.com.sg

Butuh warna yang lebih gelap lagi? Minpow sarankan kamu untuk memilih warna maple. Warna maple akan membuat kulitmu semakin terlihat terang dan menyala. Meski tidak mencolok sama sekali, tetapi warna satu ini sanggup berikan penampilan yang memukau dan sempurna.

Plum Brown

Plum Brown
pinterest.com

Mirip dengan marun, warna rambut Korea satu ini sering dipilih karena berhasil berikan kesan yang playful dan sangat ekspresif. Kamu yang memiliki warna rambut ini akan langsung terlihat mencolok dan mudah sekali menjadi pusat perhatian. Dalam pertemanan, mereka akan memanggilmu animal party!

Deep Blue

Deep Blue Warna Rambut Korea Wanita
pinterest.com

Memilih warna biru untuk menjadi penampilan sehari-hari? Kenapa tidak? Meski penuh sensasi, sangat mencolok dan begitu kontras, warna biru tetap diminati oleh banyak wanita karena warnanya yang eksentrik.

Menampilkan kesan yang menawan sekaligus hadirkan perbedaan, biasanya orang-orang yang memilih warna biru bagi rambut mereka adalah orang-orang yang percaya diri sekaligus ekspresif. Bagaimana? Tertarik mencoba?

Peach

Peach
allthingshair.com

Meski tidak sekontras dan semeriah dua warna sebelumnya, warna peach juga seringkali dianggap sebagai warna yang out of the box, alias berbeda dengan warna-warna kebanyakan. Seperti hitam, cokelat, atau pirang. Peach memancarkan kesan playful dan berbeda dalam porsi yang wajar dan berlebihan.

Pale Honey Blonde

Pale Honey Blonde Warna Rambut Korea Wanita
preview.ph

Selanjutnya kita beralih ke warna pirang yang tidak terlalu pirang. Alias pale honey blonde. Warna satu ini termasuk warna kesukaan Minpow karena kelihatan santai, tapi tetap menakjubkan. Ia kelihatan memukau tanpa perlu usaha berlebih. Berminat untuk pilih warna rambut satu ini untuk membingkai wajahmu sehari-hari?

Ultimate Grey

Ultimate Grey
kelture.com.sg

Meski kelihatannya indah, warna rambut ultimate grey satu ini sangat berisiko. Pertama, karena ia menggunakan cream bleach. Kedua, efek sampingnya bisa membuat rambut menjadi luar biasa kering.

Karena itu, perawatan intensif sangatlah disarankan apabila kamu memilih warna rambut satu ini. Tetapi, kalau kamu memang tidak keberatan untuk memiliki warna yang unik meski dalam waktu singkat, ya, tidak masalah.

Skin Brown

Skin Brown Warna Rambut Korea Wanita
pinterest.com

Salah satu warna yang menyatu dengan kulit secara sempurna adalah skin brown. Membuatmu tampak lebih cerah dan bersinar, warna rambut satu ini akan membuatmu selalu tampil segar.

Itu yang menjadi salah satu alasan banyak wanita memilih warna rambut satu ini, karena kita akan selalu tampak menawan meski sedang tidak bermakeup.

Karena alasan yang sama, akhirnya warna satu ini menjadi warna yang paling banyak dipilih oleh seluruh wanita di dunia, bukan hanya di Asia.

Midnight Blue

Midnight Blue
pinterest.com

Mirip dengan warna rambut biru yang sebelumnya Minpow bahas, warna biru ini tampil sedikit lebih gelap. Namun, efek glossy-nya tetap membuat ia bersinar.

Warna-warna rambut gelap memang cenderung akan membuat wajah kita kelihatan lebih cerah dan bersinar. Merasa warna satu ini masih kurang nyentrik? Kamu bisa coba warna selanjutnya.

Pink

Pink Warna Rambut Korea Wanita
allthingshair.com

Tenang, tidak usah panik dulu. Meski tergolong warna yang meriah, warna pink dianggap sangat cocok dipadukan dengan kulit wanita Asia. Karena perpaduannya yang hasilkan penampilan serasi sekaligus memukau. Apakah berlebihan? Tidak juga. Tambahkan pewarna efek pastel supaya tidak kelihatan terlalu mengilat.

Mushroom Brown

Mushroom Brown
preview.ph

Kita beralih lagi membahas warna-warna aman yang tidak terlalu mencolok. Bila sudah membahas warna yang aman, mushroom brown tak boleh terlewat.

Hadirkan warna cokelat yang pekat, namun tidak terlalu gelap menjadikan warna ini mengubah penampilan menjadi sangat elegan sekaligus berkelas. Cocok untuk kamu pilih ke berbagai acara; baik formal maupun non formal.

Caramel Highlights

Caramel Highlights Warna Rambut Korea Wanita
kelture.com.sg

Kalau warna mushroom brown bagimu terlalu membosankan, pilih warna caramel highlights yang berhasil menyemarakkan penampilanmu dalam sekejap.

Tanpa banyak perubahan maupun usaha, sentuhan caramel highlights berhasil berikan warna baru yang benar-benar berbeda. Cocok untuk berikan perubahan pada penampilanmu sehari-hari yang cukup membosankan.

Olive Brown

Olive Brown
pinterest.com

Mendambakan warna yang tidak umum, berikan kejutan sekaligus tampil fashionable? Silakan pertimbangkan warna  olive brown satu ini.

Meski lebih cenderung hijau, warna rambut satu ini tidak dipungkiri berhasil hadirkan sesuatu yang berbeda dan tidak seperti biasanya.  Bagaimana setelah dipadukan dengan warna kulit wanita di Asia? Hasilnya dapat membaur dengan sempurna.

Bambi

Bambi Warna Rambut Korea Wanita
pinterest.com

Selalu tergoda dengan warna rambut artis Korea, atau warna rambut ala Korea tetapi selalu gagal juga? Hasilnya selalu berbeda dengan ekspektasi?

Ini saatnya kamu mempertimbangkan warna bambi, alias tokoh kartun kancil yang jelita. Perpaduan cokelat, cream dan merah berhasil hadirkan kombinasi yang kalem namun sekaligus memukau.

Itu dia ke-25 warna rambut Korea wanita terfavorit yang dapat kamu pertimbangkan sebagai penampilanmu sehari-hari. Pastikan kamu telah menyesuaikannya dengan warna kulitmu, ya.

Selalu pilih cat rambut terbaik dan lakukan perawatan intensif setelah pewarnaan. Khusus penggunaan cream bleaching, bersiap rambut alami kekeringan ekstrem dan segera lakukan penanganan.

BACA JUGA : 

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *