Declip

17 Cara Mengikat Rambut yang Unik

17 Cara Mengikat Rambut yang Unik Tapi Tetap Cantik

Seenggaknya, satu masalah dalam hidup kita udah kelar pas kita ngiket rambut. Setuju enggak sama Minpow? At least, rambut kita gak berantakan, gak kusut dan turun-turun. Tapi bosen karena ngiket rambut gitu-gitu aja? Nih, Minpow kasih 17 cara mengikat rambut yang unik tapi tetap cantik, ya!

17 Cara Mengikat Rambut yang Unik Tapi Tetap Cantik

  1. Hair Bun

Kayanya gak bakal ada nandingin ikatan rambut gaya hair bun yang udah melegenda, ya! Coba deh instead of di atas, buat hair bunnya tepat di belakang kepala. Kamu boleh selipin bunga artificial yang warnanya senada dengan dress atau outfit kamu, ya.

BACA JUGA : Cari Tahu Rahasia Cara Membuat Scrunchies Sendiri di Rumah

  1. Triangle Braid 

Tepat di kanan kiri

kamu, coba dibuat kepangan tunggal. Tunggal tuh maksudnya sepasang jemput rambut aja. Kalau udah, tarik ujung bawah keduanya dan temuin di tengah, tepat di bagian belakang rambut. Ikat di sana pakai Jedai Haircules by DeClip yang dengan warna favorit kamu.

BACA JUGA : 15 Cara Mengikat Rambut Simple Tapi Bagus

  1. Bride’s Braid

Ini adalah kepangan khusus buat kamu yang pengen dapetin look-nya bride, alias manten. Yang sederhana aja, bukan sanggul jawa super rempong. Kepangan yang pada akhirnya dibentuk jadi cepol rapi yang dilengkapi bunga artificial bakal ngasih kamu kesan feminin sekaligus elegan loh!

LIHAT JUGA :

5 Cara Mengikat Rambut Ala Korea
15 Cara Mengikat Rambut Simple Tapi Bagus

  1. Micro Braid

Micro braid tuh sebutan buat kepangan super mungil yang bisa kamu buat beberapa jemput aja, tarik ke belakang dan jepit dengan dasar rambut. Inget, model ini enggak ngeharusin kamu buat ngepang keseluruhan rambut, ya. Tinggalin bagian dasar rambut kamu buat nampung kepangan yang kecil alias micro braid tadi.

  1. French Braud : Cara Mengikat Rambut Anak Kecil yang Unik

Ini meski konsepnya agak rempong, mesti ngepang dari ke atas ala kepangan Victoria, tapi niscaya hasilnya bakal kece banget deh. Apalagi kalau kamu mau dateng ke acara formal.

  1. Messy Hair Bun with Floral Brooch 

Tahu kan kamu bros yang gedenya kaya mouse komputer? Nah, cari deh bros segede gitu terus kamu tempelkan di messy hair bun kamu. Gak bakal tambah messy, justru bisa ngasih kesan unik sekaligus feminin. Tapi brosnya harus bunga ya bentuknya, jangan tiba-tiba bros berbentuk katak kamu tempelin situ, Bund.

  1. Low Bun: Cara Mengikat Rambut yang Unik dan Mudah

Ini untuk kamu yang pengen bikin cepolan di bagian bawah rambut, tapi si cepolannya sekalian dikepang biar lebih unik.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Chongos Bun

Ini adalah cepola ala Mexico, yang sengaja diberantakin. Di sana, bun itu sebutannya chongos. Meski agak pe’er nih buat bikin wave-nya jadi menggulung, tapi worth juga ya kan. Bener-bener cara mengikat rambut yang unik deh.

  1. Curly Braid : Cara Mengikat Rambut Pendek yang Unik

Sama dengan poin nomor dua, coba kamu tarik bagian kanan dan kiri rambut kamu dan kamu buat kepang terus ketemuin di tengah dan jepit pakai Jedai Haircules. Bedanya, gaya ikatan rambut ini tuh bisa kamu buat curly ke bawahnya. Ini bakal tetep bagus meski rambut kamu pendek.

  1. Braid Pony Tail

Dikepang? Tapi juga dibuat pony tail? Gimana sih Minpow? Ini tuh maksudnya kamu bikin kepangan kaya bisa dari sisi kanan dan kiri, sejumput rambut aja, terus ketemuin di tengah. Dari situ, kamu ikat setengah bagian rambut kamu ala pony tail.

  1. Hairbow

Kebayang enggak kamu ngebentuk rambut kamu jadi bentuk pita di atas kepala? Bisa banget loh, dengan menggulung masing-masing kanan dan kiri terus nyambungin di tengah, bentuk rambut kamu otomatis jadi mirip pita.

  1. Dutch Buble Braid

Kenapa dinamain dutch braid? Karena bentuknya emang mirip para petinggi jaman kolonialisme. Tapi, jadi unik juga waktu kita terapin di rambut kita sekarang. Caranya juga gampang, tinggal ngepang sebagian rambut di kanan dan kiri terus tempelin ke pony tail yang kita bangun di tengah. Pas nempelinnya  bentuk jadi beberapa lingkaran, ya.

  1. Bride Hairstyle

Buat bisa bikin ikatan ini, kamu tinggal bikin gelombang-gelombang yang presisi di rambut kamu, terus kamu ketemuin dan ikat di tengah. Cocok kalau dipilih buat kawinan.

  1. Messy Bun

Model ikatan rambut ini bakal bikin kamu kelihatan keren dan effortless. Bentuk kaya kepang biasa, sebagian aja, terus biarin sisanya tergerai.

  1. Bridal Side Braid

Kepangan samping yang banyak dipilih sama mempelai wanita, bisa dicek buat inspirasi wedding kamu nih.

  1. Indian Braid 

Kepangan yang satu ini alih-alih dibuat memanjang ke bawah, dia dibikin menggulung di tengah dan ngehasilin gelombang yang cantik dan presisi.

  1. Wavy Braid

Sama-sama mempertemukan dua kepangan di tengah, terus ngebiarin sisanya dibikin wavy. 

Itu dia cara mengikat rambut yang unik buat kamu contek ke macam-macam acara. Ikatannya tentu wajib banget pakai Jedai Haircules by DeClip dong. Udah teruji digilas sama Alphardnya Tasya Farasya sampai dibekuin dalam es batu sama Raisa masih aja strong kaya Taurus yang keras kepala.

Kalau kamu cek di catalog Minpow, kamu bakal temuin 35 warna yang bisa kamu sesuaikan sama outfit kamu sehari-hari, dan ada beberapa jenis juga; mulai dari gigi 3, gigi 5 dan 6 CM. Tergantung ketebalan rambut kamu dan seberapa panjang. Jangan lupa check out, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!