Declip

Gambar 6 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Hitam Manis

6 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Hitam Manis

Banyak orang beranggapan bahwa pemilik kulit hitam manis seringkali menemukan kesulitan menemukan warna yang tepat untuk memilih produk kosmetik, salah satunya lipstik. Karena warna kulitnya yang gelap membuat pencocokan warna jadi lumayan menantang. Apakah benar seperti itu?

Tentu saja tidak. Sebab, ada banyak sekali warna yang dapat kita cocokan dengan warna kulit kita yang hitam manis. Meskipun sulit kamu bayangkan, tetapi sebetulnya ada banyak pilihan dan yang bisa kamu ambil untuk mewarnai penampilanmu.

Melalui artikel ini, Minpow akan membagikan warna lipstik untuk kulit hitam manis yang bisa kamu pilih. Simak sampai habis, ya!

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Hitam Manis

1. Nude

Minpow bisa bilang kalau warna nude itu ideal banget buat para wanita yang memiliki kulit warna hitam manis. Kenapa? Karena warna nude itu bisa dibilang cukup terang, jadi saat dipadukan dengan warna kulit yang gelap, perpaduanya akan menimbulkan keserasian yang sangat menakjubkan.

Apakah tidak akan terlalu pucat, Minpow? Tergantung, ada beberapa lipstik warna nude yang memang bisa membuat kulit menjadi pucat. Cara menyiasatinya, kita harus menambahkan sentuhan warna merah muda atau marun.

Poles tipis saja dan biarkan sentuhan yang tipis tersebut memberikan perubahan yang signifikan pada bibir dengan lipstik warna nude kamu.

2. Pink Neon

Kulit warna hitam akan menyambut warna-warna lipstik neon yang terang dengan sangat serasi. Sebut saja warna pink neon. Setelah dioleskan di bibir, warna tersebut akan memberikan kesan meriah, fashionable, sekaligus out of the bos. Warna kuning neon menyala jarang sekali dijadikan lipstik, kecuali kamu memang berani tampil beda.

Bagi kamu yang senang bereksplorasi, warna ini bisa jadi pilihan yang sempurna. Terutama bila kamu akan menggunakan lipstik ini untuk menghadiri acara-acara seperti fashion show, warna ini sangat Minpow rekomendasikan. Padukan dengan pakaian-pakaian dengan warna yang juga imajinatif, ya!

3. Brown Lipstick

Warna klasik ini tidak pernah salah untuk digunakan oleh para pemilik kulit cokelat. Karena perpaduannya dapat hasilkan penampilan yang menakjubkan mata. Untuk digunakan ke acara formal, non formal, sekalipun acara yang sangat memorable seperti pernikahan, warna cokelat tidak pernah gagal diterapkan pada pemilik kulit hitam manis.

Warna cokelat seperti apa yang cocok diterapkan sebagai warna lipstik untuk kulit hitam manis? Kamu bisa pilih warna cokelat tanah, warna cokelat batu bata, sampai warna cokelat batang dan dahan pohon bisa dijadikan alternatif. Mulai dari cokelat gelap sampai terang sah-sah saja kamu jadikan pilihan.

4. Merah

Tentu saja warna merah tidak boleh ketinggalan saat kita sedang membahas warna lipstik untuk kulit hitam manis. Mulai dari warna merah cabai, merah marun, sampai merah neon yang berkilau, semua pilihan tersebut ampuh dijadikan pilihan untuk kulit hitam manismu.

Lipstik warna merah bukan hanya dapat membuatmu kelihatan lebih berani dan menantang, namun sekaligus mengubahmu menjadi sosok yang sangat menggoda. Cocok digunakan untuk menghadiri event yang digelar pada malam hari. Siap-siap mendapat perhatian seluruh pengunjung, ya!

5. Dark Purple

Masih kurang eksploratif? Bagaimana dengan warna ungu gelap? Nyaris kelihatan hitam, warna ungu gelap akan berikan kesan misterius sekaligus elegan pada penampilanmu. Membuat kulit hitam manismu tambah kelihatan menyala dan bersinar.

Namun, sisi lain dar warna satu ini dapat membuatmu kelihatan sinis. Jadi, kalau kamu memang tidak keberatan kelihatan kejam dan sedikit galak, kamu boleh memilih warna satu ini untuk digunakan ke berbagai acara, ya. Padukan dengan gaun malam yang menawan juga boleh, lho!

6. Black

Tentu saja kamu tidak salah baca. Betul sekali, lipstik warna merah sebetulnya cocok diterapkan pada kamu yang memiliki kulit warna hitam manis. Hanya saja, tidak semua orang siap dengan kesannya yang sangat unik dan berbeda.

Kalau kamu jarang mendengar merk lipstik yang berwarna hitam, beberapa brand yang bisa Minpow rekomendasikan adalah Everlasting Liquid Lipstick in Echo. Kamu bisa membelinya di Sephora dengan harga sekitar Rp 300.000,- an. Lumayan mahal, memang, tetapi kualitasnya terjamin dan tidak akan membuat bibir kering.

Mulai dari warna hitam yang memberikan kesan misterius, atau ungu gelap, kamu juga bisa menentukan warna lipstik untuk kulit hitam manis menggunakan warna cerah seperti nude atau pink neon. Pilihan itu Minpow kembalikan sama kamu, pilih yang paling menyesuaikan seleramu.

Itu tadi 6 rekomendasi warna lipstik untuk kulit hitam manis yang bisa Minpow bagikan untuk kalian yang memiliki kulit gelap.

Setelah membaca artikel pemberian Minpow ini, Minpow tidak ingin lagi mendengar ada kamu yang mengeluhkan warna kulit gelap yang sulit dipadu padankan dengan make up tertentu, ya. Hal tersebut tidak seharusnya menghambat kamu. Selamat bereksplorasi!

Jedai Haircules

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *