Declip

logo final declip

7 Variasi Menarik untuk Gaya Rambut Half Up Half Down yang Stylish!

Gambar 7 Variasi Menarik untuk Gaya Rambut Half Up Half Down yang Stylish

Good hair day pastinya bisa membuat mood langsung naik bukan? Banyak gaya rambut yang bisa menunjang good hair day kamu bestie! Salah satu gaya rambut yang tidak pernah gagal menarik perhatian banyak orang adalah half up, half down.

Gaya rambut ini menampilkan rambut yang bagian atasnya ditata dengan cantik, lalu bagian bawah yang dibiarkan tergerai. Hairstyle ini cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dan cantik di beberapa acara formal, kamu bisa menggunakan gaya rambut ini. Tidak hanya satu gaya rambut aja, half up half down juga memiliki banyak model yang bisa kamu pilih. Penasaran apa aja gaya rambutnya? Yuk simak bersama variasi menarik untuk gaya rambut half up half down yang stylish!

Variasi Menarik untuk Gaya Rambut Half Up Half Down yang Stylish

1. French braid half up, half down

French braid half up, half down Gaya Rambut Half Up Half Down

Salah satu gaya rambut yang paling sering dilakukan apalagi untuk di variasikan dengan french braid half up half down adalah kepang. Model kepang yang bisa kamu coba gunakan adalah french braid.

Variasi kepang ini memang bisa kamu gunakan untuk banyak acara bestie, karena akan selalu terlihat cantik dan cocok dipakai dengan style apapun. Akan lebih cantik lagi kalau kamu curly rambut bagian bawahmu.

BACA JUGA:  20 Inspirasi Highlight Rambut Panjang dan Pendek untuk Wanita

2. Twisted half up, half down

Twisted half up, half down

Variasi menarik half up half down yang menarik selanjutnya adalah gaya twisted half up, half down. Bukan hanya karena mudah dilakukan, tapi dengan tampilan ini style kamu akan jauh terlihat elegan dan sleek.

Caranya kamu hanya perlu membagi rambutmu seperti melakukan half up half down, setelah itu bagian atasnya kamu bagi menjadi dua bagian lagi dan pelintir kedua bagian tersebut dan jepitkan dengan bobby pins. Untuk mempercantiknya lagi kamu bisa menggunakan pita atau jepit bermotif.

3. Half up, half down bun

Half up, half down bun Gaya Rambut Half Up Half Down

Pasti kamu sudah familiar dengan messy bun atau top knot bukan? Nah yang satu ini mirip nih! Kamu bisa mengubah bagian atas rambutnya dengan menggulungnya seperti bun. Kalau kamu ingin tampilannya lebih sleek, kamu bisa menggunakan hairspray untuk lock baby hair in place, atau jika kamu ingin looknya lebih messy, kamu bisa mengambil beberapa helai rambut untuk membingkai rambut kamu.

4. Loose half up, half down

Loose half up, half down

Kamu bisa membuat variasi rambut yang lebih menarik dengan menguncir bagian atas rambut dan diputar ke dalam. Sehingga rambutmu akan menghasilkan tampilan yang cantik.

5. Crown braid half up, half down

Crown braid half up, half down Gaya Rambut Half Up Half Down

Siapa nih yang mau tampilan rambutnya kaya bidadari? Minpow punya salah satu variasi menarik half up, half down yang kamu bisa coba. Yaitu dengan membuat crown braid yang cantik. Menampilkan kesan yang anggun dan kalem, hairstyle ini cocok untuk kamu yang mau wisuda atau datang ke acara pernikahan.

6. Rose half up half down

Rose half up half down

Bosen dengan gaya half up, half down yang monoton. Kamu bisa membuat bunga seperti bunga rose di gaya rambut kamu. Dengan gaya ini, kamu tidak harus memakai hair piece lagi nih bestie. Sedia banyak bobby pins aja buat mengencangkan gaya rambutnya ya!

BACA JUGA:  Cara Potong Rambut Segi Layer Sendiri di Rumah

7. High pony half up half down

High pony half up half down Gaya Rambut Half Up Half Down

Variasi menarik gaya rambut untuk half up, half down ini adalah high pony. Kamu hanya cukup membuat pony tail di bagian atas. Pastikan kamu memposisikan kuncirannya diatas kepala ya! Untuk kesan yang lebih messy dan bervolume, kamu bisa menarik sedikit bagian kuncirannya.

Itu dia 7 variasi menarik untuk gaya rambut half up dan half down yang stylish! Seru banget kan kalau bisa gonta-ganti rambut terus-terusan? Apalagi ditambah kamu bisa gonta-ganti aksesoris rambutnya juga mulai dari jedai, scrunchie, ikat rambut, dan masih banyak lagi. Nah kalau kamu bingung aksesoris apa, Minpow rekomen kamu untuk koleksi aksesoris rambut dari DeClip, kamu bisa lihat koleksi selengkapnya disini!

Jedai Haircules

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!