Declip

Gambar 5 Jurus Agar Purging Cepat Selesai Ala Minpow

5 Jurus Agar Purging Cepat Selesai Ala Minpow

Pernah denger istilah purging? Tahu artinya gak sih itu apa? Biasanya, kalau kita nyobain skin care baru, wajah kita perlu menyesuaikan diri dan muncul jerawat sementara yang disebut purging. Purging bisa muncul sekalipun wajah kamu gak jerawatan. Gimana caranya agar purging cepat selesai? Stay tuned!

Meski Minpow gak tahu gimana caranya agar galau sakit hatinya kamu cepat selesai, karena itu adalah misteri paling sulit ditaklukan pada abad ke – 20, Minpow tahu jurus-jurus agar purging cepat selesai. Banyak yang nanyain loh ini, terutama kamu yang mukanya baru pake produk skin care yang gak pernah kamu coba sebelumnya.,

Menurut Minpow, keputusan kita buat coba-coba skin care tuh emang berbahaya dan mengandung risiko, tapi tetep worth it kok. Asal, nanti kalau udah nemu yang cocok, kamunya juga harus konsisten pake brand itu, jangan ganti-ganti brand lagi. Cukup pasangan aja yang kamu ganti, produk skin care jangan. *eh begimana?

Nah, purging tuh cuma salah satu reaksi aja sebenernya. Ketika nyobain produk skin care terbaru dan wajah kita perlu beradaptasi, reaksi yang ditimbulkan tuh macem-macem; mulai dari kulit yang berubah kemerahan, kulit mengelupas, jadi extra kering, atau ya jerawat, alias purging. 

Kok bisa gitu ya Minpow? Bisa banget! Karena produk skin care yang kita pake itu mengandung bahan kimia yang enggak biasa diterima sama kulit kita. Akhirnya, sebagai bentuk adaptasi atau bahasa kerennya tuh kenalan, kulit kita jadi nunjukin reaksi.

Biasanya, reaksinya gak lama kok. Paling lama dua minggu. Tapi, kalau lebih dari dua minggu kulit kamu masih bermasalah, Minpow saranin kamu berhenti pakai produk skin care kamu dan coba cek ke dokter. Bisa jadi emang produk skin care yang kamu tuh memang enggak cocok buat kulit kamu. Kalau kamu paksain malah bisa jadi bahaya.

Sebagus apapun hasil skin care-nya, kalau malah jadi merusak, bakalan percuma banget gak sih? Mending kita prioritaskan dulu kesehatan kulit sendiri sebelum macem-macemin. Jadi, kalau emang gak cocok tuh produk skin care dengan muka kamunya, cari yang lain aja yang cocok buat kamu, ya. Cari yang sekaligus aman juga,

Di artikel kali ini Minpow mau kasih tahu kamu cara-cara agar purging cepat selesai dan kulit wajah kamu kembali mulus seperti semula. Bahkan bisa juga kurang dari dua minggu. Apa aja tuh rahasia agar purging cepat selesai? Simak, ya! Ini dia: 

BACA JUGA :

5 Jurus Agar Purging Cepat Selesai Ala Minpow

  1. Terusin Pakenya

Pas kamu ngeliat ada muncul purging waktu pake produk skin care baru, jangan dulu panik ya Bund. Terusin aja pake produknya, jangan berhenti. Justru kulit kamu harus kenalan, makannya sebaiknya kamu terusin. Kalau kamu berhenti malah nanti harus kenalan ulang dan purging kamu bakal muncul-muncul lagi.

Jurus pertama agar purging cepat selesai tuh ya dengan konsisten pake produknya, rutin. Jangan bolong-bolong juga. Karena semakin rutin dan konsisten, semakin cepat juga kulit kamu kenalan dan beradaptasi dengan produk skin care baru yang kamu pilih. 

  1. Bertahap

Eiiitsssss, inget, ya. Meski Minpow sebelumnya nyuruh kamu buat konsisten terusin pake produknya, kamu tetep harus pake produknya bertahap. Jangan langsung pake sehari dua kali. Itu kamu boleh terapin kalau purging kamu udah ilang. Ini adalah jurus agar purging cepat selesai yang kedua.

Kalau purging kamu masih banyak, sebaiknya pake seminggu dua kali aja dulu. Semakin memudar dan hilang, kamu boleh tambahkan deh tuh porsi dan frekuensi pemakaiannya lebih sering. Sesuaikan dengan kondisi wajah dan purging yang lagi mencemarkan wajah kamuy a buat ngukur porsi dan frekuensi pemakaiannya. 

  1. Jangan Lupa Pelembab & Sunscreen 

Jurus agar purging cepat selesai ketiga adalah pelembab dan sunscreen. Supaya lapisan kulit kamu tetap terlindungi, usahain buat terus pakai pelembab & sunscreen, ya. Pilih yang minimal SPF 30 PA++. Jadi, purging kamu bisa terlindungi dan gak bakal tambah parah karena sengatan sinar matahari.

Jangan salah loh, sengatan sinar matahari tuh bisa kejam banget kaya ibu tiri. Makannya sunscreen tuh penting banget buat dipake sehari-hari. Kalau kamu skip, efeknya bisa parah banget, mulai dari flek, kulit kusam, sampai penuaan dini. 

  1. No Makeup Makeup Club 

Kalau kamu lagi sibuk mengatasi purging, Minpow bener-bener saranin kamu mending tinggalin dulu deh makeupnya sementara. Karena makeup tuh kan macem-macem ya kandungannya, takutnya malah jadi radang dan tambah parah. 

Tunggu sampai muka kamu mulus lagi aja, baru bisa pakai makeup lagi. Sementara itu, sambil nunggu, bare face aja dulu, ya. Cukup skin care yang kamu pilih, pelembab, sama sunscreen deh. Barusan itu jurus agar purging cepat selesai yang ke empat, catat ya!

  1. Kalau Dipencet, Kita Gak Temenan!

Minpow gak mau ya temenan sama kamu yang kebiasaan suka pencet-pencet jerawat. Bukan apa-apa, itu tuh kebiaasaan terburuk melebihi apapun. Melebihi kebiasaan makan kulit ayam punya temen atau pacar kamu. 

Lagian itu tangan ganjen banget sih sampai pencet-pencet jerawat segala? Bisa suruh diem aja, enggak? Mohon maap nih Minpow emosi. Karena memencet jerawat tuh bener-bener enggak ada faedahnya, malah tambah parah, jerawatnya gak ilang juga, gak jadi kempes juga, sakit iya. Dan kamu masih mau pencet????? 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Sebelum Minpow tambah emosi, segitu dulu ya 5 jurus agar purging cepat selesai yang bisa Minpow bagiin. Cuma Tuhan sih yang tahu kamu bener-bener ikutin tips dan saran dari Minpow atau enggak. Minpow cuma bisa kasih tips dan doa, selanjutnya kamu yang nentuin nasib sendiri.

Eh, ada satu lagi deng yang bisa Minpow kasih buat kamu, yaitu cara buat bikin rambut kamu on poin 24/7, yaitu dengan dicengkram dengan sepenuh hati sama Jedai Haircules by DeClip. Selain gak bakal jatuh dan gak bikin rambut berantakan, Jedai Haircules juga materialnya strong banget!

Banyak public figure yang udah ngetes kekuatan Jedai Haircules by DeClip ini. Tasya Farasya pernah coba gilas jedainya pakai Alphard, Patricia Gouw lempar-lemparin jedainya bahkan ada yang pernah lemparin dari 30 meter. Bahkan, sekelas Raisa aja pernah coba bekuin jedainya di es batu raksasa. Tapi gak ada satupun yang berhasil ngancurin jedainya! 

Kalau kamu penasaran mau nguji jedainya juga, kamu bisa beli Jedai Haircules by DeClip di website ini, tinggal kamu kepoin aja catalog Minpow, ya. Total ada 35 warna yang bisa kamu pilih. Kalau kamu tipe yang seneng nge-mix and match jedai dengan baju, mending borong deh semua warnanya biar gak kehabisan pilihan warna. Cuuuusss, check out sekarang! 

Sumber gambar : skincaregeeks.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!