Declip

Gambar 5 Gaya Rambut Tomboy yang Tetep Bisa Pancarkan Aura Feminin

5 Gaya Rambut Tomboy yang Tetep Bisa Pancarkan Aura Feminin

Declip.id | Siapa bilang cewek gak boleh punya rambut pendek? Mau pendek banget kaya cowok, bahkan mau dipangkas habis sampai botak juga boleh kok. Coba deh kamu lihat model Hollywood banyak yang botak tapi tetep cantik. Di artikel ini, Minpow pengen bahas soal gaya rambut tomboy. Ada apa aja, sih?

Beberapa keuntungan kalau punya rambut pendek adalah gak gampang gerah, gampang ngaturnya, gak boros produk kosmetik rambut, sampe bisa ngehemat waktu buat styling karena lebih mudah. Karena semua alasan itu, kemudian banyak cewek yang milih buat punya rambut pendek. 

Mulai dari Jennifer Lawrence, sampai Kristen Stewart, sederet artis Hollywood pernah memangkas rambut mereka habis-habisan. Bisa yang awalnya sepinggang, terus dipangkas habis sampai botak. Hasilnya apa jadi aneh? Sama sekali enggak! Mereka tetep kece badai dan bersinar.

Dari situ, Minpow ngambil kesimpulan barangkali yang bikin kita kelihatan pantes atau enggak dengan model rambut tertentu itu mungkin seberapa jauh rasa percaya diri kita. Meskipun kita pangkas habis rambut, sampai botak, tapi kalau kita percaya diri tuh hasilnya bakalan kelihatan bagus juga.

Tapi tenang aja, Minpow enggak bakal kasih tips gimana caranya buat mangkas rambut sampai botak. Tapi, di artikel kali ini, Minpow pengen bagiin inspirasi daftar gaya rambut tomboy yang lagi nge-trend di tahun 2021. Apa aja? Yuk, simak artikel Minpow di bawah ini!

5 Gaya Rambut Tomboy yang Tetep Bisa Mancarin Aura Feminin

Pixie Hair Cut with Bubble Gum Pink Shade

Udah pada gak asing lagi kan dengan gaya rambut pixie? Itu tuh potongan rambut mirip mohawk, yang umumnya dipilih sama cowok-cowok yang ngebiarin sisi kanan dan kirinya tipis banget. Dijamin gaya rambut tomboy ini bakal bikin kamu kelihatan keren dan maskulin.

Kalau kamu keukeuh pengen ada nuansa feminin, coba deh tambahin sentuhan warna-warna yang playful, misalnya warna magenta atau warna bubblegum pink, dibuat shade atau sebagian aja. Gak usah kamu cat full.

Karena, model atau potongan rambut ini masih cocok kalau kita padukan dengan warna-warna yang eksperimental dan enggak biasa. Selain pink, kamu bisa pilih warna ungu, hijau neon, bahkan kuning nyala. Inget, dibuat shade atau highlight, ya. Bukan semua bagian rambut.

Gaya Rambut Tomboy - Pixie Hair Cut with Bubble Gum Pink Shade

Shaved and Bleached Out

Gaya rambut tomboy selanjutnya adalah memangkas sampai nyaris botak. Sisain satu atau dua cm gapapa, supaya enggak polos banget. Macam aparat keamanan dan tentara. Mungkin, karena kita cewek, potongan rambut kaya gini bisa jadi pusat perhatian. Tapi kalau kamu emang pengen, gapapa kok.

Again, kamu cuma harus pede! Kalau kamu pede, nanti bakal kelihatan dari bahasa tubuh kamu. Belajar deh buat ngerasa nyaman di badan sama kulit kita sendiri. Kalau kamu udah ngerasa nyaman, gaya kamu juga otomatis kelihatan keren.

BACA JUGA : Cara Memotong Rambut Sendiri Model Layer

Kalau mau ngikutin gaya Kristen Stewart, udah dipangkas habis gitu kamu bisa warnain rambut kamu pake warna bleach. Cocok buat dipaduin dengan makeup yang bernuansa kelabu atau grey, karena dua warna yang berbeda itu kalau digabungin jadi kelihatan serasi. 

Gaya Rambut Tomboy - Shaved and Bleached Out

Classic Pixie Cut

Ini Minpow kasih rekomendasi buat kamu yang gak mau terlalu ekstrem. Mohawk sampai potongan botak kaya aparat negara gak dipungkiri emang ekstrem, ya. Selain bakal mengubah kesan di wajah dan bentuk muka, kepribadian kamu juga seolah-olah bisa ikut dipengaruhi.

Nah, kalau pengen potongan rambut yang lebih aman, Minpow bisa saranin kamu buat pilih classic pixie cut. Classic pixie cut tuh enggak dibikin mohawk bagian kanan dan kirinya, tapi bagian belakangnya tetap dipangkas sampai habis sepundak.

Jadi, jatuhnya, kamu masih kelihatan feminine banget cuma gaya rambutnya jadi mirip cowok. Betul, gaya rambut emang bisa bikin kamu kelihatan kaya cowok. Cuma potongan ini enggak ngasih efek shocking kaya dua model rambut sebelumnya. 

Tambahin poni kuda juga bakal kelihatan makin gemes kok. Jangan takut kelihatan aneh. Nih, sebagai bukti Minpow kirimin foto Anne Hathaway yang rambutnya persis kaya yang barusan Minpow jelasin. 

Gaya Rambut Tomboy - Classic Pixie Cut

Rockstar Blonde Cut 

Potongan rambut ini bakal bikin wajah kamu kelihatan super galak, meski sebenernya mungkin kamu gak sebegitu galaknya. Rockstar blonde cut itu potongan rambut yang mirip classic pixie, tapi poni depan kamu sengaja diatur menyamping, boleh kanan maupun kiri.

Kebanyakan artis Hollywood ngecat gaya rambut tomboy mereka dengan gaya ini jadi warna blonde, karena dirasa serasi dengan warna kulit kaukasia mereka. Buat kita orang timur, mau warnanya dibuat tetap hitam seperti biasa juga boleh kok. Atau dicat cokelat gelap dengan highlight terang.

Kalau hitam polos, kesan yang ditimbulin adalah sikap yang dingin dan gak terlalu berbaur di sosial. Tapi, kalau kamu kasih sedikit sentuhan warna, meski tetep kelihatan galak tapi kamu bakal kelihatan lebih santai dan playful. Cek deh gaya Jennifer Lawrence dengan gaya rambut ini.

Rockstar Blonde Cut 

Dramatic Sleek Bob

Buat sebagian orang, rambut bob masih terkesan terlalu feminine buat dikategorikan sebagai gaya rambut tomboy. Memang tergantung selera dan sudut pandang, ya. Tapi kalau kamu coba ikutin gaya rambut Ana de Armas, mantannya Ben Affleck, kayanya gak terlalu feminin nih.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Anna memangkas rambutnya bagian poni sampai di atas alis, ngasih kesan berantakan, gak dibuat lurus potongannya tapi surprisingly masih kelihatan keren. Inget teori Minpow soal rasa percaya diri tadi? Karena kelihatan pede, Anna juga jadi tetep kelihatan keren dengan gaya rambut tomboy.

Gak usah kamu kasih sentuhan macam-macam warna, potongan dramatic sleek bob udah kelihatan keren banget meski rambutnya kamu cuma cat item doang. Tesktur rambutnya juga mengikuti tekstur rambut asli kamu aja, keriting ya biarin keriting, kalau lurus juga biarin lurus. 

Mau keriting atau lurus, dua-duanya keren kok!

Dramatic Sleek Bob

Udah siap bikin keluarga dan temen-temen kamu heboh dengan gaya rambut baru yang unik, special dan berani? Yuk, jelasin sama mereka alasan apa yang bikin kamu nyaman buat milih gaya rambut tomboy. Orang yang beneran sayang dan peduli sama kamu gak bakal ngatur kamu harus gimana dan ngapain aja kok.

Nah, udah kece, tinggal kamu tambahin hair ornament dari DeClip deh! Banyak banget accessories rambut yang bisa kamu cek di catalog Minpow, termasuk Jedai Haircules yang lagi diomongin sampai viral itu. Bukan karena warnanya lucu-lucu, total ada 35 warna, tapi materialnya juga didesain supaya gak bisa patah dengan mudah.

Mulai dari dilindas Alphardnya Tasya Farasya sampai dibekuin es batu sama Raisa, Jedai Haircules masih tegar menghalau semua bantingan. Kece dan ajaibkan? Buruan check out di website Minpow yang lagi kamu buka ini dan nikmati discount khusus pembelian di sini. Happy Shopping~ 

Sumber Gambar : lofficielusa.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *