Declip

Gambar 4 Cara Tampil Simpel di Hari Lebaran 1

4 Cara Tampil Simpel di Hari Lebaran

Tampil Simpel di Hari Lebaran – Declip.id | Buat kamu yang beragama muslim, lebaran tuh udah kaya hari besar yang kita nanti-nantikan, sekaligus kita hindari gak sih? Kenapa dinanti-nantikan?

Karena itu adalah momen kumpul keluarga, silaturahmi dan bisa kita jadikan ajang buat mempertemukan juga pasangan kita dengan mereka.

Kita hindari karena biasanya pas lebaran juga muncul pertanyaan-pertanyaan yang justru pengen kita hindari. 

Momen-momen kaya gitu tuh jadi istimewa karena selain cuma sekali dalam setahun, tapi kita juga bakal ketemu dengan keluarga dan orang-orang yang mungkin enggak setia hari kita temuin.

Nah, pertanyaannya, bakal pake baju apa nih nanti kita? Gak boleh sampai zonk dong! Minpow kasih tips supaya kamu bisa tampil simpel di hari lebaran, ya! 

Kenapa tampil simpel tuh jadi penting sih buat ngerayain lebaran? Coba kamu bayangin, deh. Acara keluarga itu bisa ngabisin berjam-jam dan kalau penampilan kita gak simpel tuh bakal jadi ribet banget gak sih?

Gak bakal nyaman juga! Nah, kalau simpel doang tapi gak kece? Yang ada abis entar kita dijulidin! Kuncinya ya simpel tapi tetep kece? Gimana? Baca sampai habis!

Gagasan buat tampil simpel itu sebenernya pertama kali diinisiasi sama Coco Channel, fashion designer perempuan pertama dari Perancis yang berhasil ngelahirin brand mendunia yang sampai sekarang mash eksis dan jadi trend. Dia bilang, “simplicity is the key.” 

Di bukunya, Coco Channel pernah bagiin kebiasaan dia buat ninggalin atau ngurangin fashion items yang dia pake sebelum pergi kemana-mana.

Karena bagi dia, makin simple penampilan, itu hasilnya malah semakin bagus. Bisa tuh coba kamu tiru kebiasaannya itu sebelum kamu pergi kemana-mana.

Sekarang kalau kita bahas hari raya idul fitri alias lebaran, Minpow yakin kamu punya banyak banget agenda yang harus kamu lakuin bareng keluarga.

Jengukin rumah nenek, ke rumah saudara, atau ngerayain lebaran doang bareng keluarga di luar. Pake setelan gimana nih yang simpel?

Langsung aja yuk kita bahas cara-cara buat tampil simpel di hari lebaran! Apa aja? Ini dia:

Tampil Simpel di Hari Lebaran

  1. Model

Ini yang pertama: hindar model baju yang complicated. Inget Bunda, kita mau ngerayain lebaran, bukan mau tampil di Paris Fashion Week.

Jadi, kamu enggak perlu tuh pakai setelan couture yang hgh fashion. Gak perlu pakai dress selotip Balenciaga ala ala Kim Kardhasian, yang penting nyaman!

Apa aja sih model baju yang nyaman dan simpel tuh?

Kamu bisa pake terusan yang agak loose, supaya kamu bisa bergerak bebas tanpa mengekspos bagian tubuh tertentu.

DIjamin itu tuh udah paling nyaman deh. Menurut Minpow, model baju tuh bisa disepakati sebagai tips biar kita bisa tampil simpel di hari lebaran.

Atau, kalau enggak mau pake dress, kamu juga bisa pake rok panjang, atau celana kulot.

BACA JUGA : 5 Tips Pilih Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

MInpow juga enggak nyaranin kamu pake jeans karena khawatir kamu mesti duduk sampai berjam-jam dan itu jelas bakal bikin kamu jadi enggak bisa bergerak bebas. Jadinya kamu pengen cepet-cepet pulang!

  1. Bahan

Tips biar bisa tampil simpel di hari lebaran berikutnya adalah selektif milih bahan.

Model udah nyaman, tapi kalau bahannya keras, bikin gerah sampai keringetan, bikin kita gak bisa bergerak bebas, itu juga zonk sih.

Pengen cepet-cepet kelar juga nanti akhirnya. 

Makannya, Minpow saranin kamu buat pilih bahan pakaian yang paling nyaman buat ngerayain lebaran. Bahan katun atau linen masih oke sih buat kamu pilih.

Atau, kamu pergi aja ke tukang kain dan kamu bisa riset deh di sana. Tanyain sama abang penjualnya kira-kira kain mana yang bisa bikin kamu bisa bergerak bebas sepanjang hari.

Kalau udah dapat jawabannya, kamu jangan langsung percaya. Karena kamu harus kamu uji dulu tuh kebenarannya. Bener gak sih kainnya bisa bikin nyaman?

Enggak cukup dengan Cuma diraba. Kamu harus bawa kainnya ke fitting room, udah gitu kamu coba balut ke badan kamu, habis itu rasain deh gimana tuh kalau udah nempel di kulit kamu. Nyaman, gak?

  1. Accessories 

Supaya bisa tampil simpel di hari lebaran, accessories yang kamu gunakan harus aman sekaligus di kulit.

Kalau kamu pengen pake perhiasan, bisa pake gold plated jewelry dar Collexion tuh yang bahannya emang hypoallergenic, alias gak bikin alergi. 

Apalagi, mereka juga menyediakan produk dan ukuran buat anak-anak. Modelnya ga usah ditanya, lucu-lucu banget! Sanrio editionnya berlisensi orsinil lagi.

Selain Collexion, untuk perhiasan sejenis, kamu juga bisa coba intipin produk Meilyn dan Xuping yang sama-sama berkualitas.

Kalau butuh head piece, jelas DeClip.id dong jawabannya. Salah satu produk unggulannya aja, Jedai Haircules by DeClip udah viral, karena dia gak bisa patah. Ya gimana mau patah?

Orang dia tuh titisan dewa Hercules! Beneran sekuat itu! Yuk, cermat milih accessories biar bisa tampil simpel di hari lebaran!

  1. Hati-hati Milih Warna

Ini juga penting! Niat pengen tampil simpel di hari lebaran, kalau salah milih warna, entar kita jadi kelewat heboh.

Minpow enggak melarang kamu tampil semarak dengan warna-warna yang nabrak, tapi inget kalau tiap keputusan memilih warna itu ada risiko dan konsekuensinya.

Warna-warna kalem, kaya monkrom, atau krem, maroon dan biru navy itu masih tergolong aman kalau kamu pengen tampil simpel di hari lebaran.

Cuma kalau udah masuk ke warna neon, atau gold, ya gapapa juga sebenernya. Cuma siap-siap buat dicap bling-bling bin glamor aja.

Itu dia tips-tips supaya kamu bisa tampil simpel di hari lebaran yang bisa Minpow bagiin. Bukan tampil simpel di hari lebaran doang yang penting, tapi hati kamu juga harus udah bersih ya kalau lagi ngerayain lebaran.

Satu lagi yang gak boleh lupa, yaitu… rambut! Harus on point banget. Kudu tertata rapi dan gak boleh kusut. Gimana cara ngejaganya?

Pilih Jedai Haircules by DeClip Kaya yang tadi Minpow udah singgung sedikit, nih kesaktian Jedai Haircules sampai bikin Tasya Farasya kepo.

Deseu pernah gilas jedainya pakai alphard dan gak kenapa-napa. Raisa juga pernah masukin jedainya ke es batu raksasa. Aman-aman aja tuh.

Patricia Gouw pernah lempar-lemparin bahkan dari ketinggian 30 meter. Hancur? Enggak dong bestie.

Ini giliran kamu buat buktiin sendiri kekuatan Jedai Haircules by DeClip. Cek catalog Minpow sekarang dan pilih sendiri warna kesukaan kamu.

Total ada 35 warna ditambah 4 warna glitter kalau kamu mau jedai yang lebih mevvah buat dipake halal bihalal.

Ada yang gigi 3 dan gigi 5, masing-masing tersedia dalam ukuran 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. 

Tunggu apa lagi? Minpow saranin buat check out sekarang dan buktiin sendiri deh kesaktian si Jedai Haircules by DeClip ini. Jangan lupa ajakin temen se-geng kamu buat pakai jedainya kembaran semua. Yuk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *