Declip

Gambar 8 Parfum Hermes Wanita yang Wajib Kamu Punya

8 Parfum Hermes Wanita yang Wajib Kamu Punya

Parfum Hermes Wanita – Kita tuh kayanya selalu punya banyak banget jadwal event yang harus kita datengin, ya? Mulai dari ultah bestie, hangout sama temen sekolah atau kampus, jalan sama ayang, ke kondangan keluarga, wisuda, dan masih banyak lagi.

Pernah gak sih kamu bingung milih parfum? Kaya, ke kondangan tuh cocoknya pake parfum apa? Jalan sama ayang pake parfum apa?

Nah, kayanya sekarang juga parfum Hermes lagi naik banget, ya gak sih? Makannya Minpow pengen bagiin kamu rekomendasi parfum Hermes wanita yang wajib kamu punya, sekaligus pembagian eventnya yang cocok tuh mana aja. Yuk, baca artikelnya sampai habis, ya!

8 Parfum Hermes Wanita yang Wajib Kamu Punya

parfum hermes

L’ombre des Merveilles 

Kalau kamu pengen aroma yang super elegan, udah paling bener kamu pilih parfum Hermes wanita satu ini, sih.

Dia tuh bahkan enggak mau publikasikan seluruh ingredientsnya, kaya ngombinasikan imajinasi sama realitas jadi satu di dalam botol. 

Sekali semprot aja kamu bakal dibikin melayang sama aromanya. Beberapa bahan yang mereka rilis tuh cuma black tea, sama tonka bean.

Botol kacanya itu campuran warna biru dan bening, dengan bintik-bintik silver yang bikin dia kelihatan semakin imajinatif. 

Hermes bilangnya parfum ini tuh cocok buat kamu yang seneng jalan-jalan, punya jiwa petualang yang tinggi dan seneng nyobain hal baru, makannya dia ngasih sebutan buat para pecinta parfum satu ini sebagai key of wanders, alias kunci bagi para petualang. 

BACA JUGA :

Twilly D’Hermes 

Siapa yang sering lihat ini di store? Gemes banget gak sih botolnya? Meski imut, dan cute, tapi parfum Hermes wanita satu ini tuh gak bisa kamu sepelein loh wanginya.

Karena awet banget! Cocok buat kamu pakai waktu kamu mau beraktivitas sibuk seharian. 

Wanginya juga tergolong elegan. Jadi, kalau mau kamu pakai untuk menghadiri acara resmi, kamu bisa pakai parfum Hermes wanita yang wajib kamu punya satu ini.

Harganya lumayan, enggak terlalu mahal, tapi enggak terlalu murah juga. Buat pengagum Hermes, ini tuh termasuk produk yang wajib dipunya sih menurut Minpow.

Hermes Eau de Hermes

Siapa yang sering lihat ini di store? Gemes banget gak sih botolnya? Meski imut, dan cute, tapi parfum Hermes wanita satu ini tuh gak bisa kamu sepelein loh wanginya.

Karena awet banget! Cocok buat kamu pakai waktu kamu mau beraktivitas sibuk seharian. 

Selain itu, ini juga termasuk ke dalam parfum Hermes wanita yang wajib kamu punya yang paling legendaris, karena ini merupakan parfum Hermes yang pertama dan dibuat pada tahun 1951.

Inspirasinya datang dari aroma tas Hermes itu sendiri. Campuran kayu manis dan bunga-bungaan menghasilkan aroma yang elegan sekaligus pekat buat nemenin kegiatanmu seharian.

Hermes Terre d’Hermes Eau Intense Vetiver 

Nah, parfum Hermes ini sekarang lagi jadi tren banget nih. Hampir setiap distributor parfum di Indonesia menyediakan parfum ini.

Aromanya merupakan campuran dari bergamot, sichuan paper dan vetiver. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Mirip dengan sebelumnya, yang satu ini juga termasuk aroma klasik yang bakal ngasih kesan mewah sekaligus tahan lama.

Cocok kamu pakai ke acara-acara yang memang resmi, mulai dari acara gathering kantor, meeting dengan klien, atau sekadar waktu diundang bos makan malam.

 Oh iya, parfum satu ini juga tersedia dalam dua versi. Yang intense ini aromanya lebih menyengat dan tahan lama. Beda sama yang versi reguler.

Jadi, kalau kamu memang lagi nyari parfum Hermes yang awet dan tahan lama, kamu bisa pilih parfum Hermes ini tapi yang versi intense, ya.

Biar bisa tahan lebih lama, bahkan sampai dua puluh empat jam loh! Amaze, gak?

Hermes Caleche Soie De Perfume

Satu hal yang paling menarik perhatian waktu bahas parfum Hermes satu ini adalah botolnya yang super eye-catching!

Waktu kamu masuk ke toko parfum, kamu enggak bakal mengabaikan botol parfum Hermes satu ini deh. Selain botolnya yang unik, aromanya juga cukup playful dan eksploratif. 

Cocok buat anak muda yang punya jiwa seni tinggi, penuh rasa penasaran dan selalu tertarik mencoba hal baru yang penuh tantangan.

Pada saat yang sama, parfum satu ini juga ngasih sensasi feminin yang aromanya super manis. Nyelipin kesan yang imut waktu kamu semprotin ke badan.

Hermes Jour D’Hermes

Satu kata yang bisa Minpow pilih buat gambarin parfum Hermes satu ini: elegan! Dari botolnya aja udah kebayang aroma parfumnya bakal kaya gimana.

Meski kurang cocok dipakai datang ke acara yang rada heboh, kamu bisa keep parfum Hermes satu ini khusus waktu datengin event- event yang lebih formal.

Rencana dateng ke acara pagelaran seni? Pembukaan tempat hangout cabang terbaru? Acara kantor yang terbilang resmi?

Boleh, deh, tuh, pakai Hermes Jour D’Hermes. Aromanya bener- bener membius, bikin siapa aja yang lewat depan kamu dijamin langsung noleh deh.

Hermes Galop D’Hermes Perfume 

Ini juga termasuk parfum Hermes yang botolnya unik banget menurut Minpow, karena bentuknya mirip kantong belanjaan dari kaca.

Jauh dari kesan murahan, parfum Hermes satu ini punya aroma yang enggak biasa, unik dan khas banget.

Kabar baiknya, parfum Hermes ini bisa kita pakai ke acara yang formal maupun non formal. Jadi, kamu enggak perlu bingung keep beberapa jenis parfum untuk disesuaikan dengan acara tertentu.

Cukup satu ini aja dan kamu udah bisa melenggang dengan percaya diri waktu menghadiri acara tersebut.

Un Jardin Sur Le Nil Eau De Toilette

Ada rencana buat liburan ke pantai dalam waktu dekat? Kalau iya, kamu enggak boleh sampai ketinggalan!

Aromanya yang super segar, tapi engga menyengat dan bikin kamu bebas bergerak, gak bikin kulit gatal meski main di bawah matahari seharian membuat parfum Hermes wanita satu ini dijadiin salah satu produk parfum terbaik dari Hermes.

Tapi kalau dibandingin parfum Hermes lain, yang satu ini tuh enggak begitu tahan lama. Karena memang sengaja dibuat untuk kegiatan luar ruang, terutama pantai, jadi enggak bisa tahan seharian.

Cuma kalau memang kamu niatnya mau ngabisin beberapa jam aja main di pantai, parfum ini worth it banget kamu pilih!

Nah, itu tadi adalah 8 parfum Hermes wanita terbaik yang bisa Minpow bagikan buat kamu. Inget, ya, kalau parfum itu adalah salah satu fashion items yang enggak kalah penting dibanding produk lain dalam menunjang penampilan kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu memilih parfum yang original, karena parfum bajakan itu bakal sangat menyengat dan kentara banget aromanya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!