Declip

Gambar Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Meski banyak orang beranggapan bahwa kulit berjerawat tidak sebaiknya ditutup oleh foundation dan bedak, melainkan dirawat sampai hilang, menurut Minpow untuk beberapa kasus tertentu sah-sah saja, kok, kalau kamu ingin menutupnya sementara dengan foundation. Terutama bila kamu hendak menghadiri beberapa acara penting.

Lantas, foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat apa yang bisa dipilih, Minpow? Pertanyaan bagus! Sebab kulit berminyak dan berjerawat itu sangat rentan. Karenanya, kita harus bersikap sangat selektif saat memilih foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat. Melalui artikel ini, Minpow akan bagikan rekomendasinya. Simak, ya!

Foundation untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

1. NARS Sheer Glow Foundation

Di situs beauty internasional BYRDIE.COM, foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat ini menempati posisi kedua teratas. Setelah dioleskan ke kulit efektif berikan kesan glowing namun tetap berikan efek matte, tidak berminyak.

Selain itu, kandungannya yang bebas minyak juga terasa sangat ringan dan nyaman di kulit. Kekurangannya? Menurut Minpow harganya terlalu tinggi.

2. Clinique Stay Matte Oil Free Make Up Foundation

Sebetulnya, ini merupakan tinted moisturizer, namun kandungan di dalamnya yang luar biasa berkualitas membuatnya layak disejajarkan dengan produk dengan kandungan sekaliber foundation.

Membuatmu tampil glowing tanpa minyak, sekaligus mulus dan efektif menutupi seluruh noda di wajah. Tidak ada efek samping, sehingga kamu tetap dapat menggunakannya sesering yang kamu inginkan.

3. Estee Lauder – Double Wear

Ingin foundation yang tahan seharian, tanpa meninggalkan bercak minyak dan memunculkan pori-pori sama sekali? Bila iya, produk satu ini merupakan pilihan sempurna. Selain itu, teksturnya juga ringan di kulit jadi sangat nyaman digunakan.

Lagi-lagi, harganya juga termasuk sangat premium sehingga kamu harus siap menguras kocek lebih untuk dapat membelinya.

Tidak heran, karena harganya yang lumayan tinggi, banyak produsen tidak bertanggung jawab yang membuat tiruannya dengan menggunakan botol bekas. Untuk menghindari hal semacam itu, pastikan kamu membelinya di toko resmi yang dapat menjamin produk yang kamu beli orisinil, ya.

4. Pro Longwear Nourishing Waterproof Liquid Foundation MAC

Agak lebih murah dibanding beberapa produk di atas, foundation ini dapat kita andalkan untuk menjaga kulit tetap glowing dan mulus selama 12 jam. Banyak make up artist menggunakan produk foundation satu ini karena pilihan warnanya yang sangat bervariasi. Tidak ada lagi alasan untuk menolak produk foundation satu ini, kan?

5. Make Over Foundation

Dibanding seluruh rekomendasi yang Minpow telah berikan di atas, produk dari Make Over satu ini terbilang paling murah namun kualitasnya mampu bersaing dengan deretan brand kelas premium sebelumnya.

Selain itu, pilihan warnanya juga lumayan banyak. Sehingga bila kamu menerima jasa make up, kamu tidak perlu kesulitan memilih warna yang spesifik untuk klien.

Mulai dari foundation yang harganya bersahabat seperti Make Over hingga yang premium seperti Estee Lauder dan Clinique, Minpow tidak pernah jemu untuk mengingatkan kamu bahwa kesesuaian bahan dan kandungan foundation dengan kulit itu sangat penting.

Percuma menggunakan foundation harga selangit kalau membuat kulitmu iritasi.

Demikian beberapa foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat yang dapat Minpow rekomendasikan untuk kamu. Semoga setelah membaca artikel ini, kamu tidak hanya lebih percaya diri saat menggunakan foundation untuk menutupi kulit yang berjerawat, namun sekaligus menemukan foundation yang tepat.

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *