Declip

Gambar Cari Tahu 5 Posisi Tidur Setelah Smoothing Anti Gagal (1)

5 Sifat Buruk Pria Sagitarius dan Cara Mengatasinya

Kamu lagi deket sama Sagitarius? Minpow saranin kamu buat banyak rapal doa dan bersabar, ya. Bukan apa-apa, Sagitarius memang rada unik dari zodiak lain. Mereka percaya kalau kunci kebahagiaan adalah kebebasan, tapi pada saat yang sama, mereka pengen stabilitas juga sama seseorang. Pusing gak lo? Itu tuh salah satu sifat buruk pria sagitarius yang harus kamu pertimbangin.

Sebenernya, semua zodiak tuh tergantung orangnya juga, gak bisa bener-bener dipukul rata. Tapi, bisa ditarik benang merahnya tuh. Misal, sifat buruk mereka yang mana sih yang biasanya bakal harus kita hadapi? Atau tipe idaman mereka tuh kaya gimana, sih? Kita bahas satu-satu, yuk! Mulai dari sifat buruk pria sagitarius dulu ya.

Sifat Buruk Pria Sagitarius

  1. Moody

Kebanyakan, sifat buruk pria sagitarius yang paling susah dihadapi adalah moody. Kita dipaksa paham dan tolerir mood mereka yang turun naik. Ya kalau mood kita sendiri lagi bagus sih gapapa, tapi kadang kan mood kita sendiri juga lagi jelek. Kebayang gak harus tolerir mood pasangan saat mood kita sendiri lagi berantakan?

Nah, untuk menyiasati ini, coba ngobrol sama mereka, ya. Sampaikan kondisi perasaan kamu sendiri (kalau emang lagi enggak oke buat diajak bicara). Penting itu, buat kedua belah pihak memahami perasaan masing-masing dan menentukan sikap untuk menghadapi satu sama lain.

BACA JUGA : 12 Cara Mengetahui Zodiak Kita Berdasarkan Tanggal Lahir

  1. Pemberontak

Ini kalau mereka dikekang, mereka gak akan segan-segan buat jadi pemberontak. Karena mereka tuh jiwa petualangnya tinggi banget. Seneng nge-eksplore hal-hal baru yang mungkin bagi kita kedengaran gak masuk akal. 

Jadi, kalau mau langgeng sama Sagitarius, kamu sebaiknya enggak usah mengekang mereka. Sebab salah satu sifat buruk pria sagitarius itu pemberontak. Kalau kamu mengekang mereka, mereka akan memberontak dan kalian bisa langsung ribut.

  1. Cuek

Oke, ini juga sifat buruk pria sagitarius yang bikin dongkol. Mereka cuek bisa karena gak suka sama kita, atau suka tapi gak nunjukin. Biasanya, secuek-cueknya mereka, mereka bakal tetep kasih kita perhatian atau sesuatu yang istimewa, di luar kebiasaan. Itu bisa jadi indikasi soal perasaan mereka.

Jadi, kalau emang pacar sagittarius kamu cuek, kamu kudu ngusap dada dengan sabar dan menerima kalau cuek adalah sifat buruk pria sagitarius. Toh, di samping itu, mereka juga punya banyak kelebihan yang menguntungkan kamu dan hubungan kalian berdua.

  1. Punya Dunia Sendiri

Semua orang Sagitarius yang Minpow kenal tuh biasanya punya dunia sendiri yang gak bisa dicampurin sama orang luar. Sebenernya, ini bukan bener-bener sifat buruk pria sagitarius, melainkan cuma karakter khas mereka aja.

Cara ngatasinnya gimana? Lagi-lagi ya kita perlu ngertiin mereka. Perlu tolerir. Perlu pahamin. Selama dunia mereka itu ga bawa pengaruh buruk, baik buat mereka maupun buat kita sebagai pasangannya, mestinya itu gak papa. 

  1. Keras Kepala

Meski enggak sekeras kepala para Taurus, sifat buruk pria sagitarius lainnya adalah keras kepala. Mereka tuh gak bakal nerima masukan. Nasihat? Apa itu nasihat? Gak ada yang namanya nasihat di kamus mereka. Mereka bakal lakuin semua hal yang mereka mau, gak peduli apa kata orang.

Cuma, sekalinya mereka percaya dan nyaman sama seseroang, mereka bakal clingy banget. Mereka bakal manjain pasangannya selama itu bisa bikin pasangannya bahagia. Jadi, congrats deh kalau kamu bisa ngambil hati para sagitarius. 

Sifat Buruk Cowok Sagitarius dalam Percintaan

Kamu pikir sifat buruk cowok sagitarius cuma segitu doang? Enggak. Masih ada lagi sifat buruk cowok sagitarius kalau mereka udah pacaran. Mau tahu apa aja? Ini dia:

Posesif

Ternyata, si tukang petualang ini sebenernya adalah makhluk yang setia. Jangan salah, memang seorang petualang itu biasanya punya banyak pengalaman yang bikin dia lebih berhati-hati, apalagi dalam memilih pasangan. Makannya, pas punya pacar, mereka bisa posesif banget.

Negative Thinking

Ini sebenernya sepaket, sih. Buat seseorang yang posesif, curigaan dan negative thinking biasanya udah jadi kebiasaan mereka juga. Tapi sifat ini enggak tiba-tiba muncul di diri mereka, melainkan biasanya dilatar belakangi oleh pengalaman buruk, misal: pernah diselingkuhin.

Gak Mau kalah

Ini yang sebaiknya kamu gak boleh tolerir: sifat gak mau kalah. Kalau kamu emang punya pasangan sagitarius dan dia juga gak mau kalah. Kamu harus latih dia untuk bisa menerima masukan, bisa menerima kekalahan, komunikasiin sama dia kalau kekalahan tuh hal yang wajar dalam berelasi. 

Anehnya nih ya, meski sagitarius tuh kesannya dominan banget, dia gak suka loh sama cewek yang penurut banget. Dalam memilih pasangan, cewek yang berani, bisa berkomunikasi dengan baik dan selalu mengambil keputusan mantap dalam tiap langkah adalah kriteria idaman para sagittarius. 

Setelah baca artikel ini, kamu mungkin jadi punya banyak pertanyaan. Apakah Sagitarius itu jahat? Jelas jawabannya enggak, karena jahat dan baiknya seseorang itu gak bisa dikategorikan cuma berdasarkan zodiak. Cowok sagitarius itu ada yang jahat banget, ada juuga yang baik banget.

Sama kaya beberapa sifat lain kaya romantis dan pintar. Apa sagitarius itu romantis? Apa sagitarius itu pintar? Yang romantis ada, yang super dingin juga ada. Sama kaya yang pintar dengan yang malas mengedukasi diri. Itu tuh sifat bawaan, bukan pengaruh zodiak.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Lain halnya kalau kita ngomongin komitmen. Nah, cowok Sagitarius itu biasanya setia. Meski mereka perlu waktu lebih lama pas pdkt, tapi setelah jadi, biasanya mereka setia. Ironinya lagi, mereka itu biasanya gampang jatuh cinta, meski enggak gampang berkomitmen. 

Setelah jatuh cinta, mereka akan memproses dan mempertimbangkan segalanya. Kok mereka gampang jatuh cinta? Karena mereka itu seorang petualang dan mudah menyukai hal-hal baru. Cara naklukin mereka adalah dengan ngasih kebebasan dan ajak mereka berpetualang bareng deh. 

Yang disukai Sagitarius itu quality time bareng pasangan dan berpetualang sama-sama. Kamu sendiri, zodiaknya apa? Penasaran gak sih laki laki Sagitarius cocok dengan zodiak apa? Kamu yang berzodiak Taurus, Aquarius dan Scorpio cocok dengan Sagitarius karena kalian bisa saling melengkapi.

BACA JUGA : 5 Sifat Wanita yang Disukai Pria Scorpio

Nah, Minpow mau titip pesan nih nanti kalau kamu udah jadian dengan Sagitarius, kalau mereka lagi kumat nyebelinnya, kamu bisa timpuk mereka pakai Jedai Haircules by Declip. Jedainya tahan banting, merekanya babak belur.

Oh iya, kalau lagi ngedate, biar rambut kamu gak berantakan, coba rapiin rambut kamu pakai Jedai Haircules by DeClip, ya. Dijamin tahan kok ngadepin sagitarius yang super gak ditebak kaya rahasia ilahi. Orang diblender, dibekuin es batu, digilas alphard aja dia kuat kok.

Gak usah bingung pilih outfit pas pake Jedai Haircules by DeClip. Kami menyediakan 35 warna yang bisa kamu pakai bergantian tiap hari, sesuai dengan warna pakaian kamu. Buruan cek catalog Minpow dan jangan lupa check out, ya! Happy shopping! 

Sumber : Hernorm

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *