Declip

Gambar 5 OOTD Baju Biru Muda

Inspirasi Bikin OOTD Baju Biru Muda Biar Gak Dighosting

Ada yang ngefans sama warna  biru muda? Coba deh kamu Google, karakteristik warna biru itu kebanyakan emang nenangin, kalem, bijaksana, bisa ngebawa kedamaian dan ketenangan. Terus, kamu kebayang gak sih kalau bikin OOTD baju biru muda? Bakal dipaduin sama apa aja?

Kali ini, Minpow bakal bantuin kamu buat bikin OOTD baju biru muda biar kamu tambah kece. Minpow sering banget dapat laporan kalau kamu ngeluh capek hati karena bolak-balik dighosting gebetan. Nih, kalau kamu ikutin tips OOTD baju biru muda dari Minpow, dijamin kamu gak bakal dighosting lagi.

Sebelum kita bahas OOTD baju biru muda, Minpow kasih tahu dulu ya beberapa padanan warna biru muda yang bakal kelihatan serasi. Coba deh gabungin warna biru muda kamu dengan warna hijau, kuning, biru gelap, merah muda sama ungu muda. 

Bukan berarti kamu pake semua warna bersamaan, ya. Pilih satu atau dua perpaduan aja biar kesannya gak terlalu heboh. Misal nih, kalau kamu pake celana kulot biru muda, kamu bisa gabungin dengan sleeveless top putih. Accessoriesnya bisa pakai Jedai Haircules biru langit juga. 

BACA JUGA : 5 Tips Pilih Baju yang Cocok untuk Celana Kulot

Sebelum kamu dighosting lagi sama gebetan yang sekarang lagi pedekate, udah rajin neleponin dan nganterin kamu pulang, kan? Yuk, Minpow kasih tahu 5 inspirasi bikin OOTD baju biru muda biar gak dighosting lagi, ya. Boleh dissave dan dibagiin sama temen-temen kamu nih tips dari Minpow-nya!

Inspirasi Bikin OOTD Baju Biru Muda Biar Gak Dighosting

Paduin Sama Kuning

Perpaduan warna biru telur asin tuh disukain sama banyak banget orang, karena perpaduannya bukan cuma serasi, tapi juga mancarin kesan tenang tapi sekaligus playful. Coba deh kamu paduin rok plisket atau celana kulot kamu dengan atasan warna kuning pudar.

Kuningnya jangan yang terlalu cerah dan terang, pilih warna kuning pudar alias kuning pastel aja. Nah, buat ngehiasin penampilan ini, kamu boleh nambahin accessories bergaya etnic dengan nuansa kayu-kayuan atau batu-batuan alam. Minpow saranin pakai kalung atau gelang sih.

Tapi, kalau mau kamu gabungin dengan accessories warna yang sedikit lebih terang kaya oranye atau biru gelap juga boleh. Merah? Gak jelek juga. Asal jangan terlalu banyak. Inget ya, warna yang lebih gelap itu manfaatnya buat mewarnai penampilan kamu biar gak polos banget.

Serba Biru? Boleh Juga

Kamu fans garis keras warna biru? Boleh juga sih kalau mau maduin OOTD baju biru muda dengan biru gelap, atau dengan biru pastel. Misal; celana jeans biru kamu yang dipaduin dengan atasan kemeja warna biru dongker. Ini bakal ngasih kesan professional.

Atau atasannya jaket jeans, bawahnya rok midi ketat warna biru langit, misalnya. Meski dua fashion items itu punya aura yang berbeda; yang satu maskulin dan yang satu lagi maskulin, pas digabungin tuh tetep nyiptain harmoni. Apa masih perlu pake accessories? 

Perlu dong. Tapi, Minpow saranin accesoriesnya pilih yang perhiasan lapis emas, ya. Biar penampilan kamu jadi nyala, gak terlalu ngebosenin dan gak terlalu gelap banget. Meski serba biru, accessories warna yang beda tetap bisa mempermanis penampilan kamu.

Biru dan Merah

Ini adalah kombinasi yang berani. Kalau kamu mengkombinasikan dua warna ini, yang dua-duanya sebenernya termasuk warna yang kuat, kemungkinan besar kamu bakal jadi pusat perhatian. Meski demikian, perpaduan ini juga masih dianggap OOTD baju biru muda yang boleh dicoba. 

Biru yang kamu pilih Minpow saranin sebaiknya warna biru langit, biar gak terlalu nabrak dengan warna merah. Untuk ngimbangin perpaduan ini, accessories warna netral kaya putih atau lapis emas bisa ngimbangin kedua warna itu.

Usahain jangan pake accessories warna biru lagi, atau warna merah lagi. Itu bakal bikin salah satu elemen warna kamu jadi terlalu kuat dan jadi gak imbang. Kalau mau aman sih ya kamu sebaiknya pilih accessories di luar warna itu, dijamin OOTD baju biru muda kamu ampuh bikin kamu berhenti dighosting.

Jangan Lupain si Hitam

Biru langit sama hitam? Boleeeeh! Kesan yang kamu dapatin dengan memadukan warna biru langit dan hitam tentu misterius dan elegan. Cocok buat kamu pake ke acara-acara tertentu yang berkaitan dengan kesenian. Nah, accesoriesnya boleh pilih warna etnis. 

Sepatunya bisa kamu paduin dengan high heels atau boots, nih. Satu yang sebaiknya kamu hindari buat pake setelan ini adalah accessories yang warnanya ceria, tiba-tiba warna pink magenta, ungu, hijau tosca, atau warna pelangi, misalnya. Usahain warnanya selalu senada.

Selain accessories etnis, kalau kamu mau pake perhiasan lapis emas juga masih aman. Karena enggak bakal bikin salah satu warna jadi berat sebelah. Oh iya, setelan ini juga bakalan kurang pas buat dipaduin dengan makeup eksperimental yang berlebihan. Bikin seminim mungkin ya.

Hijau

Biru sama hijau ini sebenernya warna kembar, karena mereka berdua tuh hampir mirip. Kamu bisa pilih celana katun warna hijau terang dan dipaduin dengan keatasan v-neck tanpa lengan warna biru langit. Setelan itu cocok kamu pake ngantor, asal lapisin aja pake blazer biar tambah elegan.

Mau dibalik juga boleh, celananya yang warna biru langit, terus atasnya kamu coba paduin dengan hijau tosca. Bahan-bahan yang enggak umum kaya satin atau sutra boleh nih buat ngasih kamu kesan mewah. Imbangi dengan perhiasan lapis emas, ya.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Daritadi Minpow beberapa kali singgung rekomendasi perhiasan lapis emas, terus kamu bingung cari yang bagus. Buat perhiasan lapis emas yang bagus dan aman, kamu bisa pilih Collexion, karena mereka juga mengantongi lisensi orisinil dari Sanrio.

OOTD baju biru muda dari Minpow udah selesai semua, ya, kelima-limanya. Sekarang waktunya kamu praktekin dan basmi semua gebetan yang pernah ghosting kamu. Buat gebetan yang ke depannya berpeluang ghosting kamu, OOTD baju biru muda Minpow ini udah ada mantra anti ghostingnya, jadi kamu aman.

Sama amannya dengan Jedai Haircules by DeClip yang udah dilempar dan dirusakin kaya gimana pun masih tahan. Sekali beli, bisa aman selamanya. Tapi ya gak seru juga kalau kamu cuma beli satu, gak bisa di matching-in sama outfit kamu. 

Jadi, buruan deh kamu cek catalog Minpow dan cari warna-warna yang sekiranya bakal nyambung dipaduin dengan OOTD kamu sehari-hari, salah satunya OOTD baju biru muda. Langsung beli banyak aja warnanya, biar gak bolak-balik. Karena gak bakal rusak, kamu gak usah khawatir harus beli yang baru karena rusak.

Kalau udah masukin ke keranjang, jangan lupa check out, ya. Salam buat gebetan kamu yang pernah ghosting, happy shopping! 

Sumber : Tumblr, Flickr

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *