Declip

Gambar 5 Rekomendasi Moisturizer Non Comedogenic

5 Rekomendasi Moisturizer Non Comedogenic

Tidak ada yang ingin mukanya dipenuhi oleh noda atau kotoran, termasuk jerawat dan komedo. Bagaimana bila wajah kita terlanjur terkontaminasi oleh noda dan kotoran akibat kuman dan bakteri? Tentu sebaiknya kita atasi dengan beragam produk kecantikan yang memang khusus dirancang untuk atasi masalah tersebut.

Tetapi, bagaimana dengan kamu yang kadang muncul dan kadang tidak? Terutama komedo, kita harus pintar-pintar memilih produk kosmetik supaya wajah tidak menjadi rusak. Salah satu yang harus kita perhatikan betul-betul adalah moisturizer.

Melalui artikel ini, Minpow akan membagikan daftar rekomendasi moisturizer non comedogenic  yang bisa kamu gunakan sehari-hari, ya.

5 Moisturizer Non Comedogenic Terbaik

1. The Ordinary – Natural Moisturizing Factors + HA 100 ml

Brand satu ini reputasi positifnya sudah mendunia, termasuk Indonesia. Masalahnya, banyak orang di Indonesia yang kesulitan mendapatkan produk The Ordinary yang keasliannya terjamin. Meski banyak toko-toko kosmetik online yang menjual The Ordinary, para pengguna mempertanyakan orisinalitasnya.

Apa yang membuat The Ordinary menjadi primadona di kalangan produk skincare lain? Formula untuk menghidrasi kulit dari akar hingga ke permukaan teruji berikan kelembaban alami yang akan membuatmu kelihatan cerah sepanjang hari.

2. Cera Ve – Moisturizing Cream

Tidak selangka The Ordinary, produk satu ini juga lumayan banyak digemari, terutama oleh kalangan A dan B. Kabar baiknya, produk satu ini tidak selangka brand The Ordinary. Di toko-toko online, banyak yang menjual dengan garansi produk orisinil. Sehingga kita pun dapat berbelanja dengan lebih aman.

3. La Roche Posay Toleriane Double Repair Matte Moisturizer

Kandungan antioksidan yang dipadukan dengan thermal water dan ceramide-3 akan membantumu melembabkan kulit secara alami dan tidak meninggalkan minyak berlebih pada kulit wajah. Selain itu, yang Minpow suka dari produk satu ini adalah teksturnya yang sangat ringan, cepat menyerap dan membuat kulit tambah mulus dan halus.

4. Clarins Hydraquinch Tinted Moisturizer SPF 15

Dilengkapi kandungan sunscreen, produk moisturizer dari Clarins ini bisa kamu andalkan sebagai proteksi kulitmu saat hendak bepergian ke luar rumah. Namun, perlu digaris bawahi bahwa kandungan SPF-nya hanya 15, sehingga Minpow menyarankan kamu untuk sekaligus menambahkan sunscreen dengan SPF yang lebih tinggi apabila kamu hendak berkegiatan di luar rumah.

5. Cetaphil

Produk satu ini merupakan produk best seller yang sering digunakan oleh orang-orang yang berada di negara tropis. Mengandung sweet almond oil, vitamin E, glycerin, panthenol dan niacinamide, moisturizer dari Cetaphil ini bukan hanya ampuh melembabkan, sekaligus menutrisi dari akar kulit hingga ke permukaan.

Selain itu, produk satu ini juga bisa kita temukan di banyak toko-toko kosmetik, baik daring maupun luring. Harganya memang sedikit lebih tinggi dibanding produk sejenis kebanyakan, tetapi layak untuk dibeli karena kualitasnya juga memang terjamin.

Bisa kamu simak, ya, dari deretan produk rekomendasi Minpow di atas, beberapa di antaranya ada yang sangat mudah ditemukan dan ada juga yang langka dan harus sampai import. Meski harganya ada yang sangat tinggi, tapi Minpow bisa garansikan bahwa kualitasnya tidak akan mengecewakan.

Itulah beberapa rekomendasi moisturizer non comedogenic yang bisa Minpow bagikan untuk kamu, mudah-mudahan ke depannya kamu tidak perlu lagi mengurus persoalan komedo yang sangat mengganggu penampilan, ya. Bagikan artikel ini pada semua Bestie kamu yang mungkin membutuhkan, ya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *