Declip

Gambar 12 Model Rambut Undercut Wanita Bikin Tampil Beda

12 Model Rambut Undercut Wanita, Bikin Tampil Beda

Model rambut undercut mungkin sering identik dengan model rambut para pria. Tapi kamu sebagai wanita juga bisa menggunakan model rambut ini. Menampilkan kesan yang minimalis dan edgy model rambut ini juga cocok untuk kamu yang mager untuk styling rambut.

Model rambut undercut ini terkenal dengan model rambut yang hampir memperlihatkan skin belakang, dan rambut yang bisa kamu pilih sendiri ketebalan dan panjangnya. Buat kamu yang sekarang terpikir untuk mencoba gaya rambut undercut, Minpow akan berikan referensi model rambut undercut yang bisa kamu pilih! Simak selengkapnya ya!

Model Rambut Undercut Wanita

1. Bob Undercut

Bob Undercut Model Rambut Undercut Wanita
pinterest

Model rambut undercut yang pertama adalah bob undercut. Model undercut ini menampilkan kesan yang lebih fresh. Cara memperoleh rambut undercut juga sangat mudah, kamu hanya perlu memangkas satu bagian di samping kepala, dan biarkan rambut yang lain memperlihatkan model bob.

2. Long Hair Undercut

Long Hair Undercut
pinterest

Undercut mungkin memang identik dengan rambut yang dipangkas sangat pendek, tapi siapa bilang undercut tidak bisa untuk kamu yang tetap ingin memiliki rambut panjang? Menampilkan kesan yang chic, kamu akan terlihat lebih berani, unik, dan stylish dengan skin belakang.

Kamu bisa memakai potongan undercut ini pada salah satu sisi kepalamu, kanan atau kiri potong tipis bagian samping rambut sisakan 2 sampai 3 cm rambut. Kamu juga bisa melakukan berbagai model skin agar terlihat lebih edgy.

3. Wavy Undercut

Wavy Undercut Model Rambut Undercut Wanita
glaminati.com

Untuk kamu yang memiliki rambut gelombang, juga bisa menggunakan model rambut undercut ini lho! Sebenarnya tidak ada bedanya dengan model rambut undercut lainnya, hanya saja karena tekstur kamu wavy, kamu harus lebih sering menggunakan hairspray untuk merapikan rambut kamu.

Cukup dengan meminta memotong tipis rambut di bagian samping, dan untuk bagian atas kamu bisa membiarkannya panjang dan diberi sentuhan layer sedikit. Potongan layer akan memberikan kesan tekstur ombak pada rambut.

4. Slick Back Undercut

Slick Back Undercut
hairdohairstyle.com

Model rambut undercut yang satu ini juga bisa mengubah bentuk wajah kamu. Slick back undercut ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih panjang dan proporsional. Seberapa pun panjang rambut kamu, model ini akan selalu terlihat cocok.

Untuk menciptakan model rambut ini, kamu harus menyediakan beberapa produk styling rambut seperti gel atau pomade dan menyisir rambutmu kebelakang. Rambut akan terkesan basah dan mengkilap (sleek)  yang membuat tampilan terlihat lebih estetik, dan fierce.

5. Spiky Undercut

Spiky Undercut Model Rambut Undercut Wanita
pinterest

Kalau kamu punya jiwa adventurous, Minpow sarankan kamu untuk coba model rambut undercut yang satu ini. Model rambut spike punya ciri khasnya sendiri yaitu rambut yang mengarah ke atas. Agar lebih kelihatan neat kamu bisa melakukan undercut di bagian samping telinga hingga ke bawah.

Mungkin model rambut ini sangat terlihat tomboy dan kurang feminim, tapi kamu bisa mewarnai rambut dengan warna-warna pastel agar look kamu terkesan lebih manis. Minpow juga rekomendasikan model rambut ini untuk kamu yang punya wajah kotak agar terlihat lebih berdefinisi.

6. Pixie Undercut

Pixie Undercut
pinterest

Kamu salah satu kaum anti ribet? Minpow punya rekomendasi model rambut undercut yang bisa jadi pilihan kamu, yaitu pixie undercut. Dijamin penampilan kamu akan jauh lebih stylish, kuat, dan chic. Siap – siap saja kamu akan jadi perhatian banyak orang dengan model rambut ini!

Jika kamu mau mendapatkan bentuk rambut ini, kamu bisa memotong rambut bagian atas dengan potongan medium, lalu potong tipis bagian samping hingga ke belakang. Kamu juga bisa styling rambut pixie ini dengan gaya yang messy atau sleek sesuai kebutuhan kamu.

7. Faux Hawk Undercut

Faux Hawk Undercut Model Rambut Undercut Wanita
therighthairstyle.com

Dari namanya saja sudah sangat asing malah mungkin jarang terdengar. Faux hawk ini adalah model rambut mohawk dengan kesan yang lebih soft. Biasanya para kaum pria memangkas tipis bagian samping rambut dan memotong rambut cukup pendek, sedangkan untuk para kaum wanita hanya perlu membuat bagian samping rambut lebih tipis tapi sisa bagian rambutnya dibiarkan panjang.

8. Pompadour Undercut

Pompadour Undercut
prettydesign.com

Model rambut undercut selanjutnya juga cukup unik karena ciri bagian samping kepala yang menipis lalu bagian atasnya disisir menghadap ke atas dahi atau ke belakang. Penampilan kamu langsung berkesan lebih bold sekaligus stylish.

Tips untuk menatanya, kamu bisa membuat rambut bagian atas lebih panjang. Agar lebih tahan lama, kamu bisa menggunakan gel, pomade, atau hairspray di bagian atas rambut.

9. Temple Shave Undercut

Temple Shave Undercut Model Rambut Undercut Wanita
therighthairstyle.com

Terkenal dari tahun 1960-an, model rambut undercut ini masih eksis sampai sekarang. Memiliki ciri potongan rambut depan yang sengaja dibiarkan lebih panjang, dan bagian kiri kanan dipangkas dengan menyisakan sekitar 1-2 cm rambut. Sekarang ini, temple shave undercut memiliki kesan yang lebih simetris hanya di satu sisi saja.

10. Nape Undercut

Nape Undercut
pinterest

Model rambut skin belakang wanita yang lagi ngetren sekarang ini adalah perkembangan tepi yang lebih tajam dan desain rumit yang terlihat bagus.  Model rambut undercut ini juga memberikan kesan retro untuk look kamu. Bukan hanya menunjukkan skin belakang kamu juga bisa menyembunyikan kulit kepala saat rambut digerai.

11. Short Asymmetrical Undercut

Short Asymmetrical Undercut Model Rambut Undercut Wanita
pinterest

Untuk kamu yang suka punk rock mungkin sering menemukan model potongan rambut undercut wanita yang satu ini. Model rambut ini memiliki ciri khas yaitu satu sisi rambut memiliki model seperti short pixie dan bagian rambut yang lainnya dipangkas pendek sampai 1 cm.

12. Bowl Undercut

Bowl Undercut
pinterest

Model rambut undercut wanita yang direkomendasikan Minpow terakhir adalah bowl undercut. Memiliki kesan yang beda dan berani, model rambut wanita ini merupakan kombinasi undercut dengan model mangkok terbalik. Model rambut ini cocok untuk semua jenis bentuk wajah.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Nah itu dia 12 Model rambut undercut wanita yang Minpow rekomendasikan untuk kalian yang mau coba tampil beda. Kalau kamu coba model rambut ini, kamu bisa tag minpos di @declip.id atau @jedaihairculesofficial, Minpow tunggu! Selamat mencoba!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *