Declip

Model Kacamata untuk Wajah Bulat dan Hidung Pesek

10 Model Kacamata untuk Wajah Bulat dan Hidung Pesek

Siapa yang setuju sama Minpow kalau orang yang pake kacamata itu langsung kelihatan auto charming? Charming karena kesannya yang pake kaca mata tuh pinter gak sih? Tapi, gimana kalau hidung kita pesek? Tenang! Minpow punya rekomendasi model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek!

Menyikapi masalah hidung pesek, kan agak repot ya kalau harus sampai operasi bentuk hidung. Selain berisiko, harganya juga bakal lumayan banget tuh. Daripada mengubah bentuk wajah, mending kita tentuin model kacamata yang pas.

Kalau hidung pesek, bagusnya pakai kaca mata apa, ya? Nanti Minpow bakal kasih tahu, karena memang ada aturan khusus buat hidung pesek, bentuk wajah bulat, dan spesifikasi lain di wajah. Kamu cuma perlu cari model kaca mata yang pas aja.

Masalahnya, model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek yang pas tuh gimana? Ada dong! Emang orang pesek bisa pakai kacamata? Bisa banget! Minpow kasih tahu rekomendasi satu per satu, ya! Ini dia:

10 Model Kacamata untuk Wajah Bulat dan Hidung Pesek

  1. Pilih frame bersudut tajam

Salah satu pertanda kalau wajah kita bulat itu bagian pipi dan dagu kita juga bulat. Nah, makannya, Minpow saranin kamu buat pilih frame bersudut tajam sebagai model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek. Frame yang tajam bakal bikin wajah kamu kelihatan lebih tajam.

Tapi, hati-hati juga nih karena kadang ada kacamata yang sudutnya tajam, tapi framenya tebel. Sebaiknya kaca mata yang begitu enggak usah kamu pilih karena frame tebel bisa bikin wajah kamu kelihatan tambah penuh. Semakin kurus frame, semakin baik ya.

  1. Pilih frame persegi

Kalau wajah kita bulat, udah paling bener sebenarnya kalau kita pilih frame yang persegi, sih. Persegi tapi cerminnya jangan yang gede-gede, ya. Sama kaya frame, semakin kecil kaca, semakin kece juga kacamatanya pas kita pake. 

Frame persegi bakal kelihatan menonjol di wajahmu yang bulat. Minpow bener-bener rekomendasiin frame persegi sebagai model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek karena dijamin wajah kamu kelihatan pangling, alias lebih kece.

  1. D’Frame

Ini adalah kacamata berbentuk huruf D tapi dalam posisi horizontal. Manurut Minpow, bentuk D’Frame ini cocok banget disebut sebagai model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek karena bisa nutupin pipi kamu yang chubby. 

Selain nutupin pipi yang chubby, model ini juga sempurna banget nih menggantung di hidung yang pesek karena framenya berukuran sedang bahkan kecil, akhirnya enggak terlalu menggantung di hidung. Jatuhnya pas nempel kelihatan effortless aja. 

  1. Pointy Detail / Cat Eye

Kamu kadang penasaran kira-kira model kacamata cat eye tuh cocok gak sih buat orang yang punya bentuk wajah bulat? Cocok banget. Sebelum bahas kenapa bisa kelihatan cocok, Minpow ingetin lagi kalian soal bentuk dari kacamata cat eye itu sendiri, ya.

Cat eye adalah kacamata berbentuk lancip di bagian ujung, mirip dengan model kacamata di poin nomor satu. Modelnya yang lancip bikin tulang pipi kita kelihatan lebih tajam dan menonjol. Agak ngasih kesan serius, tapi gakpapa kalau kamu pakenya ke acara formal.

  1. Metal Round 

Meski belakangan ini bermunculan banyak material kacamata, bermacam-macam, mulai dari kayu sampai kaca, tapi jujurly Minpow masih nge-fans kacamata yang bahannya dari metal. Gak tahu kenapa ya yang lain tuh berasa kaya gak pake kacamata aja gitu.

Meski berbentuk bulat, tapi kacamata metal round ini tetep cocok dipake sama kamu yang berwajah bulat karena metalnya yang tipis di bagian frame bikin kamu jadi kelihatan menarik. Bentuknya yang besar juga bisa nutupin pipi kamu yang chubby kok, jadi cocok sebagai model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek.

  1. Nose Pads

Model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek berikutnya adalah model kacamata yang dilengkapi dengan nose pads.

Kalau tulang pipi kita gak terlalu tinggi, bahkan cenderung datar, boleh nih kita pilih kacamata yang ada bagian nose padsnya. Nose pads tuh bagian bantalan tambahan yang bisa disesuaikan dengan bentuk hidung. 

  1. Hindari Frame Tebal

Frame tebal bakal bikin hidung kamu semakin kecil dan gak kelihatan. Makannya, Minpow bener-bener nyaranin kamu buat ngehindarin frame tebal. Mending cari frame yang tipis tapi kuat, ketimbang frame tebal dan segede gaban. 

  1. Frame Transparan

Kalau mau, pilih frame yang sekalian transparan. Ini bakal bikin hidung kamu semakin jelas, gak bakal ngilang kaya kalau kamu pake kacamata yang framenya gede dan tebel. Pasti bakal bikin kamu kelihatan lebih menarik juga sih kalau udah dipake. 

  1. Asian Fit

Beberapa optik, baik di dalam maupun luar negeri biasanya punya fitur Asian Fit, itu tuh panduan buat kita yang memang orang Asia.  Jadi biasanya bentuk frame dan model kacamatanya otomatis disesuaikan dengan bentuk wajah orang Asia.

Jadi, meskipun kamu lagi ada di luar negeri, dengan metode ini kamu gak usah khawatir kebingungan pilih model kacamata yang pas, karena harusnya fitur ini udah bisa didapat di negara mana aja sih. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Browline

Ini adalah bentuk kacamata yang bagian atasnya dibuat melengkung ngikutin bentuk mata dan alis. Cocok buat kita yang berbentuk bulat wajahnya, hidung pesek juga aman. Cusss, kalau ke optik request bentuk kacamata yang kaya gini, ya! 

Itu tadi model kacamata untuk wajah bulat dan hidung pesek hasil rekomendasi Minpow. Kalau udah bener milih model kacamatanya, selanjutnya kamu tinggal milih hair ornament yang sebenernya sih penting juga. Kacamata udah kece, masa rambut mau sepi dan polos aja siih? Boring banget!

Di DeClip.id, kita punya produk unggulan namanya Jedai Haircules, yang kemarin sempet viral di internet. Kenapa sampai viral, karena udah sampai diblender, diancurin pakai penumbuk ayam geprek, digilas Alphard, dibekuin ke dalam es batu, Jedai Haiercules Minpow masih strong aja gak kegores sedikit pun. 

Yang nguji juga sekelas Raisa sampai Tasya Farasya lagi. Gimana gak heboh tuh dunia persilatan? Buruan deh cek catalog Minpow, ada 35 warna berbeda dan beberapa jenis jedai, mulai dari gigi 3 sampai dengan gigi 5, tergantung rambut kamu tuh setebal apa. Jangan lupa check out, ya! Met belanja, Sist!

Sumber : vintandyork.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!