Declip

Gambar Baju yang Nyaman Dipakai Saat Bulan Ramadhan

Baju yang Nyaman Dipakai Saat Bulan Ramadhan

Baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan – Declip.id | Emang bener, sih, selama ramadhan itu rutinitas dan jadwal kita bakal berubah. Belum lagi jam tidur yang bergeser, pola makan juga bener-bener kudu menyesuaikan.

Nah, hal lain yang enggak kalah pentingnya buat dibahas adalah kenyamanan berpakaian selama ramadhan. Apa aja sih baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan tuh? Simak, ya.

Kalau ngomongin urusan nyaman enggak nyaman, emang sebaiknya tuh kita terapin di semua hal, ya. Salah satunya gaya berpakaian.

Nomor satu! Mau sekece apapun, tapi kalau pas dipake tuh bikin ga nyaman alias kesiksa, ya buat apa gak sih?

Makannya, tahu baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan tuh jadi penting banget. Karena selain nyaman, pakaian yang kamu pake juga harus tetep kelihatan keren.

Kebayang gak sih kalau kamu kemana-mana udah pake setelan nyaman, tapi enggak keren? Kan jadi zonk juga, Bestie! Belum lagi kalau di acara itu kamu ketemu mantan. Haduuuuuh! Bencana banget gak sih? 

Makannya, yuk cari tahu baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan! Mulai dari bahan, model, ukuran, semuanya tuh nentuin banget kenyamanan dan kekecean penampilan kamu. Kita bahas satu-satu, ya! Ini dia:

Baju yang Nyaman Dipakai Saat Bulan Ramadhan

  1. Bahan 

Minpow bakal kasih tahu kamu beberapa bahan paling nyaman buat dipake, di antaranya:

  • Cotton Combed 
  • Linen
  • Katun Jepang
  • Katun Silk
  • Katun Paris 
  • Katun Rayon
  • Sutra
  • Chambray

Bahan-bahan yang Minpow sebutin barusan itu dijamin bakal bikin kamu nyaman banget deh kalau dipake ke acara apapun.

Sesuain aja dengan selera dan kepribadian kamu ya. Kalau perlu, kamu bisa lakuin riset kecil-kecila dengan nyobain tiap bahan kain.

Kamu bisa pergi ke toko kain dan tanyain deh sama si pedagangnya jenis-jenis kain apa aja yang tersedia. Udah gitu kamu raba satu-satu.

Meski nanti biasanya bakal beda juga sih diraba dan dipake tuh. Makannya, kamu kudu selektif sebelum beli baju selama ramadhan. 

  1. Model

Bulan ramadhan enggak seharusnya membatasi kreativitas dan eksplorasi kamu dalam berpakaian. Kamu tetep bebas berkespresi, selama kamu milih model yang tetep sopan aja dan enggak terlalu nge-ekspose bagian tubuh tertentu.

Tapi, selain itu, sih gak ada yang mesti nahan kamu buat berkreasi. Cari model-model yang bisa menginspirasi.

Bisa dari mana aja, Pinterest, dari Instagram, atau platform lainnya. Tanya temen-temen kamu juga bisa banget tuh nambah referensi!

Kalau kamu udah tahu model kaya gimana yang kamu suka, kamu bisa mulai tuh ikutin desainer yang kamu suka di sosial medianya.

Biasanya, mereka bakal bagiin keseharian mereka yang juga bisa menginspirasi. 

  1. Warna

Ini juga penting nih dalam memilih baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan. Gak ada aturan salah atau bener, tapi lagi-lagi balik ke selera.

Karena kalau kamu pake baju yang warnanya kamu gak suka, itu bakal ngaruh ke mood kamu. Nanti mood jadi ancur dan kalau mood udah berantakan, kamu juga gak bakal pede pakenya. 

Sekarang udah enggak zaman lagi kok bener-bener nge-mix and match warna dari atas sampai bawahan. Kamu bisa ngombinasiin warna-warna yang kamu suka, sekalipun hasilnya bakal nabrak.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Warna-warna yang nabrak malah bisa jadi statement sendiri. Cuma ya kamu tetep harus hati-hati juga waktu milih warna, ya. Pilihan kamu tuh pasti mengandung risiko soalnya. 

Ada gak sih Min pantangan buat pake warna tertentu? Kalau pantangan sih enggak ada, Cuma, emang ada warna kulit tertentu yang bakal cocok buat dipaduin dengan warna-warna yang juga spesifk.

Lebih jelasnya, kamu bisa intipin di link yang Minpow kasih di sini, ya: https://www.womanandhome.com bisa kamu cek deh kira-kira warna apa sih yang paling cocok dipake di kulit kamu. 

  1. Padanan

Bahannya udah paling pas, modelnya juga kece, warna sesuai dengan kulit, apalagi nih Minpow yang seharusnya diperhatiin kalau mau nentuin baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan?

Padanannya! Apa aja sih, Min, padanan itu?

Padanan penampilan itu salah satunya bisa sepatu sampai accessories. Yang perlu kita perhatiin pas milih padanan? Again, nomor satu harus nyaman! Dan aman.

Banyak banget fashion items yang kece tapi gak aman, contohnya heels yang bisa bahaya buat tulang tumit. Atau emas yang bisa bikin alergi di kulit.

Menurut Minpow, yang lebih penting dari kekecean penampilan kita adalah keamanan dan kenyamanan. Percuma cantik kalau pas dipake itu jadi enggak aman dan nyaman. Ngapain?

Yuk, pilih padanan penampilan yang juga aman dan nyaman pas nentuin baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan!

  1. Sesuaikan dengan Acara

Oke, sekarang kamu udah nerapin semua jurus-jurus buat punya baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan.

Tapi, itu aja enggak cukup loh. Selanjutnya kamu harus sesuaikan penamipilan kamu dengan acara yang bakal kamu datengin. 

Misal nih ya kamu mau bukber bareng temen-temen kampus sepulang kerja, bisa tuh kamu pakai setelan baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan dengan gaya kasual.

Tapi, kalau kamu harus dateng ke acara gathering kantor atau halal bihalal, ya jelas kamu kudu pake sesuatu yang lebih formal dong. 

Kalau kamu gak sesuaikan penampilan baju kamu dengan acara, bisa-bisa kamu jadi saltum dan ujung-ujungnya kamu jadi pusat perhatian.

Tahu dong julidnya mulut orang kaya apa?

Bisa jadi, kamu lagsung ditargetin jadi bahan gosip selanjutnya, nih! Waduh! Gawaaaaat! Percuma deh kamu udah rencanain baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan kalau dipakenya gak sesuai dengan acara.

Nah, itu dia tips-tips buat nentuin baju yang nyaman dipakai saat bulan ramadhan. Kalau tips buat bikin rambut selalu rapi 24/7, Minpow cuma punya satu solusi, yaitu pakai Jedai Haircules by DeClip! Jedai ini kekuatannya gak ada dua, karena dia tuh sebenernya merupakan titisan dewa Hercules. Wow! Apa tuh artinya? Sama kaya Hercules, kuat banget dan gak bisa hancur!

Yang ngebuktiin juga gak main-main Bestie… Langsung Tasya Farasya loh coba gilas jedainya pakai alphard. Terus, Raisa juga pernah bekuin jedainya di dalam es batu raksasa. Patricia Gouw juga lempar-lemparin jedainya dari ketinggian 30 meter. Apa ada salah satu percobaan itu yang berhasil ancurin jedainya? Enggak tuh!

Kalau kamu gak percaya, Minpow saranin kamu buat cobain sendiri deh kesaktian Jedai Haircules by DeClip, bisa langsung kamu pilih di catalog yang ada di website ini. Ada yang gigi 3 dan gigi 5, masing-masing tersedia dalam ukuran 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Total warnanya ada 35, bisa kamu sesuaikan dengan baju yang kamu pake tiap hari. DItambah 4 warna glitter yang lebih mevvah.

Yuk, check out sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!