Declip

Gambar 15 Model Poni Rambut Panjang Yang Harus Kamu Coba Biar Tampil Beda

15 Model Poni Rambut Panjang Yang Harus Kamu Coba, Biar Tampil Beda!

Bosan dengan rambut panjang yang gitu-gitu aja? Tenang saja, banyak gaya rambut yang bisa kamu coba untuk mengubah gaya rambut kamu. Tanpa harus mengeritingkan rambut, meluruskan rambut, mewarnai rambut, atau mengecat rambut kamu bisa merubah style rambut kamu agar terlihat lebih segar.

Yaitu dengan bereksperimen dengan gaya rambut berponi. Coba bereksperimen dengan berbagai tekstur, layer, dan gaya poni yang cocok dengan bentuk wajah kamu.

Kalau kamu merasa bingung dengan model poni yang cocok untuk rambut panjangmu, Minpow akan membantu kau memilih gaya poni yang bisa kamu coba. Simak ya!

15 Model Poni Rambut Panjang

1. See Through Bangs

See Through Bangs Model Poni Rambut Panjang
pinterest

Jika kamu ingin gaya rambut yang lebih natural, kamu bisa mencoba see through bangs ini. Dengan memadukan see through bangs dengan rambut beach waves, kamu bisa mendapatkan look yang messy tapi masih terlihat natural. Model poni ini juga cocok untuk kamu yang memiliki pipi chubby karena bisa menyamarkannya tanpa terlihat terlalu berlebihan.

2. Poni Samping

Poni Samping
tokopedia

Untuk kamu yang ingin penampilan dengan kesan yang sederhana dan manis, kamu bisa mencoba model poni samping. Cukup memotong poni sebatas alis agar tidak mengganggu kamu saat beraktivitas. Tambahkan layer di rambutmu untuk rambut yang terlihat lebih bervolume. Jika kamu memiliki bentuk wajah yang oval, poni samping ini bisa jadi pilihan karena akan memberikan kesan muka yang lebih muda.

3. Poni Depan Panjang

Poni Depan Panjang Model Poni Rambut Panjang
sociolla

Tidak harus sebatas alis, kamu juga bisa coba poni depan panjang. Kamu bisa memberikan efek layer agar poni tidak terkesan lebih berat. Kelebihan model poni rambut panjang ini adalah jika kamu tidak ingin rambut yang berponi kamu bisa brush rambutmu kebelakang.

4. Curtain Bangs

Curtain Bangs
orami.co.id

Model poni untuk rambut panjang selanjutnya pasti kamu sudah sangat familiar. Khususnya sekarang, model ini memang menjadi tren di Korea. Terkenal mampu menyamarkan wajah bulat, yang membuat model ini sangat diminati banyak orang.

Jika kamu memiliki rambut yang tipis, kamu bisa mencoba styling rambut ini dengan model keriting gantung agar terlihat lebih tebal dan sehat.

5. Micro Bangs

Micro Bangs Model Poni Rambut Panjang
idntimes

Model poni bisa dibilang adalah model yang cukup unik, karena panjangnya jatuh sebelum alis. Banyak orang Korea menggunakan model poni rambut panjang ini karena dianggap dapat memfokuskan bentuk mata. Selain itu jika kamu memiliki bentuk wajah oval, model poni ini mampu membuat wajahmu terlihat lebih cantik.

6. Blunt Bangs

Blunt Bangs
sociolla

Sering melihat model poni yang memiliki gaya rambut yang sangat dramatis? Blunt Bangs merupakan model poni yang dramatis karena membuat matamu terlihat lebih tajam. Jenis poni ini juga cocok untuk menyamarkan mukamu yang panjang, atau jika kamu ingin mengganti model poni.

7. Rounded Bangs

Rounded Bangs Model Poni Rambut Panjang
allthingshair

Model poni ini memiliki bentuk yang sedikit melingkar dan bervolume. Uniknya kedua ujung model poni ini lebih panjang dari bagian tengah. Untuk kesan yang lebih rapi, kamu bisa blow dry poni dengan round brush.

8. Onion Bangs

Onion Bangs
dreamers.id

Disebut poni bawang, karena tampilannya yang hanya beberapa helai rambut yang menjuntai mirip dengan akar bawang. Cocok untuk kamu yang belum yakin ingin potong poni dengan model poni tebal. Untuk styling model poni ini hanya dengan mousse, gel, dan tata dengan jari.

9. Poni Panjang Menyamping

Poni Panjang Menyamping Model Poni Rambut Panjang
facetofeet.com

Masih kurang yakin juga dengan model poni yang pendek? Kamu bisa menggunakan poni panjang menyamping ini. Memberi contour alami pada wajah, yang membantu membingkai wajah agar terlihat lebih berdefinisi. Untuk stylingnya juga cukup mudah, kamu bisa mengeritingkan rambut, atau meluruskan rambutmu.

10. Bottle Neck Bangs

Bottle Neck Bangs
cantika.com

Untuk kamu yang lebih nyaman dengan poni belah tengah, kamu harus mencoba model poni yang ini. Bottle Neck Bangs ini memiliki model seperti tirai yang menyerupai leher botol. Jika kamu punya wajah lebar, cocok banget untuk menata rambutmu dan menyamarkan pipi tembam dan dahi yang lebar.

11. Piecey Bangs

Piecey Bangs Model Poni Rambut Panjang
latest-hairstyle.com

Hampir mirip dengan see through bangs, bedanya model poni ini lebih tajam dan terpisah. Model poni rambut panjang ini memiliki kesan yang chic dan bold. Kamu bisa mencoba meluruskan rambutmu untuk menambah kesan yang lebih elegan.

12. Curly Bangs

Curly Bangs
pinterest

Tidak hanya model poni lurus yang bisa kamu coba untuk spice up model rambutmu adalah dengan curly bangs. Memiliki aksen yang manis di keseluruhan gayamu. Lekukan setiap ikalnya harus terlihat nyata dan patah di bagian ujung.

Jika kamu memiliki poni yang pendek, penuhi saja bagian tengah dan gulung keluar. Untung cara menggulungnya, pastikan kamu menggulungnya kesamping dan bukan kearah dalam. Kamu juga bisa menggunakan catokan dengan plat yang tidak terlalu besar, agar tampilan curlnya masih terlihat tajam.

13. Shaggy Bangs

Shaggy Bangs Model Poni Rambut Panjang
lovehairstyles.com

Memiliki kesan yang messy, meskipun begitu model poni yang satu ini cocok untuk kamu yang senang untuk bereksperimen gaya rambut. Bentuk poni ini cocok untuk apapun tipe model gaya rambut kamu. Hampir mirip dengan micro bangs, bedanya shaggy bangs ini memiliki potongan yang cukup[ berantakan.

14. Poni Oval

Poni Oval
pinterest

Bosan dengan bentuk poni yang selalu sama, kamu bisa mencoba potongan poni oval untuk kesan yang lebih imut. Jangan khawatir jika rambutmu memiliki tekstur keriting dan ingin mencoba model ini. Kamu bisa menggunakan model ini tapi Minpow sarankan kamu bisa memotongnya sedikit melengkung seperti U terbalik.

15. Hime Cut Bangs

Hime Cut Bangs Model Poni Rambut Panjang
pinterest

Model poni rambut panjang terakhir adalah Hime Cut Bangs. Hampir mirip dengan poni depan, curtain bangs, dan see through bangs hanya saja Hime Cut bangs ini memiliki potongan yang unik sehingga looks dari model poni ini memiliki gaya yang semi retro.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Nah itu dia 15 model poni rambut panjang yang bisa kamu coba untuk bereksperimen dengan gayamu. Bicara soal model poni rambut panjang yang beragam, Minpow juga mau kasih solusi untuk kamu yang bingung styling rambut panjangmu nih. Punya rambut panjang pasti sering merasa ribet, nah Jedai Haircules dari DeClip bisa jadi jawaban kamu kalau udah buntu mau pakai rambut dengan style apa. Klik disini daripada kehabisan!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *