Declip

Gambar 20 Warna Rambut Highlight Cokelat Terfavorit

20 Warna Rambut Highlight Cokelat Terfavorit

Warna rambut highlight cokelat – Sejak beberapa tahun terakhir, warna highlight cokelat sering kita temui di mana mana. Baik di film, video klip, majalah, serta banyak media massa lainnya.

Termasuk tentu saja di media sosial para influencer, artis, seniman, sampai musisi. Memang warna cokelat itu merupakan warna yang paling banyak diminati oleh para wanita di dunia.

Selain serasi dengan kulit, warna coklat juga bisa berikan kesan natural yang tidak bisa diberikan oleh warna warna rambut lain. Nah, kalau kamu berpikir untuk mewarnai rambut dengan highlight cokelat, melalui artikel satu ini Minpow akan memberikan 20 referensi. Simak, ya!

BACA JUGA :

20 Warna Rambut Highlight Cokelat

Golden Balayage

Golden Balayage Warna Rambut Highlight Cokelat
byrdie.com

Warna balayage dipilih oleh para wanita di dunia yang bosan dengan warna rambut yang dicat dengan penuh. Apakah warna balayage itu sama dengan warna ombre? Tidak sama, tetapi mirip. Warna balayage dan ombre sama sama membagi dua bagian rambut atas dan bawah dengan warna yang berbeda.

Perbedaan antara keduanya terletak pada gradasi warna balayage. Jadi, kalau kamu memilih warna balayage, di bagian atas akan ditambahkan warna apuan pada helai demi helai rambut. Tidak terlalu tebal, tetapi cukup kentara. Keduanya memiliki pesona masing masing, tergantung seleramu kira kita lebih suka warna yang mana.

Warm Amber

Warm Amber
thepioneerwoman.com

Warna rambut highlight yang satu ini mencerminkan sisi yang dewasa, elegan, sekaligus fashionable. Dengan membiarkan bagian akar rambut di kulit kepala sampai ke tengah rambut tetap gelap, kamu dapat tampil lebih elegan dan memikat.

Sementara itu, biarkan bagian bawah rambut berwarna terang. Memang terkesan mirip ombre, tetapi yang satu ini transisi gradasinya lebih rapi dan lebih smooth. Tidak terlalu kentara. Sehingga masih aman bila kamu gunakan untuk menghadiri acara acara formal. Bagaimana? Tertarik memilih warna rambut highlight coklat satu ini?

Cappuccino Brown

Cappuccino Brown Warna Rambut Highlight Cokelat
hair.com

Ini adalah warna rambut highlight coklat yang sewarna dengan kopi, alias kopi Cappucino! Sesuai dengan namanya, rambut satu ini juga merupakan perpaduan antara warna kuning, krem, coklat dan hitam. Bayangkan ke – 4 warna tersebut menyatu dalam satu tampilan rambut. Sangat menggoda, bukan?

Balayage For Brunette

Balayage For Brunette
lovehairstyles.com

Bayangkan memiliki rambut warna balayage yang tadi Minpow jelaskan, kemudian dipadukan dengan warna rambut brunette. Hasilnya benar benar sangat mengejutkan! Tetapi, tetap cocok sekaligus aman untuk kamu gunakan ke acara formal.

Karena sebetulnya selama kita masih berputar putar di warna warna coklat, penampilan kita masih akan kelihatan aman – aman saja untuk kamu pilih saat menghadiri acara acara formal. Sebab, bagaimanapun, warna coklat masih dianggap sebagai warna dasar rambut manusia.

Dark Brown Hair with Caramel Blonde Highlight

Dark Brown Hair with Caramel Blonde Highlight Warna Rambut Highlight Cokelat
southernliving.com

Memadukan warna karamel dengan warna coklat gelap? Kenapa tidak! Perpaduan ini akan berikan penampilan yang sangat feminin sekaligus fashionable, dan juga cocok untuk kepribadianmu yang periang, ingin tahu banyak hal, serta senang bersosialisasi.

Satu keunggulan rambut satu ini di antaranya adalah cocok dipadu padankan dengan pakaian jenis dan warna apa saja.

Mid Length Choppy Blonde Hair

Mid Length Choppy Blonde Hair
latest-hairstyles.com

Dianggap sangat modern, model dan warna rambut satu ini begitu merepresentasikan tren fashion masa kini.

Dipadukan dengan pakaian minimalis, aksesoris yang juga minimalis, dan warna warna yang modern seperti silver, hasilnya akan membuatmu terlihat sangat mempesona. Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencoba dan mengaplikasikannya?

Auburn

Auburn Warna Rambut Highlight Cokelat
nykaa.com

Kamu sedang mencari warna rambut highlight coklat yang kemerahan? Kalo iya, model rambut Auburn satu ini merupakan pilihan yang sempurna buat kamu. Karena warnanya sebetulnya tidak betul betul merah, tetapi ada nuansa merah batu bata, mendekat ke warna maroon yang menghiasi warna highlight satu ini. Silakan dicoba!

Honey Brown Highlights

Honey Brown Highlights
goodhousekeeping.com

Tidak ada kata lain yang dapat mendeskripsikan warna rambut highlight coklat terfavorit satu ini selain kata ‘seksi’! Apalagi yang menampilkannya itu langsung Jenifer Lopez. Perpaduan warna sati ini, dengan warna kulitnya yang agak gelap sekaligus coklat menciptakan kombinasi yang sempurna dan serasi.

Nah, ini yang Minpow maksud cermat memilih warna rambut. Bagaimana ketika keduanya’ baik warna rambut dan warna kulit setelah dipadukan hasilnya dapat memberikan kesan serasi yang tak terbantahkan.

Meski ada banyak pilihan warna, tetapi hanya beberapa saja yang benar-benar cocok di kulit kita. Saat itulah kita harus benar-benar aware.

Caramel Balayage

Caramel Balayage Warna Rambut Highlight Cokelat
byrdie.com

Ini adalah rekomendasi yang Minpow tujukan bagi kamu yang menyukai kesederhanaan, tetapi sekaligus juga mendambakan sesuatu yang unik dan Indah, dengan memadukan warna caramel sekaligus teknik balayage.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kamu bukan hanya akan menampilkan rambut yang sesuai dengan tren masa kini, tetapi juga bisa menyulap bagaimana sesuatu yang sederhana jadi kelihatan mewah. Cocok untuk kamu terapkan sehari-hari, sekaligus saat kamu perlu menghadiri acara-acara yang formal maupun non formal.

Mocha Brown

Mocha Brown
thepioneerwoman.com

Kamu termasuk pengagum warna rambut gelap? Kalau begitu, warna rambut highlight coklat satu ini wajib kamu pilih. Karena dia itu karakterisasi warnanya tetap gelap, mendekati hitam. Tetapi sebetulnya bukan warna hitam juga, melainkan warna mocha.

Warna mocha memang sering digunakan oleh para wanita demi di dunia untuk membuat kulit mereka kelihatan lebih indah dan bersinar. Warna cokelatnya yang pekat membuat kulit kita kelihatan lebih bersih, indah dan kontras dengan warna rambut.

Golden Brown

Golden Brown Warna Rambut Highlight Cokelat
hair.com

Tidak sepenuhnya berwarna kuning emas seperti gold, tetapi warna golden brown justru memadukan warna coklat tua dengan coklat muda serta coklat batu bata. ditambah dengan sentuhan warna coklat terang, perpaduannya mampu berikan hasil yang sangat mewah sekaligus elegan. Cocok untuk kulit kamu yang juga berwarna coklat gelap.

Ash Blonde

Ash Blonde 1
lovehairstyles.com

Ini adalah warna yang memadukan warna coklat terang dengan pirang. Sementara itu, perpaduan tersebut juga kemudian ditambahkan oleh sapuan warna abu-abu, diberi istilah ash. Jadi, bayangkan kompilasi warna yang agak berbeda; antara abu-abu dan cokelat dijadikan dalam satu tampilan rambut yang sama.

Jangan salah! hasilnya sangat Indah. Begitu banyak perempuan menyukai warna rambut ash brown yang satu ini. Terlebih, karena warna ash ini sekarang sedang menjadi tren. Selain dengan warna coklat, warna ash juga bisa dipadukan dengan warna merah, ungu dan biru.

Blonde Highlight For A Short Hair

Blonde Highlight For A Short Hair Warna Rambut Highlight Cokelat
southernliving.com

Warna blonde alias pirang memang seringkali dijadikan warna untuk highlights. Karena memang karakternya yang terang. Jadi, cocok digunakan untuk teknik pewarnaan highlight; yaitu menyapukan warna pada beberapa helai rambut secara acak.

Warna highlight memberikan kesan yang sangat luar biasa indah, tidak umum, dan juga menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda. Kamu belum pernah menggunakan teknik highlight saat mewarnai rambutmu? Ayo, coba sekarang.

Modern Brown

Modern Brown
latest-hairstyles.com

Satu hal yang paling khas dari mode rambut modern brown satu ini adalah warnanya yang menyala. Dia kelihatan lebih berkilau. Sementara itu, karakter warna coklatnya dipadukan berdasarkan warna coklat tanah, coklat terang, dan coklat batu bata. Kalau kamu mau menambahkan sentuhan marun juga boleh.

Gunakan tekstur wavy atau ikal supaya rambutmu kelihatan lebih mempesona. Pastikan kamu merawat rambutmu dengan intensif supapa tidak kering, rusak dan bercabang, ya.

Honey Blonde

Honey Blonde Warna Rambut Highlight Cokelat
nykaa.com

Warna honey brown seringkali direkomendasikan bagi kamu yang tidak terlalu menyukai warna rambut yang terlalu bermacam-macam atau terlalu nyentrik. Tetapi, kalau pada saat yang sama kamu juga bosan dengan warna rambut yang umum umum saja, kamu harus pilih warna satu ini.

Kenapa? Karena warna rambut honey atau madu itu cenderung natural. Terlihat seperti pirang, tetapi juga masih bisa dikategorikan sebagai warna rambut coklat. Jadi, kalau kamu selalu ingin mencoba mewarnai rambut, tapi tidak suka dengan warna-warna aneh, silakan coba dipilih warna honey blonde satu ini, ya.

Toffee Brown

Toffee Brown
goodhousekeeping.com

Kamu tidak tertarik dengan warna rambut highlight, karena sepertinya saat ini semua orang juga menggunakanya? Tidak masalah. Kalau begitu, kalau kamu ingin miliki warna rambut yang berbeda, kamu bisa memilih rambut warna toffee brown tanpa highlight. Jadi seluruh rambutnya diwarnai oleh warna toffee coklat.

Warna toffee itu seperti warna coklat yang bercampur dengan nuansa hijau gelap. Jadi, tidak sepenuhnya betul betul hijau. Tetapi kamu masih dapat menangkap nuansa hijau dalam rambut coklat kamu.

Bayangkan keduanya bersatu padu dalam satu tampilan rambut. Kira kira hasilnya seperti yang minta lampirkan foto dalam artikel ini. tertarik?

Dark Blonde Balayage

Dark Blonde Balayage Warna Rambut Highlight Cokelat
byrdie.com

Ini adalah warna rambut pirang yang gelap. Diaplikasikan langsung oleh penyanyi kesayangan kita bersama; Beyonce! Rambutnya yang ikal, bergelombang dan sekaligus berombak membuat penampilan dark brown balayage ini semakin memukau. Karena dia kelihatan unik sekaligus memikat.

Cocok bagi kamu yang memiliki jiwa petualang, senang bersosialisasi, percaya diri dan senang mencoba hal-hal baru. Cocok untuk kamu padukan dengan pakaian yang mewah, elegan dan berkelas. Ayo, segera aplikasikan warna rambut satu ini.

Subtle Chestnut

Subtle Chestnut

Warna gelap lain yang bisa kamu pilih adalah warna dark chestnut. Mirip dengan cokelat gelap, warna rambut satu ini masih memancarkan warna cokelat yang memukau.

Karena ini termasuk warna yang gelap, maka warna ini cocok diaplikasikan pada kulit yang gelap, sekaligus terang. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk memilih warna rambut satu ini, apapun jenis kulitmu.

Deep Red Velvet

Deep Red Velvet Warna Rambut Highlight Cokelat
goodhousekeeping.com

Contoh warna rambut satu ini tergolong ke dalam rambut berwarna gelap tetapi hasil akhirnya tetap bisa membuat kita kelihatan bersinar. Kenapa? Karena perpaduan warna termasuk yang dapat membuat perpaduannya menjadi kelihatan menyala, meskipun warnanya sendiri itu sebetulnya gelap.

Kombinasi warna caramel dengan merah marun menghasilkan satu keserasian warna coklat yang sangat memikat. Karena itu, ia juga dapat memberikan kesan elegan sekaligus mewah dan memukau.

Mulai dari warna coklat batu bata, warna coklat tanah, warna madu, sampai warna pirang, kedua puluh rekomendasi Minpow tadi seharusnya bisa menjadi referensi bagi kamu yang berencana untuk mewarnai rambut di tahun 2023 mendatang.

Demikianlah 20 warna rambut halus coklat favorit yang bisa Minpow bagikan untuk kamu. Pastikan ketika kamu mewarnai rambut, kamu memilih tempat yang tepat, ditangani oleh hair stylist yang memang profesional dan juga bisa dipertanggungjawabkan.

Supaya warna rambutmu cocok dengan warna kulit sekaligus kontur wajah kamu. Selamat bereksplorasi, ya.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *