Declip

Gambar 10 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Warna Kulit Kuning Langsat Bikin Makin Modis

10 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Warna Kulit Kuning Langsat, Bikin Makin Modis

Kebanyakan masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan warna kulit langsat. Jarang yang memiliki kulit dengan warna putih susu atau kulit yang benar- benar coklat seperti orang luar negeri. Seputih- putihnya orang Indonesia pasti tetap terlihat warna kekuningan di kulitnya.

Kira- kira kamu sudah tahu belum kalau kuning langsat memiliki banyak tone kulit? Kalau kamu masih bingung dengan tone kulitmu, kuning langsat memiliki tiga warna tone kulit. Kamu bisa melihatnya dari warna nadi yang terlihat di pergelangan tanganmu.

Misalnya jika kamu punya warna nadi ungu atau biru berarti tone kulitmu adalah cool tone, jika warna nadimu hijau berarti warm undertone, dan nadi yang warna biru kehijauan berarti tone kulitmu neutral undertone.

Memiliki kulit berwarna kuning langsat sebenarnya tidak sulit untuk menemukan warna rambut yang cocok, sehingga terkadang agak membingungkan untuk memilih warna yang diinginkan. Maka dari itu, Minpow akan memberi referensi mengenai warna rambut yang cocok untuk kamu yang punya kulit kuning langsat. Simak ya!

Warna Rambut Yang Cocok Untuk Warna Kulit Kuning Langsat

1. Natural Brown

Natural Brown Warna Rambut Yang Cocok Untuk Warna Kulit Kuning Langsat
shopee

Warna rambut untuk warna kulit langsat yang Minpow sangat merekomendasikan adalah warna natural brown. Selain membuat warna kulit kamu lebih cerah, dengan warna ini juga rambut kamu akan lebih bercahaya dan bagus ketika kamu melakukan styling rambut.

2. Gold Highlight

Gold Highlight
merahputih.com

Warna rambut ini sangat unik karena, tidak semua bagian rambut diwarnai warna emas. Jika kamu punya rambut dark brown, natural brown, chestnut, atau jenis warna coklat lainnya. Kamu bisa mencampurkan gold highlight atau balayage untuk kesan rambut yang lebih elegan, bertekstur, dan terlihat lebih tebal.

3. Peek A Boo Hair

Peek A Boo Hair Warna Rambut Yang Cocok Untuk Warna Kulit Kuning Langsat
beautynesia.id

Teknik peek a boo hair sekarang kembali menjadi tren di tengah masyarakat. Untuk warna kulit kuning langsat, hampir setiap warna bisa kamu coba. Cara membuat peek a boo hair, kamu hanya bleach rambut kamu dengan jumlah yang sedikit.

Misalnya kamu hanya mewarnai setengah rambut kamu dengan bleach sampai di level 8 atau 9, lalu kamu bisa memasukan warna terang seperti ungu, biru, abu-abu, dan lainnya.  Peek a boo hair ini memberikan kesan yang eksotis dan apabila kamu mengangkat rambut kamu, akan terlihat seperti warna yang tersembunyi.

4. Ombre Hair

Ombre Hair
allthingshair

Berbeda dengan peek a boo hair, warna dari ombre hair biasanya dimulai dari pertengahan rambut sampai ke ujung rambut seperti warna gradasi.

Warna yang cocok untuk warna kulit langsat diantaranya warna gradasi dari warna coklat tua sampai coklat muda, warna abu-abu tua sampai abu-abu muda, atau kamu juga bisa membuat gradasi warna untuk warna- warna fashion dan terang lainnya seperti gradasi biru, pink, merah, dan masih banyak lagi.

5. Brunette

Brunette Warna Rambut Yang Cocok Untuk Warna Kulit Kuning Langsat
cashbac.com

Untuk kamu yang tidak ingin mewarnai rambut dengan warna yang aneh, kamu bisa memilih warna aman seperti Brunette. Warna ini lebih cenderung ke hitam atau coklat tua.

Saat di styling juga warna rambut kamu akan cenderung lebih kelihatan tebal, sehat, elegan dan anggun. Rambut warna ini cocok di hampir semua warna kulit, terutama kulit berwarna kuning langsat.

6. Blonde

Blonde
sudutpandang.id

Warna blonde atau pirang pasti selalu menjadi warna yang sangat dihindari ketika memilih warna rambut karena kesan rambut yang terlalu terang. Jika kamu kurang percaya diri dengan warna rambut yang terang untuk satu kepala, kamu bisa mewarnai dengan variasi yang berbeda- beda.

Misalnya kamu bisa melakukan ombre, balayage, highlight, atau kamu bisa melakukan tone down warna rambut agar tidak terlalu terang. Warna blonde yang cocok untuk kulit kuning langsat diantaranya ice blonde, beach blonde, dan ash blonde.

7. Golden Brown

Golden Brown Warna Rambut Yang Cocok Untuk Warna Kulit Kuning Langsat
allthingshair

Ingin mewarnai rambut dengan warna coklat yang cukup terang tapi tidak mau sampai blonde atau pirang? Kamu bisa memilih warna golden brown, campuran antara warna coklat dan emas yang membuat warna rambut ini terlihat terang tapi tidak begitu terang seperti warna blonde atau pirang yang biasanya.

8. Light Auburn

Light Auburn
allthingshair.com

Jika kamu memiliki warna kulit kuning langsat tapi ingin mencoba rambut berwarna merah dan masih terlihat natural. Kamu bisa mencoba warna light auburn. Perpaduan warna coklat muda dengan warna light auburn membuat kulitmu semakin terlihat mulus.

Warna ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut bergelombang, karena layer rambut gelombangmu akan lebih terlihat.

9. Dark Brown

Dark Brown Warna Rambut Yang Cocok Untuk Warna Kulit Kuning Langsat
allthingshair.com

Warna yang cocok untuk warna kulit kuning langsat yang satu ini lebih gelap dibandingkan warna natural brown, golden brown, dan brunette. Cocok untuk kamu yang ingin rambut sangat gelap tapi bukan warna hitam. Selain tidak terlihat monoton, warna dark brown ini selalu terlihat cantik jika terkena pantulan cahaya matahari.

10. Ash Grey

Ash Grey
shopee

Walaupun kamu memiliki warna kulit kuning langsat, kamu bisa menggunakan warna yang tidak biasa seperti warna abu- abu atau ash grey. Akar rambut yang lebih gelap memberi kesan yang eksotis dan high fashion juga.

Memiliki rambut ash grey memang tidak mudah untuk perawatannya, kamu harus sering melakukan masker rambut agar rambut kamu tidak kering. Tidak hanya itu, untuk mempertahankan warna rambutnya kamu harus sering keramas dengan purple shampoo.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Itu dia 10 warna rambut yang cocok untuk warna kulit kuning langsat versi Minpow. Dari warna coklat gelap sampai warna abu- abu terang, kamu mau coba warna yang mana nih? Jika kamu mau lebih yakin lagi, kamu bisa konsultasikan pada hair stylist untuk menentukkan warna yang cocok dengan tone kulit kamu.

Selain itu biar kamu tidak merasa bosan dengan style rambut yang gitu- gitu aja, kamu bisa pakai jedai haircules by DeClip. Klik link disini dan liat produk yang match sama style kamu. Semoga bermanfaat!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *