Declip

Gambar Ini Dia 10 Model Rambut Pendek untuk Rambut Mengembang

Ini Dia 10 Model Rambut Pendek untuk Rambut Mengembang

Model Rambut Pendek untuk Rambut Mengembang – Siapa bilang Cuma rambut panjang yang bisa dimacem-macemin? Kamu yang rambutnya pendek juga bisa banget! Mulai dari nentuin model, warna, sampai styling yang eksploratif.

Yang perlu kamu cari tahu adalah gaya dan pilihan yang sesuai dengan bentuk wajah dan badan kamu. Kalau kamu lagi pilih warna rambut, penting juga untuk menyesuaikan dengan warna kulit kamu. 

Nah, rambut pendek kan juga macam-macam ya teksturnya. Ada yang lurus, ikal kecil-kecil, ikal yang lebar, wavy alias gelombang, sampai yang afro, alias kribo. Itu juga unik dan keren banget.

Meski ada standar kecantikan di masyarakat yang bilang kalau cantik itu mesti lurus, kamu jangan terpaku dengan standar itu dan rayain ciri khas kamu sendiri. Yuk, kita cari tahu model rambut pendek untuk rambut mengembang!

Model Rambut Pendek untuk Rambut Mengembang

  1. Purple Pixie 

Purple Pixie

Jujurly ini adalah model rambut pendek untuk rambut mengembang yang cukup extrem, sih. Bentuknya pendek, rapi, dipangkas kaya laki-laki, udah gitu dicat ungu pula! Ungunya ungu terang, ya.

Kenapa Minpow rekomendasiin model rambut pendek untuk rambut mengembang purple pixie?

Karena, tren tahun 2022 tuh cukup variatif, nih, dan kalau kamu memang lagi cari sesuatu yang baru buat diaplikasiin ke penampilan kamu, Minpow pikir kamu yang rambutnya pendek dan ngembang bakal suka model rambut satu ini.

Oh iya, hati-hati karena nanti rambutmu bakal dibleaching, jadi perawatannya kudu extra, ya!

BACA JUGA : 5 Hairdo Rambut Pendek Buat Kamu Contek

  1. Half Shaven Head for Afro

Half Shaven Head for Afro - Model Rambut Pendek untuk Rambut Mengembang

Punya rambut kribo? Coba deh tiru potongan rambutnya Samira Wiley yang ada di Emmy Awards kemarin. Dia tuh memangkas bagian kanan kepalanya sampai habis dan ngebiarin sisa kribonya menjuntai sampai kening.

Again, ini adalah model rambut pendek untuk rambut mengembang yang extrem buat ditiru tapi why not gak sih?

Dijamin deh setelah kamu berani ngelakuin sesuatu yang beda gitu dalam hidup kamu, kamu bakal langsung ngerasa puas dengan keberanian diri sendiri.

Poin selanjutnya, Minpow bakal kasih referensi yang lebih sederhana buat kamu tiru sehari-hari, ya.

  1. Blunt Bangs

Blunt Bangs

Ini adalah model rambut pendek untuk rambut mengembang yang mirip dengan bob, tapi kanan, kiri dan belakangnya kamu tipisin dan buat layer.

Jadi kelihatannya kepala kamu juga lebih kecil. Poninya kamu buat ke depan, ya, biar serasi dengan layer yang udah kamu bikin.

Mau kamu cat? Boleh banget! Gaya rambut satu ini juga cocok kamu cat blonde, hal ini udah dilakuin sama Billie Eilish di salah satu Gala di Los Angeles.

Kesannya memang misterius, sih, tapi enggak kalah keren kok. Setelah kamu cat blonde, jangan lupa rajin perawatan biar rambut kamu enggak kering, ya. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Curtain Bangs 

Curtain Bangs - Model Rambut Pendek untuk Rambut Mengembang

Buat ngimbangin curtain bangs, kamu bisa pilih potongan rambut bob. Cocok banget buat model rambut pendek untuk rambut mengembang, karena jadinya rapi tapi sekaligus playful. Terus, poninya gimana, Minpow?

Beberapa jenis poni yang bisa kamu pilih adalah poni lurus ke depan, atau poni belah tengah tapi dibuat pendek, jadi beneran bentuknya kaya gordein yang lagi di buka gitu.

Tapi gaya rambut satu ini kurang cocok buat kamu yang berwajah bulat, ya, fyi.

  1. Strong Bob

Strong Bob

Model rambut pendek untuk rambut mengembang yang disebut strong bob adalah potongan rambut bob biasa, tapi dibikin bener-bener lurus dan jatuh kaya spaghetti dan dicat super hitam sampai pekat.

Kenapa namanya strong bob, karena gaya rambut ini bisa bikin kamu kelihatan lebih strong dan tegas. 

Negatifnya, kamu bakal jadi kelihatan punya resting bitch face, alias jutek!

Cocok banget nih kamu paduin dengan makeup tipis dan lipstik merah, bakal sangat dominan dan intimidatif bikin orang lain yang lihat kamu langsung jiper. 

Itu dia 5 model rambut pendek untuk rambut mengembang yang bisa banget kamu jadiin referensi kalau lagi mau pergi ke salon dan make over penampilan kamu.

Kalau kita yang rambutnya ikal dan tebel gimana, Minpow? Nih, Minpow kasih tahu, ya!

Model Rambut Pendek untuk Rambut Ikal Mengembang

  1. Natural Bob

Curly Natural Bob - Model Rambut Pendek untuk Rambut Mengembang

Rambut ikal tuh udah oke banget sebenernya tanpa perlu effort, makannya kalau kamu punya rambut ikal, cukup kamu pilih potongan rambut bob natural ikal aja udah lucu banget.

Asal perawatannya aja yang bener biar ikalnya rambut kamu keluar banget dan terjaga dengan lembab.

BACA JUGA : 5 Model Potongan Rambut Ikal dan Mengembang

  1. Pixie 

Pixie curly

Kalau kamu tipe yang mager mengurus rambut ikal, daripada dicatok terus Minpow saranin mending kamu pilih rambut Pixie, alias kaya gaya rambut cowok yang pendek banget gitu.

Kalau rambut kamu super pendek, gak bakal keluar juga tekstur keritingnya. 

Gak usah khawatir, rambut pixie kamu bisa banget bikin kamu kelihatan feminine kalau dipadukan dengan makeup dan setelan yang lumayan bisa ngasih vibe yang feminin.

Karena cukup ekstrem, pastiin kamu emang suka dengan potongan rambut satu ini, ya.

BACA JUGA : 6 Cara Mengeriting Rambut Dengan Pensil

  1. Side Bangs

curly side bangs - Model Rambut Pendek untuk Rambut Mengembang

Poni belah pinggir untuk kamu yang punya rambut keriting? Kenapa enggak! Rajin-rajin pakai corong, vitamin rambut, dan krim khusus rambut keriting biar enggak jadi kusut apalagi rontok, ya. 

Model Rambut Pendek untuk Rambut Tebal Mengembang

Gimana nih kalau rambut kita udah tebal, mengembang pula. Potongan rambut apa yang paling cocok, Minpow? Ini dia rekomendasi Minpow:

  1. Layers

Layers short hair

Beneran, deh, potongan rambut yang berlayer tuh bener-bener solusi paling mutakhir buat kamu yang punya rambut tebel dan mengembang.

Dengan bantuan layers, rambut kamu enggak bakal kelihatan besar, meski tebal dan mengembang. Sebaiknya kamu obrolin dengan hairstylist kamu soal layers yang bisa diaplikasikan ke rambut kamu.

  1. Pixie 

Pixie fluffy - Model Rambut Pendek untuk Rambut Mengembang

Pixie juga cocok nih buat kamu yang rambutnya tebal sekaligus mengembang, karena lagi-lagi alasannya rambut Pixie tuh terlalu pendek buat kamu bisa ngerasain teksturnya yang tebel atau ngembang, so buruan ke salon dan potong pixie! 

  1. Styling

Mau gak mau, kamu kudu ngatur styling tiap hari kalau punya rambut tebel dan ngembang tapi gak mau dipotong.

Stylingnya bisa dibuat curly, wavy, atau kamu cat highlight biar kesannya enggak terlalu tebel dan ngebosenin.

Setelah baca artikel ini, ga ada lagi ya alesan buat ngeluhin rambut tebel dan ngembangnya.

Solusi lainnya adalah pakai Jedai Haircules by DeClip karena dia bisa bikin rambut kamu rapi dan gak kusut selama 24 jam penuh. 

Udah pernah mecahin rekor MURI sebagai jedai pertama yang tahan dilempar dari ketinggian 120 meter, Jedai Haircules by MURI ini tuh udah dipake sama artis papan atas, mulai dari Adhisty Zara sampai Raisa! Buruan check out sekarang, beli catalog Minpow yang ada di website ini, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!