Declip

Gambar 10 Serum Bulu Mata yang Bagus

10 Serum Bulu Mata yang Bagus

Kecantikan paripurna adalah tujuan kita semua, bener gak? Hal-hal kecil kaya kuku dan bulu mata tuh bisa jadi penting banget, meski ukuran dan porsinya mungkin enggak seberapa. Kenapa? Karena sebenernya, detail kecil itu ngaruh banget ke penampilan kita secara keseluruhan. Termasuk bulu mata, kita sebaiknya merawat bagian terkecil ini pakai serum. Tapi, tahu gak kamu serum bulu mata yang bagus?

Sebenernya, bulu mata itu enggak jauh beda sama rambut. Dia perlu nutrisi. Dia perlu vitamin. Apalagi, kalau bulu mata kamu termasuk yang bermasalah. Itu artinya kamu perlu perawatan ekstra, salah satu perawatannya adalah serum. 

Serum bulu mata yang bagus bisa ngebantu kamu buat mengatasi berbagai permasalahan bulu mata. Sebelum bahas serum bulu mata yang bagus, gimana kalau kita cari tahu dulu permasalahan yang paling sering kita temui sehari-hari? Ini dia:

BACA JUGA : 3 Cara Memilih Warna Pensil Alis Berdasarkan Warna Kulit

3 Permasalahan Bulu Mata 

  1. Penuaan

Semakin bertambahnya usia, bulu mata kita bakal berkurang juga volume dan ukuran panjangnya. Itu dikarenakan oleh nutrisi yang diterima tubuh kita juga berkurang. Makannya, kalau udah sampai di level ini, kita perlu nambahin pasokan nutrisi dan vitamin dari luar. Salah satunya ya si serum tadi.

BACA JUGA : Bentuk Eyeliner Paling Badai Versi Minpow

  1. Kerusakan Akibat Extension

Kamu pernah eyelash extension? Emang super kece, ya. Bulu mata kita mendadak panjang, lebat dan lentik. Tapi, tahu gak sih kamu kalau eyelash extension itu tuh juga sebenernya ada efek samping loh, yaitu bisa menyebabkan kebotakan bulu mata. Kalau udah begini, Minpow saranin mending lepas aja deh extensionnya dan kamu perawatan lagi dari awal tanpa extension.

  1. Faktor Gen

Ada juga loh sebagian dari kita yang emang punya bulu mata jarang. Udah diupayakan macam-macam cara, tapi kayanya susaaaah banget buat bikin bulu mata kita tambah lebat dan panjang. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan serum. Yuk, selanjutnya kita bahas serum!

Setelah tahu permasalahan apa aja yang sering menimpa bulu mata kita, selanjutnya kita harus tahu cara mengatasinya. Salah satunya adalah dengan menggunakan serum. Kira-kira, apa aja sih serum bulu mata yang bagus? Minpow jabarin satu-satu, ya. Ini dia:

BACA JUGA : 3 Tips Menjaga Eyelash Extension Agar Tahan Lama

10 Serum Bulu Mata yang Bagus

  1. Hair Growth Serum

Meski namanya hair growth, gak usah panik, Bund! Karena serum buat hair growth ini juga bisa diaplikasikan ke bulu mata. Kamu bisa pilih merk-merk yang mengandung zinc, octapeptide-2, biotin, coconut oil dan castor oil. Beberapa merk punya semua kandungannya kok dan kalau kamu rajin pakai serum ini, dijamin bulu mata kamu bakal kembali lebat, panjang dan lentik. 

BACA JUGA : 5 Cara Memakai Pensil Alis Bagi Pemula

  1. Hair Repair 

Ini khusus buat kamu yang udah rusak bulu matanya gara-gara eyelash extension atau gara-gara treatmenyt lain. Tujuannya emang buat meregenerasi bulu mata dan memperbaiki lapisan tertipis di bagian akar bulu mata supaya dia subur dan tumbuh dengan optimal. 

  1. Formula Moisturizing 

Ada loh orang yang bulu matanya kering dan gundul. Serum formula moisturizing ini bisa melembabkan permukaan bulu mata kamu. Kalau udah lembab, bisa sekaligus menyuburkan juga. Serum bulu mata yang bagus harusnya bisa mengandung formula moisturizing sih. 

  1. Serum DHC

Brand satu ini nge-klaim kalau mereka menggunakan sebagian besar bahan alami buat serum yang mereka pake. Setelah Minpow tanya ke temen-temen, ternyata mereka cukup puas dengan serumnya dan cukup bisa dipercaya nih kalau kamu mau coba-coba. Cusss, cobain!

BACA JUGA : 3 Jenis Eyelash Extension yang Gak Gampang Rusak

  1. Indoganic Brow & Lash Serum 

Produk lokal nih, gengs! Dia mengandung ricinus communis seed oil, triticum aestivum germ oil dan beberapa bahan lain yang bagus buat mendukung pertumbuhan bulu mata. Poin plus dari brand ini adalah aplikatornya yang gampang banget diterapin ke bulu mata. 

  1. Mavala Double Lash 

Serum bulu mata yang bagus satu ini datangnya dari Switzerland. Keunggulannya adalah dia tuh bisa nguatin akar bulu mata kita. Keunggulan produk serum bulu mata satu ini adalah dia tuh bisa banget bikin bulu mata kita tambah lentik. 

  1. Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum

Ini tuh produk serum bulu mata yang bagus sekaligus multifungsi. Selain buat manjangin bulu mata, dia juga efektif buat bikin alis tambah tebel. Lumayan kan kamu jadi beli satu produk tapi bisa bermanfaat buat dua hal sekaligus. 

  1. Shiseido Adenovital Eyelash Serum

Chip-nya yang miring dan runcing bikin serum ini nyaman sekaligus mudah banget dipakai. Kadang, waktu bulu mata kita tumbuh itu rasanya bisa gatel banget. Nah, bentuk serum ini tuh chipnya bisa ngegaruk bulu mata kita dengan lembut sekaligus menyehatkan. Kandungan jojoba fruit extract dan glycerinnya dijamin bikin bulu mata lebih halus. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Etude House My Lash Serum

Kandungan panthenol dan berry extractnya bikin bulu mata kita super kuat dan kokoh sampai ke akar. Cocok nih kalau kamu termasuk orang yang bulu matanya sering banget rontok. Tapi, kandungan paraben di produk ini bikin dia sebaiknya enggak dipakai sering-sering. Jadi, gunakan seperlunya dan secukupnya aja, ya. 

  1. Indoganic Brow & Lash Serum

Produk serum bulu mata yang bagus ini dibuat dengan bahan-bahan kandungan alami, mulai dari castor oil, sweet almond oil dan argan oil. Selain ampuh buat numbuhin bulu mata dengan instan, dia juga bisa melembabkan bulu mata yang kering dan rusak. Pakai sebelum tidur, ya. Buat hasil maksimal, Minpow saranin kamu pakainya 3-4 kali dalam seminggu. Khusus malam hari. 

Itu dia 10 rekomendasi serum bulu mata yang bagus, sekaligus 3 permasalahan utama yang paling sering menimpa bulu mata kita. Itu permasalahan bulu mata, nah, kalau permasalahan rambut? Yang paling sering terjadi adalah rambut kusut, kering dan kusam. Solusi dari Minpow tuh cuma satu sebenernya: Jedai Haircules by DeClip! 

Jedai yang viral di social media itu udah pernah digilas sama Alphard-nya Tasya Farasya dan dimasukin Raisa ke dalam es batu raksasa. Dua-duanya gagal hancur say! Udah dilempar dari ketinggian 30 meter, diblender, dimasukin ke microwave, sampai diulek bareng ayam geprek. Gak ada satu pun usaha itu yang ngerusakin si Jedai Haircules. 

Kalau kamu penasaran dengan kekuatan si Jedai Haircules by DeClip ini, yang katanya titisan dewa Hercules, buruan deh kamu cek catalog Minpow di website ini. Ada yang gigi 3 dan gigi 5, masing-masing tersedia dalam ukuran 5 cm dan 6 cm. Totalnya ada 35 warna, bisa kamu mix and match dengan penampilan kamu sehari-hari. Jangan lupa check out, ya!

Jangan lupa, ajakin temen-temen se-geng buat pakai jedai kembaran semua. Oh iya, kalau kamu beli yang frozen edition, kalian bakal kembaran juga sama Raisa loh. Jangan sampai kehabisan!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!