Declip

logo final declip

Bagaimana Memilih Warna Rambut yang Sesuai dengan kepribadian dan Warna kulit?

Gambar Bagaimana Memilih Warna Rambut yang Sesuai dengan kepribadian dan Warna kulit

Pemilihan warna rambut sebelum melakukan proses pewarnaan rambut pastinya selalu menjadi hal yang seru sebelum proses pewarnaan rambut dimulai. Ada hal menarik nih bestie dibalik pemilihan warna rambut. Tau gak sih kalau pemilihan warna rambut itu bisa merepresentasikan kepribadian seseorang?

Selain warna kulit saja yang perlu disesuaikan jika ingin memilih warna rambut, nyatanya beberapa warna rambut memang bisa menyesuaikan sifat dan karakter seseorang. Setelah kamu mix and match dengan riasan dan pilihan pakaian yang biasa kamu pakai, membuat keseluruhan tampilanmu memiliki ciri khas tersendiri.

Siapa nih yang penasaran bagaimana memilih warna pewarna rambut yang sesuai dengan warna kulit dan kepribadian kamu? Yuk simak selengkapnya!

Tips Memilih Warna Rambut Berdasarkan Kepribadian

1. Karakter “Si paling confident”

Karakter “ Si paling confident” warna rambut yang sesuai dengan kepribadian

Siapa nih yang pengen banget nampilin kesan yang cantik nan percaya diri. Biasanya orang dengan karakter ini seneng banget eksplor gaya dan sering merubah warna rambut. Karakter si paling confident ini juga lebih cuek sama warna rambut yang lagi nge-tren. Malah mereka bisa dijadikan trendsetter.

Warna yang memiliki kesan percaya diri adalah warna pearl mahogany yang memiliki warna coklat dengan sedikit rona kemerahan atau warna burgundy. Kalau kamu mencoba warna ini pasti kesannya udah jadi si paling fierce.

2. Karakter “Si paling tomboy”

Karakter “Si paling tomboy”

Bosen dengan tampilan yang kasual dan lebih kearah feminim? Kamu bisa banget switch look ke karakter tomboy nih. Pilihan warna yang Minpow sarankan adalah warna abu-abu atau bluish ashy yang memang terkesan tegas dan kuat dengan warna ini pastinya kamu akan terkesan lebih boy-ish.

3. Karakter “si paling feminim”

Karakter “si paling feminim” warna rambut yang sesuai dengan kepribadian

Untuk kamu yang memiliki karakter lebih feminim atau dengan gaya yang girly. Kamu bisa menggunakan warna yang lebih natural tapi masih terlihat berbeda. Misalnya kamu bisa menggunakan warna ashy brown atau hazelnut. Tone warna tersebut bisa membuat tampilan kamu terkesan lebih elegan, berkelas, dan manis.

BACA JUGA:  8 Ide Warna Rambut yang Tepat Untuk Wanita Karier 2023, Bikin Terlihat Profesional

4. Karakter “si paling cheerful”

Karakter “ si paling cheerful”

Siapa nih yang selalu bisa jadi happy virus dimanapun kamu berada? Kamu bisa banget mencoba warna lavender ashy atau warna pastel lainnya. Selain kesan yang lebih fun dan stylish dengan tone warna tersebut pastinya bisa bikin penampilan kamu lembut dan fashionable abis bestie!

5. Karakter “si paling berbeda”

Karakter “si paling berbeda” warna rambut yang sesuai dengan kepribadian

Kamu salah satu yang punya kepribadian suka menjadi “si paling berbeda”? Pastinya kamu ingin tampilan kamu paling berbeda dan hampir tidak ada orang yang ngikutin kan? Kamu bisa menggunakan tone warna yang terang dengan cara pengecatan yang berbeda misalnya dengan cara mewarnai two tone dengan warna yang kontras.

6. Karakter “si paling pemalu”

Karakter “si paling pemalu”

Pemalu bukan berarti gak mau untuk coba gaya dan warna rambut yang berbeda. Jika kamu salah satu yang ingin berkespresi dengan warna rambut tapi masih terlalu malu untuk mencoba mewarnai seluruh bagian rambut, kamu bisa coba peek a boo hair colour.

Untuk pilihan warnanya kamu bisa mencoba banyak warna yang tidak biasa, misalnya warna biru elektrik, atau kamu bisa mencampurkan banyak warna juga biar makin terlihat unik.

Warna Rambut yang Sesuai dengan Warna Kulit

Selain warna yang harus kamu pilih, kamu juga bisa menyesuaikan warna rambut dengan warna kulit kamu bestie! Gunanya apa sih? Kecocokan warna rambut dengan kulit, pastinya membuat penampilan kamu jauh lebih keren dan stylish! Simak selengkapnya yuk !

1. Kulit putih

Untuk kamu yang memilki kulit putih, Minpow menyarankan kamu untuk menggunakan warna seperti abu-abu, biru gelap, ungu, magenta, atau platinum blonde. Kamu juga bisa mix untuk cara pewarnaan rambutnya.

2. Kulit kuning langsat

Berbeda dengan kulit berwarna putih, kuning langsat lebih memiliki warm undertone yang membuat kulit ini terlihat lebih unik. Beberapa warna yang bisa kamu pakai diantaranya ash grey, cooper, dan burgundy.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

BACA JUGA:  Panduan Memilih Produk Pewarna Rambut yang Aman Digunakan

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

3. Sawo matang

Kebanyakan orang Indonesia memiliki warna kulit yang satu ini. Selain punya warna kulit yang eksotis, Warna kulit sawo matang juga memang memiliki look yang berbeda. Minpow menyarankan kamu untuk menggunakan tone warna rambut yang lebih gelap dari warna kulitmu agar menghindari tampilan kusam.

Warna yang bisa kamu coba adalah rambut hitam dengan highlight, Hazelnut, atau jika kamu ingin warna yang berbeda, kamu bisa menggunakan warna Magenta.

Baca selengkapnya di artikel minpow berikut ini : Inspirasi Warna Rambut Sesuai Warna Kulit, Bikin Tampilanmu Lebih Mempesona!

Itu dia bestie beberapa hal bagaimana memilih pewarna rambut yang sesuai dengan kulit dan kepribadian kamu. Kalau kamu lebih cenderung ke kepribadian yang mana nih? Selain ada rekomendasi warna rambut, Minpow masih banyak rahasia hair care dan hairstyle yang bisa kamu baca selengkapnya disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!