Declip

Gambar 10 Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah

10 Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah

Pengen punya wajah putih kaya putri salju? Bukan gak mungkin! Sekarang, kamu bisa pakai skincare Korea tebraik buat memutihkan wajah. Tapi, riset juga penting loh ya.

Ada banyak banget produk kecantikan kaya pemutih, pelembab sampai penghilang jerawat yang enggak bertanggung jawab pas customernya kena macam-macam masalah. 

Kok bisa? Ya, karena banyak produk kosmetik ilegal yang beredar di masyarakat yang enggak terdaftar di BPOM.

Makannya, pas terjadi sesuatu, produsen kadang enggak terlacak dan enggak ada pertanggung jawaban apa-apa. Sekarang, kita bahas yuk skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah.

Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah

10 Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah

  1. Krave Beauty Great Barrier Relief 

Ini tuh skincare yang bisa memperbaiki lapisan kulit kamu; either kamu berminyak atau malah kering banget, kamu bisa pilih skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah satu ini, ya.

Kenapa? Karena setelah lapisan kulit kamu aman diperbaiki, selanjutnya dia juga bakal memutihkan wajah kamu. 

Kalau muka yang jerawatan, apa boleh pakai ini, Minpow? Boleh banget! Disaranin malah.

Mungkin emang jerawat kamu enggak langsung hilang dalam satu atau dua kali pemakaian, tapi kalau kamunya rajin, bisa banget tuh pelan-pelan hilang dan bekasnya pun tersamarkan. 

BACA JUGA : Penting! Biasakan Cek Barcode Skincare Sebelum Membeli

  1. SNP Animal Panda Whitening Mask 

Salah satu produk skincare yang banyak diminati orang adalah SNP Animal Panda Whitening Mask, yang merupakan produk cosmeceutical.

Itu tuh apa, sih, Minpow? Jadi kandungan di dalamnya tuh memang basicnya kosmetik, tapi bioaktif semua, bahan alami yang punya manfaat yang udah teruji secara medis. 

Keuntungannya apa, sih, kalau kita rajin pakai masker ini sebagai skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah?

Jelas wajah kita langsung auto bening dong. Keunggulan lain dari produk ini adalah bisa bikin kulit kita putih dan cerah. 

BACA JUGA : Koleksi Terbaru Jepit Rambut Korea dari Declip.id

  1. Snail Truecica

Serum yang terkenal sebagai skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah ini mengandung black snail extract dan truecica, dibuat khusus untuk memulihkan jaringan kulit yang rusak dan merangsang regenerasi kulit. 

Bukan cuma itu, kita juga bisa ngedapetin kolagen dan alantonin, sehingga bikin kulit jadi kenyal, sehat dan memudarkan noda hitam di wajah.

Sementara itu, kandungan glycollid-nya bisa nyeimbangin kadar serum. Gak ada lagi deh warna kusam atau noda lain yang bisa ngotorin wajah.

BACA JUGA : 5 Bahan Kimia di Skincare untuk Menghilangkan Whitehead

  1. Acwell Licorice pH Balancing Essence Mist 

Kalau selama beraktivitas di siang hari kamu kehilangan banyak cairan di wajah, serum skincare ini bakal bikin kulit kamu lembab di malam hari.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Cocok untuk kamu yang punya kulit kering. Selain melembabkan, tentu dia juga bisa memutihkan kulit di wajah kamu.

Tapi nih ya, yang paling Minpow suka justru kandungan centella asiatica di dalamnya yang bisa merelaksasi wajah kita setelah pemakaian makeup seharian penuh.

Kulit wajah kamu sensitif? Bisa juga diatasi oleh produk dari Korea ini. 

BACA JUGA : 5 Cara Mengikat Rambut Ala Korea

  1. I’m From Mugwort Essence

Wajah mengalami iritasi tuh udah paling pe’er deh, ya? Kemerahan, jerawat dan gangguan lainnya bikin kita jadi susah banget mau percaya diri.

Kalau kamu ngerasa punya semua masalah itu, kamu bisa pakai skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah yang ini nih. 

Teksturnya tipis, udah gitu cair dan cepet banget nyerep di kulitnya. Minpow jamin deh essence yang satu ini tuh bisa nge-detoks kulit kamu sampai ke bagian akar, bukan cuma di bagian permukaan aja. 

BACA JUGA : 10 Cara Agar Terlihat Imut Seperti Artis Korea

  1. Cloud 9 Blanc De Whitening Cream 

Minpow baca di internet nih ya, katanya produk skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah ini udah terjual lebih dari 10 miliar botol.

Kandungan di dalamnya itu ada lidah buaya, teratai salju, ginseng putih, bunga lilly, houttuynia cordata, freesia, daisy dan ekstrak edelweiss. 

Cocok banget buat kamu yang bingung gimana ngilangin bintik hitam di wajah. Atau noda bekas jerawat.

Dari penjualan yang Minpow udah sebutin di atas, kebayang dong ya betapa efektifnya produk ini karena udah dipake sama begitu banyak orang. 

BACA JUGA : 5 Skincare Terbaik untuk Remaja Buat Referensi Kamu

  1. Botanic Farm Grain Ferment Cleansing Sherbet 

Meskipun ini merupakan kapas pemebersih makeup, tapi dia tuh bukan cleanser biasa loh. Malah, dia tuh masuknya ke dalam kategori skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah.

Kenapa? Karena bukan cuma sisa makeup yang terangkat, tapis el kulit mati, kotoran, noda hitam, sampai noda bekas jerawat juga bisa terhapus.

Udah gitu, pas ngebersihin wajah kamu dari makeup, dia juga bisa menyerap berlebih yang diproduksi wajah. Akhirnya, dengan begitu, peluang wajah kamu jerawatan juga bakal berkurang drastis. Yuk, buruan coba!

BACA JUGA : 5 Jenis dan Cara Memakai Eyeliner Ala Korea

  1. COSRX Low pH BHA Overnight Mask 

Masker yang bisa kita pakai selama semalaman penuh ini merupakan skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah yang bisa kamu pakai sehari-hari.

Saat tidur, wajah dan setiap sel yang ada di dalamnya itu beristirahat dan melakukan generasi. Nah, si masker ini bisa ngebantu proses regenerasi jadi lebih maksimal.

Itulah kenapa waktu tidur kita disarankan buat pakai masker terus semalaman, supaya proses regenerasi dan pemenuhan nutrisi jadi terpenuhi dengan optimal.

Karena khasiatnya, Minpow juga menobatkan produk satu ini sebagai skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah yang bisa kamu pilih.

  1. Pyunkang Yul Acne Cream 

Kita beneran gak usah parno lagi deh kalau udah pakai skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah yang satu ini.

Wajah gak bakal terlalu berminyak atau terlalu kering, gak akan ada masalah dengan jerawat juga karena dia tuh justru bisa menghilangkan sekaligus mencegah pertumbuhan jerawat. 

Ini juga berlaku buat komedo dan noda hitam bekas jerawat, ya. Setelah Minpow amati memang produk-produk Korea itu kebanyakan bisa ngilangin jerawat dan komedo. Cuss buruan cari produknya!

  1. Good Cera

Skin care yang berupaka krim ini bisa melembabkan kulit kamu sampai 72 jam, tanpa pengaplikasian ulang. Kulit wajah kamu bakal jadi lebih lembut dan elastis.

Kandungan lidah buaya, cermides serta shea butter yang terdapat di dalamnya bikin kamu kelihatan lebih awet muda dan tentu bisa bikin kulit lebih putih dan bersinar dong.  

Itu 10 skincare Korea terbaik untuk memutihkan wajah yang bisa kamu catat sebelum belanja skin care.

BACA JUGA : Ini 5 Daftar Skincare yang Mengandung Alpha Arbutin

Nah, sementara itu, yang perlu kamu catat untuk bikin rambut selalu rapi dan gak kusut tuh cuma satu; yaitu Jedai Haircules by DeClip! Jedai yang berhasil ngeraih rekor MURI ini emang sekokoh itu sampe bisa kamu pake buat macem-macem!

Mulai dari hair styling sampai hair treatment, dijamin Jedai Haircules by DeClip ini bisa ngebantu rambut kamu biar tampil on point selama 24/7. Mau keriting, lurus, warna hitam atau warna-warni, Jedai Haircules by DeClip ini bisa kamu andelin di saat-saat penting deh. Buruan check out sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *