Declip

Gambar 10 Model Rambut Anak Perempuan Sebahu Si Kecil Makin Modis

10 Model Rambut Anak Perempuan Sebahu, Si Kecil Makin Modis

Memiliki anak perempuan tentu menjadi salah satu hal idaman bagi para ibu. Sebagai ibu pasti akan sangat menarik untuk mendandani anak- anakmu dan saat dia dewasa, bisa sharing hal kewanitaan seperti skincare, makeup¸period kit, dan lainnya sambil membantu anak explore hal yang disukainya.

Terutama dalam hal menentukan model rambut. Kebanyakan anak perempuan selalu menginginkan rambut yang panjang. Tapi terkadang sulit untuk menemukan model rambut yang pas dan disenangi oleh para si kecil.

Minpow akan berikan rekomendasi 10 model rambut anak perempuan sebahu yang mungkin akan menjadi inspirasi dan referensi kamu. Simak yuk!

Model Rambut Anak Perempuan Sebahu

1. Layer Dengan Poni

Layer Dengan Poni Model Rambut Anak Perempuan Sebahu
cermin-dunia-github.io

Model rambut layer, biasanya sering digunakan oleh orang dewasa. Tapi model rambut layer ini juga bisa digunakan oleh anak kecil. Ditambah dengan potongan poni membuat rambut ini memiliki kesan yang playful. Potongan rambut layer bisa membuat rambut terlihat lebih bervolume.

2. A Line

A Line
dkapster

Potongan angle bob sangat pas untuk potongan rambut sebahu. Rambut bagian belakang jatuh persis sebahu, namun bagian depan rambut semakin terlihat panjang.

Model rambut ini juga menampilkan kesan yang manis. Cocok untuk anak- anak yang ingin rambut terlihat panjang tapi terasa tidak terlalu panjang dan ingin hairstyle yang simple seperti ponytail.

3. Long Bob

Long Bob Model Rambut Anak Perempuan Sebahu
mahasugih.com

Jika kamu mencari model rambut untuk si kecil yang mudah untuk diatur, dan selalu terlihat rapi, model rambut long bob ini bisa kamu jadikan inspirasi. Potongan rambut ini akan selalu terlihat rapi walaupun rambutnya akan selalu tumbuh panjang.

Saran dari Minpow jangan lupa untuk selalu memotong rambut si kecil setiap 2 bulan sekali untuk mempertahankan bentuk rambutnya.

4. Rounded Bob

Rounded Bob
sebarkan.org

Model rambut anak perempuan sebahu menampilkan kesan yang energik, rapi, tapi tetap terlihat girly. Selain mudah diatur karena potongan rambut yang simple,model rambut ini juga cocok untuk si kecil yang sangat aktif, karena potongan rambut rounded bob tidak membuat rambut cepat berantakan.

5. Model Rata Dengan Layer

Model Rata Dengan Layer Model Rambut Anak Perempuan Sebahu
Rudihadisuwarno.id

Model rambut klasik yang satu ini sangat mudah untuk diaplikasikan pada rambut anak- anak. Dengan model rambut ini, rambut anak akan terlihat lebih sehat, dan rapi .Jadi walaupun rambutnya pendek hanya sepanjang bahu, rambut si kecil masih terlihat tebal. Jangan khawatir moms, kamu masih bisa styling rambutnya!

6. Piggy Tail

Piggy Tail
johnsonbaby.co.id

Anak- anak pasti sering identik dengan gaya rambut yang lucu. Salah satunya model rambut piggy tail ini. Berapapun umur si kecil, akan selalu terlihat cocok menggunakan gaya rambut ini.

Simple cara membuat gaya rambut ini, hanya dengan menyiapkan dua buah ikat rambut bagi rambut menjadi dua bagian dan ikat dengan ikat rambut. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris rambut lucu lainnya.

7. Easy Braids

Easy Braids Model Rambut Anak Perempuan Sebahu
ruangmom

Model rambut yang satu ini simple dan terkesan manis untuk rambut sebahu. Jika kamu senang untuk berkreasi dengan banyak model rambut, easy braids ini bisa jadi pilihan untuk mendandani sang buah hati.

8. Rambut Keriting Sebahu

Rambut Keriting Sebahu
mommyasia.id

Khusus untuk rambut si kecil yang  memiliki model yang sudah keriting secara natural dan agak tipis, kamu bisa memotongnya sebahu. Namun jika rambutnya tebal, kamu juga bisa memotong rambutnya sebahu dengan potongan layer agar volumenya tetap rapi.

Rambut keriting juga harus memiliki perawatan yang extra seperti jangan terlalu sering keramas, dan menyisirnya dengan sisir yang jarang.

9. Layer V Cut

Layer V Cut Model Rambut Anak Perempuan Sebahu
tokopedia

Untuk anak yang memiliki rambut panjang dan tebal, model rambut V cut bisa menjadi pilihan yang tepat. Model rambut ini memiliki kesan yang ceria dan modis.

Dengan model rambut ini kamu bisa menambahkan poni tipis seperti wispies bangs, atau curtain bangs. Model rambut ini juga cocok untuk anak yang memiliki bentuk wajah tirus karena terlihat lebih bervolume.

10. Shaggy Bob

Shaggy Bob
ruangmom

Rambut anak yang tidak terlalu tebal juga tidak menjadi masalah, kamu bisa memotong rambut dengan model shaggy bob. Dengan model ini rambut anak akan terlihat lebih bervolume dan memiliki kesan yang elegan. Rambut shaggy bob juga tidak memerlukan waktu banyak untuk stylingnya.

Bagaimana? Setelah melihat banyak referensi mengenai model rambut anak-anak, model rambut mana yang cocok untuk si kecil nih? Nah selain model rambut yang bervariasi, kamu juga bisa membuat model rambut kamu terlihat lebih cantik dengan produk dari DeClip. Setiap hari pasti ada style baru dan unik pastinya! Klik disini untuk lihat produk selengkapnya juga ya!

Jedai Haircules

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *