Declip

Gambar 10 Cara Agar Terlihat Imut Seperti Artis Korea 

10 Cara Agar Terlihat Imut Seperti Artis Korea

Ngefans sama HoYeon Jung, cewek yang meranin tokoh Sae Byeok berambut pendek di serial Squid Game? Atau kagum banget sama kecantikan Jeon Mi Do di serial Hospital Playlist? Pengen bisa sekece sekaligus sekeren HoYeon Jung? Yuk, cari tahu cara agar terlihat imut seperti artis Korea!

Sebelum kita bahas cara agar terlihat imut seperti artis Korea, Minpow kasih tahu dulu 10 artis Korea cewek yang paling popular sepanjang tahun 2021, ya! Daftarnya diambil Minpow dari businessupturn.com: https://www.businessupturn.com/features/top-10-most-beautiful-korean-actresses-2021/ 

  1. Han Hyo Joo

Buat kamu yang ngikutin serial Spring Waltz, Brilliant Legacy dan Dong Yi pasti udah enggak asing lagi dengan wajah yang manis sekaligus kelihatan dewasa ini. Han Hyo Joo lahir di Cheongju, Korea Selatan tanggal 22 Februari 1987. Penampilannya di serial tadi bener-bener mencuri perhatian penonton ya!

  1. Song Hye Kyo

Menjelang usia 40 tahun, Song Hye Kyo bersinar kaya berlian yang baru dipahat. Hal itu juga diakuinya karena konsistensi dan kedisiplinan yang diterapin dalam rangka ngejalanin hidup sehat. Katanya, gak mungkin dia punya kulit semulus dan semuda sekarang kalau gaya hidupnya gak dijaga.

  1. Lee Ji Eun

Memulai karir sebagai penyanyi dan penulis lagu sejak usia 15 tahun, Lee Ji Eun sekarang udah berhasil ngantongin 11 penghargaan Melon Music, 5 penghargaan Mnet Asian Music Award, 5 penghargaan Seoul Music Awards, 5 penghargaan Korean Music awards dan 4 penghargaan Golden Disk Award. 

  1. Bae Suzy 

Siapa yang nonton serial tv Dream High? Wajah polos Bae Suzy bener-bener membius sampe bikin kita jadi kebayang-bayang terus, kan! Bae Suzy juga nyabet Best Newcomer Grant di variety class, KBS Entertainment Award. Yuk, kita ikutin bukan Cuma kecantiknnya. Tapi juga prestasinya!

  1. Jun Ji Hyun 

Nama Inggrisnya adalah Gianna Jun dan di usianya yang udah mau masuk 40, dia juga berhasil tetap menyinari layar kaca dengan gemilang bahkan berhasil merambah kancah internasional, mengharumkan bangsa Korea. 

  1. Park Shin Hye

Park Shin Hye menempati posisi ke-33 dalam deretan Forbes Korea Power Celebrity. Bukan cuma kecantikannya yang bikin silau, tapi juga prestasi dan reputasinya yang selama ini udah menginspirasi banyak orang terutama di isu social.

  1. Lee Sung Kyung

Berhasil menangin super model bernama CFDK Fashion Awards, dan meraih peringkat ke-tiga Asia Artist Awards, Lee Sung Kyung secara instan langsung jadi idola semua orang di dunia. Di usianya yang memasuki 30, dia masih ngejaga banget gaya hidupnya supaya kulitnya tetap cantik dan sehat.

  1. Park Bo Young

Pernah nonton A Warewolf Boy, Hot Young Bloods, You Call It Passion, Collective Invention atau On Your Wedding Day? Park Bo Young juga pernah ngisi suara tokoh animasi film produksi Disney, yang judulnya Rio. Selain wajah cantik, badan bagus, suara juga enggak usah diraguin lagi nih kualitasnya. 

  1. Hoyeon Jung

Nonton Squid Game, dong? Tahu dong cewek rambut pendek yang meranin tokoh Sae Byeok? Cantiknya effortless, dipadu dengan acting luar biasa intens bikin penampilannya dikagumi sama banyak orang. Bahkan, banyak cewek yang motong rambutnya sama dengan Sae Byeok!

  1. Jeon Mi-Do

Baper sama Chae Song Hwa di Hospital Playlist? Tau gak sih kamu kalau Jeon Mi Do merupakan artis Korea pendatang baru di belantika serial dan film Korea di dunia? Bayangin, dengan pengalamannya yang masih sedikit, kualitas aktingnya berhasil memukau dan mengejutkan banget!

Dari ke-10 daftar artis Korea di atas, mana yang jadi favorit kamu? Kenapa kamu ngidolain dia? Minpow paham kalau setelah itu kamu jadi punya keinginan untuk bisa kaya mereka. Cantik, berprestasi, sekaligus punya reputasi yang cemerlang.

Ngomongin semangatnya, itu butuh konsistensi dan keseriusan kamu dalam membangun karakter. Tapi, kalau ngomongin fisik, Minpow punya trik khusus nih buat bantu kamu cari tahu cara agar terlihat imut seperti artis Korea. Pantengin tips and trick dari Minpow di bawah ini, ya!

10 Cara Agar Terlihat Imut Seperti Artis Korea 

  1. Rajin Pake Skincare 

Cara agar terlihat imut seperti artis Korea yang pertama adalah… skincare. Kamu pikir semua artis Korea itu cantiknya hasil oplas? Gak laaaaah. Banyak juga dari mereka yang investasi di skincare, demi bisa punya kulit yang mulus, putih dan bersinar. 

Selain lebih murah, skincare juga relatif lebih aman. Tapi ya itu, effortnya juga lumayan. Kita harus mau repot.

Buat kamu yang pengen tahu rekomendasi skin care Korea apa aja yang mungkin bisa kamu pake juga, klik daftar dari Harper’s Bazaar, ya: https://www.harpersbazaar.com/beauty/skin-care/g37060038/best-korean-skin-care-products/ 

BACA JUGA :

  1. Banyak Minum Air Putih

Minpow kasih kabar gembira, nih! Karena cara agar terlihat imut seperti artis Korea selanjutnya gampang banget. Yaitu minum air putih. Siapa yang sangka kalau tips buat bisa secantik artis Korea itu bisa sesederhana banyak minum air putih? 

Yap, itu bener banget. Karena dengan minum cukup air putih, itu artinya badan kita juga rajin ngebersihin racun yang ada di dalam. Badan yang bebas racun bikin kulit putih dan cerah.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

BACA JUGA : 5 Cara Membiasakan Hidup Sehat biar Awet Muda

  1. Rajin Maskeran

Masker berbahan alami bisa banget bikin kulit kita jadi putih, bersih dan sehat. Kalau kamu konsisten maskeran, secara rutin dan gak absen-absen, perubahan kulit kamu dalam rangka memenuhi cara-cara agar terlihat imut seperti artis Korea bisa terjadi lebih cepat. 

BACA JUGA : 5 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah

  1. Gak Pernah Skip Cuci Muka

Semager apapaun kita pas pulang ke rumah, usahain jangan sampai skip mandi dan cuci muka. Kalau kamu skip, kotoran yang nempel di wajah itu bakal mengendap semaleman dan berubah jadi kuman dan berpotensi nimbulin jerawat. 

Bukan cuma itu, kalau kamu skip cuci muka, kulit kamu juga bakal berubah jadi lebih kusam, pori-pori jadi lebih besar, kering atau malah terlalu berminyak, bikin kulit mengelupas dan berjerawat. Jadi, cara agar terlihat imut seperti artis Korea yang keeempat ini jangan dilewatin ya.

  1. Jangan Make Up Tebel-tebel

Minpow paham kadang kamu harus pergi ke acara tertentu dan kudu make up full. Tapi, Minpow saranin sih pas kamu make up, jangan pake make up yang terlalu tebel. Sekali dua kali gapapa, tapi kalau keseringan bisa bahaya. Sisa-sisa makeup bisa nyerep ke kulit dan bahan kimianya bisa ngerusak.

Coba ganti make up tebel dengan make up tipis tapi warnanya lebih playful. Semisal warna-warna pink magenta yang kamu paduin dengan sentuhan gold. Nah, perpaduan itu bikin wajah kamu mancarin kejutan menakjubkan meski olesan make upnya tipis.

  1. Jangan Lupain Leher

Selama ini mungkin kamu sibuk ngurusin perawatan di wajah kamu sampe lupa bagian leher. Akhirnya, wajah udah imut kaya artis Korea tapi leher masih belang kaya ular kobra. Oh, no! Makannya, Minpow minta tolong plis banget jangan lupa rawat area leher kamu sementara kamu ngerawat wajah. 

Itu tadi cara agar terlihat imut seperti artis Korea dari Minpow. Kalau kamu praktekin, dijamin wajah kamu dalam sekejap udah bening kaya Hoyeon Jung. Kalo udah kece kaya dia kan selanjutnya gampang, kamu tinggal atur penampilan kamu biar mirip dia juga.

Pas mix and match penampilan biar sama kaya Hoyeon Jung, pilih jepit rambut korea yang bisa kamu beli di shopee official Declip.id, ya! Selain warnanya beragam, material yang dipilih juga udah lolos uji coba kerusakan dan tetap utuh. Gak level deh sama jedai biasa yang didudukin ancur. Yuk, buruan cek catalog Minpow dan borong semua produknya sampe kalap! 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!