Declip

Gambar 8 Warna Rambut Ombre Pink Yang Lagi Nge Hits

8 Warna Rambut Ombre Pink Yang Lagi Nge-Hits

Teknik pewarnaan ombre bisa membuat rambut lebih terlihat lebih berdefinisi. Banyak orang memilih teknik ini karena warna yang terlihat gradasi warna dari warna gelap ke warna terang. Transisi warna ombre ini juga terlihat lebih halus tanpa ada perbedaan kontras.

Selain itu, buat kamu yang ingin mencoba warna yang agak nyentrik, kamu bisa coba dengan warna pink. Mewarnai rambut ombre juga bisa untuk berapapun panjang rambut kamu dan pasti akan terlihat bagus. Simak referensi warna selengkapnya yuk!

Warna Rambut Ombre Pink

1. Black to Pink Ombre

Black to Pink Ombre Warna Rambut Ombre Pink
hairstylesweekly.com

Warna rambut ombre pink yang pertama adalah black to pink ombre. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin mewarnai rambut tapi tidak ingin terlihat terlalu nyentrik. Kamu bisa menggunakan warna rambut hitam di bagian atas dan warna pink di bagian bawah. Biasanya warna ini dilakukan agar memberikan definisi rambut yang terlihat lebih tebal.

2. Hot Pink Ombre

Hot Pink Ombre
latest-hairstyle.com

Warna Hot Pink memang terlihat sangat mencolok dibawah sinar matahari. Jika kamu terlalu takut untuk mewarnai keseluruhan rambutmu dengan warna hot pink, kamu bisa melakukan hot pink ombre ini. Kombinasikan warna hot pink dengan warna natural rambutmu.

3. Cotton Candy Ombre

Cotton Candy Ombre Warna Rambut Ombre Pink
pinterest.com

Minpow ada rekomendasi shade warna yang memang akan cocok untuk dijadikan ombre rambut yaitu cotton candy ombre. Warna cotton candy ini adalah warna pastel. Minpow sarankan kamu harus melakukan bleaching hingga level yang cukup tinggi agar warna cotton candy ini masuk. Dengan warna ini look kamu akan memiliki kesan yang manis.

4. Bubble Gum Pink Ombre

Bubble Gum Pink Ombre
pinterest.com

Warna rambut ombre pink selanjutnya yang Minpow rekomendasikan adalah bubble gum pink ombre. Warna pink bubble gum terkesan lebih halus dengan sedikit warna putih dan bright blonde. Cocok sekali untuk kamu yang memiliki warna rambut natural coklat atau hitam.

5. Rose Gold Ombre

Rose Gold Ombre Warna Rambut Ombre Pink
pinterest.com

Shades warna pink lainnya yang bisa kamu coba untuk ombre rambut adalah Rose gold. Dengan warna ini rambut kamu akan terlihat lebih elegan dan cantik. Apalagi jika kamu sudah memiliki rambut lunturan, dengan memasukan warna ini dijamin warna rambut kamu akan lebih terlihat glamour.

6. Ungu Pink Ombre

Ungu Pink Ombre
aliexpress.com

Kamu mau coba warna yang akan membuat seluruh ruangan terpana dengan look kamu? Kamu bisa mencoba warna ungu pink ombre ini. Shades yang Minpow sarankan adalah deep purple di bagian atas dan soft pink di bagian bawah. Dengan warna ini juga disaat kamu ingin styling rambut akan terlihat sangat bagus karena tekstur rambut terlihat sehingga rambutmu akan terlihat lebih tebal.

7. Silver to Pink Ombre

Silver to Pink Ombre Warna Rambut Ombre Pink
pinterest.com

Warna silver atau ashy tone sekarang ini sedang booming. Kamu bisa mengkombinasikan warna tersebut dengan warna pink. Kesan yang nyentrik dan cantik disaat yang bersamaan. Jangan lupa styling rambut dengan hair accessories biar rambut kamu semakin terlihat trendy.

Kamu bisa pakai jedai haircules by DeClip untuk melengkapi style kamu setiap harinya. Selain itu banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan rambut kamu. Seru banget kan? Klik disini dan lihat variasinya.

8. Pale Pinkish Hair

Pale Pinkish Hair
pinterest.com

Warna ombre pink yang terakhir adalah pale pinkish hair. Warna ini hampir mirip dengan ashy pink. Menurut Minpow, warna ini sangat amat bagus jika dijadikan ombre untuk di ujung rambutmu. Bukan hanya untuk warna ombre saja, kamu bisa menggunakan warna ini untuk mewarnai keseluruhan bagian rambutmu.

Demikian 8 warna rambut ombre pink yang sedang nge-hits dan bisa kamu coba. Kira- kira kamu mau model yang mana dan warna pink dengan shades apa? Pastikan kamu selalu merawat rambut agar selalu sehat dan ternutrisi walaupun di warnai dengan warna yang nyentrik. Selamat mencoba! Cek artikel menarik lainnya dengan klik disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *