Declip

Gambar Bentuk Eyeliner Paling Badai Versi Minpow

Bentuk Eyeliner Paling Badai Versi Minpow

Bentuk Eyeliner – Declip.id | Mata cantik itu seperti apa, sih, Minpow? Yang bisa ngeliat kebaikan di diri orang lain dan di sekitar! *tssaahhh. Meskipun gombal, tapi ungkapan Minpow barusan tuh bener banget tahu. Percuma punya mata cantik, pake eyeliner, dihias segala macem, kalau kamu masih gak bisa ngeliat dan nerima hal-hal yang baik di dunia ini.

Nah, lebih bagus lagi kalau mata kamu udah bisa ngeliat hal-hal yang baik, ditambah kece badai pula! Itu paket komplet namanya! Nanti Minpow kasih bocoran bentuk eyeliner paling badai versi Minpow, ya! Siapa yang mau dengerin???? 

Untuk menentukan bentuk eyeliner paling badai, pertama-tama kita perlu mempelajari bentuk mata kita dulu. Emang macam-macam bentuk mata tuh ada berapa sih? Ada apa aja macemnya? Simak, ya! Ini dia:

5 Bentuk Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

  1. Bentuk Mata Bulat

Bentuk mata bulat itu artinya besar dan lebar. Otomatis, bagian putihnya juga lebih dominan. Makannya, Minpow saranin kamu buat pilih eyeliner berbentuk winged eyeliner, alias eyeliner bersayap. Sayapnya Itu kita arahin ke atas, panjang dan lurus, ya. 

Buat kamu yang bermata bulat, Minpow saranin eyelinernya gak usah tebel-tebel dan jangan panjang-panjang. Karena nanti hasilnya bakal berlebihan alias lebay bin sangar. Kalau bentuk mata kamu bulat, eyeliner yang santai tuh udah paling bener deh. Percaya sama Minpow. 

  1. Bentuk Mata Mirip Almond

Sesuai namanya, ini artinya mata kamu juga mirip kacang almond. Kabar baik nih buat kamu yang bentuk matanya mirip kacang almond; semua bentuk eyeliner cocok buat kamu! Mulai dari winged eye sampai cateye bakal keliatan kece dibingkai ke mata kamu.

Nah, jadi kamu ga usah ragu milih bentuk eyeliner yang kamu pengenin. Kamu juga gak usah khawatir kalau eyeliner kamu gak cocok, dengan bentuk mata atau bentuk wajah. Mau eyeliner cair atau atau eyeliner yang dilukis, kamu bakal kelihatan keren kok. 

  1. Bentuk Mata Set Close Eyes 

Ini buat kamu yang pengen bikin kesan kalau jarak kedua mata kamu lebih lebar dari aslinya. Mulai dengan garis tipis sampai sepertiga mata, abis itu kamu bikin lebar dan makin tebal pas mengarah ke bagian luar mata. Untuk model ini, saran Minpow lainnya sebaiknya kamu enggak menggunakan warna yang terlalu gelap, ya. 

Kalau berani, kamu juga bisa pilih warna putih untuk eyeliner untuk kasih kesan nyentrik. Atau biru terang. Dijamin deh kalau kamu pake pilihan warna itu, mata kamu bakalan kelihatan lebih kece. 

  1. Wide Set Eyes 

Kalau sebelumnya itu kita pake biar mata kita kelihatan lebih lebar jaraknya, yang ini buat bikin kesan kalau mata kita lebih dekat satu sama lain. Bikinnya tebel dari dalam ya, terus semakin menipis pas kamu tarik garis keluar. 

Hindari buat tarik garis sampai keluar garis mata, ya. Ikutin bentuk mata kamu aja, karena nanti kalau sampai keluar garis mata, efek yang dihasilin malah lebay banget dan gak natural. Minpow khawatir kamunya jadi kelihatan aneh. 

  1. Bentuk Mata Monolid

Mata monolid adalah yang lipatan di atasnya Cuma sedikit, atau bahkan enggak ada lipatan sama sekali. Bentuk eyeliner yang tepat buat kamu yang punya mata berbentuk monolid adalah… cat eye! Ini bisa bikin mata kita kelihatan semakin tajam.

Lebih istimewanya lagi, cat eye juga bisa bikin seolah-olah punya lipatan mata berlapis. Padahal itu efek garis eyeliner aja sih. Bener-bener recommended deh pokonya buat kamu yang punya bentuk mata monolid. 

  1. Hooded Eyes

Hooded eyes adalah lipatan mata yang tenggelam. Coba deh kamu bercermin. Kalau misalnya lipatan mata kamu tenggelam, kamu tinggal pakein eyeliner yang tipis aja sepanjang mata dan agak lengkungin di ujung.

Di ujung satunya, kamu bisa pakein highlighter biar kelihatan bling bling. Ngasih kesan playful, atraktif dan dijamin bikin kamu tambah pede deh pas dateng ke acara tertentu. 

  1. Deep Set Eyes 

Kalau tulang alis kamu kelihatan lebih menonjol, itu artinya kamu adalah pemilik deep set eyes. Untuk para pemilik deep set eyes, hindari pakai eyeliner yang tebal di bagian atas mata. Soalnya, nanti mata kamu kelihatan tambah cekung. Tipis aja. Tapi, kamu pakein eyelinernya di bagian atas sama bawah mata sekaligus ya. 

  1. Mata Menonjol

Kalau mata monolid tuh lipatannya sedikit atau bahkan enggak ada, bentuk mata ini kebalikannya, banyak lipatannya. Makannya, kalau kamu punya bentuk mata yang menonjol, boleh nih kamu pakein eyeliner tebel-tebel. Bisa pilih warna eyeliner hitam atau gold. 

Bentuk Eyeliner ala Korea

Kamu mungkin penasaran, terus gimana sih bentuk eyeliner ala Korea? Ini dia pilihannya, Minpow kumpulin special buat kamu: 

  1. Puppy Eyes 

Ini adalah jenis eyeliner yang paling hits banget ala Korea, di mana sengaja ujungnya itu dibikin melengkung ke bawah, berlawanan dengan cat eyes yang lengkungannya ke atas. Bahkan ngelewatin lower lash line, ya. 

Kok jadi kelihatan sedih ya Minpow, kesannya? Sedih mungkin kurang tepat, ya. Tapi gemesin unyu gitu. Feminin. Mirip mata anak anjing yang super lucu, sesuai dengan istilahnya. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Straight Liner 

Kalau cat eye tuh melengkung ke atas ujungnya, sementara puppy eyes tuh melengkungnya ke bawah, straight liner itu yang ujungnya dibikin lurus di bagian tengah. Dibanding dengan jenis-jenis eyeliner lainnya, eyeliner yang satu ini adalah yang paling natural.

Itu dia rekomendasi eyeliner paling badai versi Minpow! Tahu gak sih kamu kalau tahu 1920, eyeliner tuh bahannya diambil dari racun loh. Dibuat dari timah, tembaga dan antimon. Serem, ya, Bund… Informasi itu Minpow dapetin dari websitenya Karen Betts; https://karenbetts.com/ 

Kalau udah bikin bentuk eyeliner yang badai, sebaiknya kamu juga gak lupa buat dandanin rambut kamu biar gak kalah badai, tentunya pakai Jedai Haircules by DeClip! Kenapa bisa bikin badai? Karena dia bisa nyengkram rambut kamu sekuat Haircules. Gak bakal bikin rambut berantakan dan gak bakal jatuh-jatuh juga.

Kalau jatuh, tenang aja! Ga bakal ancur, kok!  Karena Jedai Haircules ini pernah dilempar-lempar sama Patricia Gouw, bahkan dari ketinggian 30 meter juga pernah. Hancur? Enggak tuh! Kegores aja enggak. Public figure lainnya pernah coba nge-test kekuatan jedainya juga; mulai dari Tasya Farasya yang nge-gilas jedainya pakai Alphard, sampai Raisa yang bekuin jedainya ke es batu raksasa.

Gak satupun bisa ngerusakin Jedai Haircules. Keren, kan? Udah gitu, warnanya juga banyaj! Ada 35! Bisa kamu mix and match dengan penampilan kamu sehari-hari. Buruan cek catalog Minpow dan bawa pulang warna favorit kamu. Borong juga boleh! Biar gak kehabisan warna. Jangan lupa check out, ya! 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *