Declip

Gambar 3 Inspirasi Bentuk Alis untuk Wajah Bulat Hidung Pesek

3 Inspirasi Bentuk Alis untuk Wajah Bulat Hidung Pesek

Bentuk Alis untuk Wajah Bulat Hidung Pesek – Declip.id | Percaya deh sama Minpow. Semua orang di dunia ini tuh pasti punya seenggaknya satu hal yang mereka pengen ubah di diri mereka. Entah itu bentuk badan, tekstur rambut, warna kulit, tinggi badan, suara, pokoknya apa aja. Gak ada orang yang pas lahir ke dunia tuh udah seneng sama semua yang ada di badan mereka.

Sebagian dari kita berusaha mengubah bagian tubuh tertentu, sebagian lagi memilih buat menerimanya dengan damai. Dua-duanya gak salah sih menurut Minpow, yang salah kalau kita usil dan perlu ngerasa perlu ngatur hidup orang lain. Satu yang perlu kita perhatiin: definisi cantik tuh gak cuma satu.

Cantik tuh gak mesti putih, rambut lurus dan badan langsing. Nooooo. Kita kudu memperluas sudut pandang bahwa badan berisi, kulit gelap dan rambut ikal juga punya pesonanya sendiri. Dengan kita menambah sudut pandang soal makna cantik, kita juga bisa jadi lebih pede dalam ngejalanin hidup.

Terus, ada juga nih di antara kita yang wajahnya bulat, hidungnya pesek. Wajah bulat dan hidung pesek itu berpeluang bikin kita kelihatan lucu dan gemesin. Kita tinggal nyiasatin alis sama bentuk rambut aja untuk membingkai wajah. Pilihan bentuk alis untuk wajah bulat hidung pesek yang tepat bakal bikin kita tetep kelihatan kece.

Jadi, gak usah buru-buru heboh operasi plastic di Thailand, perbaiki bantuk hidung atau bentuk wajah yang bulat. Selain butuh biaya besar, operasi plastik juga banyak banget risikonya. Mending, kita akalin hal sederhana dulu, kaya milih bentuk alis untuk wajah bulat hidung pesek. 

Contek deh artis-artis Hollywood. Kalau kamu perhatiin, coba lihat berapa banyak artis Hollywood yang bentuk wajahnya bulat, hidungnya pesek, tapi mereka tetep kelihatan cetar membahana? Banyak banget! Itu karena mereka milih bentuk alis yang tepat, ditambah bentuk rambut yang bisa mengubah kesan bulat di wajah. 

Yuk, cari tahu kira-kira bentuk alis untuk wajah bulat hidung pesek tuh kaya gimana aja, sih? Ini dia:

3 Inspirasi Bentuk Alis untuk Wajah Bulat Hidung Pesek

Alis Hard Angle

Pernah kan lihat alis yang lengkungannya jauh dari mata? Atau panjang dan tajam, lumayan keliatan kaya golok? (Asal jangan terlalu lebay ya, secukupnya aja) Nah, itu tuh alis gaya hard angle. Kamu bisa sebut hard angle kalau mau dibikin alis model kaya gini pas dateng ke salon buat minta dibentuk alisnya. 

Alis yang jauh dari hidung itu bisa bikin kesan wajah lebih tirus, makannya Minpow saranin kamu buat pilih alis model begini kalau punya wajah bulat. Selain itu, lengkungan yang tinggi juga bikin kamu kelihatan lebih kurus. Alis hard angle bener-bener cocok ssebagai bentuk alis untuk wajah bulat hidung pesek.

Kalau kamu gak ke salon, bentuk sendiri juga bisa kok. Pangkas alis kamu hati-hati dan sesuaikan dengan bentuk yang barusan Minpow arahin, ya. Kalau yang udah sering sih gak bakal susah dan pasti udah biasa.

Cuma, kalau kamu belum pernah pangkas alis sendiri sebelumnya, Minpow cuma bilang kalau model dan potongan ini bakalan susah banget loh dibentuknya. Jadi, pastiin kamu emang bisa dan tahu gimana ngebentuknya. Kalau ragu, ya mending ke salon, daripada entar alis kamu mirip golok Wiro Sableng.

Alis Soft Angle 

Kalau tadi lengkungannya tajam, ternya lengkungan yang santai alias soft angle juga tetep boleh diterapin buat kamu yang bentuk wajahnya bulat dan berpipi chubby. Beda dengan pas kamu bikin hard angle yang tinggi dan tajam, ini lengkungannya santai aja, gak usah terlalu tinggi. 

Udah gitu, lengkungan di ujungnya gak perlu terlalu tajam. Dibuat samar aja, yang penting bentuknya rapi. Meskipun enggak ngasih kesan tirus, tapi alis kamu bakal kelihatan lebih natural dan itu bakal kelihatan cantik banget. Cocok buat bentuk alis untuk wajah bulat hidung pesek. 

Kalau kamu tambahin pensil alis, usahain supaya pensil alisnya gak ketebelan, ya. Karena kalau pensil alisnya ketebelan, kesan natural dan sederhana tadi bakalan hilang. Yang ada kesannya malah jadi kaya buatan banget.

BACA JUGA :

Padahal, keberhasilan gaya alis nomor dua ini tuh harus soft dan natural, bukan yang lebay dan aneh-aneh. Percaya, deh, kalau kamu bener-bener ikutin saran Minpow, dijamin kamu bakal berhasil bentuk alis soft angle ini dengan sempurna. 

Alis S-Shape 

Enggak bener-bener berbentuk huruf S, tapi alis ini tuh dibuat melengkung dan sudutnya dibuat bulat. Makannya, meski gak bener-bener berbentuk S, tapi lengkungannya tetep mirip huruf S. Selain cocok buat kita yang wajahnya berbentuk bulat, alis S-Shape juga bisa banget ngasih kesan mewah.

Jadi, wajah kita bakal kelihatan mewah dan elegan gitu. Cocok buat bentuk alis untuk wajah bulat hidung pesek. Cara bikinnya gimana? 

Mirip dengan bikin lengkungan alis hard angle, tapi kali ini dibikin luris ke arah hidung. Lengkungan ke bawah di sudutnya gak perlu dibikin setajam alis – hard angle, ya. Dibuat natural kaya soft angle aja.

Kombinasi dari alis bentuk hard angle dan soft angle bakal bikin kamu kelihatan lebih cantik. Cocok dan aman buat kita yang wajahnya berbentuk bulat, atau pun berhidung pesek. Asal kita berani aja buat ngebentuk alis s-shape ini, karena kan gimana pun bentuknya gak umum kaya alis biasa.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Satu hal yang perlu kamu antisipasi, pensil alisnya gak usah tebel-tebel, ya. Efek yang harus kita timbulin tuh harus sama kaya efek yang dihasilin sama alis soft angle, alias natural. Bedanya bentuknya aja yang lebih diatur supaya lebih ada shape-nya, gak natural kaya soft angle. 

Meski cuma ada 3 bentuk alis untuk wajah bulat hidung pesek, Minpow harap itu bisa ngebantu kamu buat bisa ngerasa lebih pede. Karena beneran deh, gak ada salahnya dengan bentuk wajah bulat dan hidung pesek, yang salah tuh cuma orang-orang yang netapin standar buat kecantikan yang gak masuk akal.

Kalau udah bisa bentuk alis untuk wajah bulat hidung pesek jadi kelihatan badai, rambut harus ikutan badai, dong? Buat bisa punya rambut badai tuh kita punya kudu jepit rambut badai juga, makannya Minpow sama tim nyiapin penemuan terlangka abad ini: yaitu Jedai yang gak bisa patah, Jedai Haircules!

Kamu bisa cek di socmed, Jedai Haircules ini udah diuji coba sama public figure sekelas Raisa sampai Tasya Farasya. Dilindes Alphard, diblender, direbus, dibakar, digoreng, bener-bener gak rusak. Karena emang materialnya dipilih menggunakan pilihan yang berkualitas, Minpow gak mau kamu bolak-balik beli jedai gara-gara gampang rusak.

Pilihan warnanya juga banyak, ada 35. Jadi kamu gak usah bingung kalau mau maduin sama outfit sehari-hari, borong aja semua warnanya. Kalau mau cek, ada di catalog Minpow ya. Jangan lupa check out. Happy shopping! 

Sumber : hergamut.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!