Declip

Gambar 10 Inspirasi Warna Rambut Merah Maroon Bikin Jadi Pusat Perhatian

10 Inspirasi Warna Rambut Merah Maroon, Bikin Jadi Pusat Perhatian

Pernah terpikir untuk mewarnai rambut dengan warna yang ekstrim? Seperti warna merah mungkin? Memang terkesan sangat berani dan mencolok, tapi warna rambut merah sebenarnya masih bisa kamu kombinasikan dengan warna lain, dan dengan banyak model rambut yang beragam.

Kali ini Minpow akan memberikan referensi warna rambut merah yang bisa kamu jadikan referensi. Simak selengkapnya ya!

Inspirasi Warna Rambut Merah Maroon

1. Auburn

Auburn Inspirasi Warna Rambut Merah Maroon
allthingshair.com

Warna rambut merah maroon yang pertama, untuk kamu yang suka dengan nuansa warna yang lebih terang kamu bisa mencoba warna auburn. Jika kamu memiliki warna kulit yang putih, warna ini akan memberikan kesan yang lebih segar dan bagi kamu yang memiliki warna kulit yang lebih gelap, warna rambut ini akan memberikan kesan yang eksotis.

2. Black Maroon Ombre

Black Maroon Ombre
beautynesia.id

Kombinasi warna hitam ke maroon. Warna hitam yang berawal dari pangkal rambut hingga tengah rambut, lalu warna maroon dari tengah hingga ujung rambut. Warna ini cocok untuk segala tekstur rambut yang kamu miliki.

3. Hint Of Burgundy

Hint Of Burgundy Inspirasi Warna Rambut Merah Maroon
beautynesia.id

Untuk kamu yang terlalu takut untuk mencoba warna merah, kamu bisa menggunakan hint of burgundy sebagai warna rambutmu. Jika kamu diawal sudah memiliki warna coklat atau hitam, kamu bisa memberikan sentuhan warna burgundy agar look kamu terlihat lebih beda.

4. Deep Red

Deep Red
latest-hairstyle.com

Warna rambut merah maroon yang satu ini lebih gelap dibandingkan warna auburn. Perpaduan warna merah dan hitam memperlihatkan kesan berani dan eksotis. Model rambut dengan warna deep red ini cocok untuk kamu yang suka mengekspresikan diri.

5. Maroon Highlight

Maroon Highlight Inspirasi Warna Rambut Merah Maroon
hairadviser.com

Selain warna coklat yang bisa ditambahkan model highlight, warna maroon juga bisa kamu coba dengan highlight. Misalnya kamu campurkan warna kuning, coklat muda, atau putih dengan warna maroon. Menggunakan warna ini bisa memperlihatkan tekstur rambut lebih terlihat cantik.

6. Burgundy Dengan Ashy Tones

Burgundy Dengan Ashy Tones
pinterest

Warna merah maroon yang bisa kamu coba adalah burgundy dengan ashy tones. Memang membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan warna ashy tones, tapi hasilnya tidak mengecewakan apalagi saat sudah di padukan dengan warna burgundy.

7. Maroon and Mahogany

Maroon and Mahogany Inspirasi Warna Rambut Merah Maroon
pinterest

Menggunakan satu warna maroon mungkin terkesan membosankan. Kamu bisa memadukan warna maroon dan mahogany. Gelap mahogany yang dipadukan warna terang merah menciptakan rambut yang akan terlihat elegan dan tekstur yang lebih terlihat cantik.

8. Deep Wine

Deep Wine
pinterest

Jika kamu penggemar warna wine, kamu bisa menggunakan warna ini. Memiliki kesan warna keunguan dengan hint warna merah, membuat warna ini terlihat sangat mewah. Begitu juga ketika kamu mencoba warna ini di rambutmu. Apapun warna kulitmu akan selalu cocok jika kamu mencoba warna ini untuk rambutmu.

9. Merah Orange

Merah Orange Inspirasi Warna Rambut Merah Maroon
pinterest

Punya personalitas yang eksentrik atau ekspresif? Kamu bisa merubah penampilanmu dengan merubah warna rambutmu menjadi warna merah dan orange. Kamu bisa menggunakan teknik highlight atau ombre. Tanpa harus kamu menggunakan outfit yang nyentrik, kamu sudah bisa tampil beda dengan ini.

10. Maroon and Dark Brown

Maroon and Dark Brown
pinterest

Ingin bermain aman untuk warna rambut, kamu bisa menggunakan warna maroon dan dark brown. Kombinasikan warna rambut merah kecoklatan ataupun merah maroon yang tidak terlalu terang dengan coklat gelap di atas rambut.

Demikian 10 warna rambut maroon yang bisa kamu coba kalau kamu ingin tampil beda. Tidak semua warna rambut merah maroon akan selalu terlihat nyentrik. Dengan gaya rambut dan pemilihan warna yang tepat, rambut kamu akan terlihat lebih cantik. Cek artikel inspiratif dan menarik lainnya dengan klik disini! Selamat mencoba!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *