Declip

Gambar 5 Skincare dengan Ekstrak Mawar yang Bikin Glowing

5 Skincare dengan Ekstrak Mawar yang Bikin Glowing

Zaman sekarang, kebutuhan dasar manusia kita bertambah satu nih. Sandang, pangan, papan, skincare. Mau gak mau, sekarang kita udah harus ngeprioritasin kebutuhan kita terhadap skincare, terutama skincare dengan ekstrak mawar yang bikin glowing. Kenapa harus ekstrak mawar? Karena ekstrak mawar itu ajaib banget auto bikin glowing.

Nanti, selain ngasih tahu kamu jenis-jenis skincare dengan ekstrak mawar yang bikin glowing, Minpow juga bakal kasih tahu kamu khasiat ekstrak mawar tuh apa aja sih sebenernya buat kulit.

Terus, apa aja efek sampingnya yang harus kita waspadai? Simak artikel Minpow ini sampai habis, ya!

Ekstrak mawar adalah zat yang diolah menggunakan bahan kimia dengan campuran alami dari tumbuhan, buah atau sayur tertentu.

Jadi, waktu kita lagi ngomongin ekstrak mawar, kita sebenernya enggak melibatkan setangkai mawar, tapi cuma ekstraknya doang.

Nah, makannya, kita enggak perlu mengekstrak sendiri, melainkan bisa kita temukan di produk-produk skincare tertentu yang bisa kita beli di pasaran.

Apa aja sih skincare dengan ekstrak mawar itu, Minpow? Nanti Minpow bakal kasih tahu, tapi sebelumnya Minpow pengen kasih tahu kamu dulu soal manfaat ekstrak mawar yang bisa bikin kita lebih glowing. Apa aja? Ini dia:  

Manfaat Ekstrak Mawar

  1. Gak Bikin Cepet Tua

Peneliti sebelumnya udah pernah nemuin fakta kalau ekstrak bunga mawar ditambah antioksidan itu bisa mengurangi satu garis halus yang tercetak di wajah.

Selain bisa bikin wajah kita kelihatan awet muda, ekstrak mawar juga bisa mengatasi peradangan. 

BACA JUGA : Penting! Biasakan Cek Barcode Skincare Sebelum Membeli

Cocok gak sih Minpow buat kulit kering atau berminyak? Nah, untuk urusan itu, kamu gak usah khawatir karena ekstrak bunga mawar itu cocok untuk semua jenis kulit.

Baik kulit berminyak, kering, atau pun kulit sedang. Tinggal perhatiin kandungan lain yang kamu pilih tadi, ya. Supaya enggak jadi zonk.

  1. Bikin Bibir jadi Pink

Selain bikin wajah kita awet muda, skincare dengan ekstrak mawar juga bisa bikin bibir kamu jadi kelihatan lebih cerah dan pink.

Jadi, kamu gak perlu lagi bergantung sama lipstik atau lipgloss, deh. Tapi, hasil ini tuh enggak bisa langsung kerasa, melainkan makan waktu selama paling enggak 6 minggu.

Caranya gimana? Kamu bisa mencampurkan ekstrak mawar dengan madu murni ditambah satu sendok susu krim.

Abis itu tinggal kamu olesin ke bibir dan setelah kamu oles secara konstan bibir kamu pelan-pelan bakalan berubah lebih cerah dan warnanya juga bakal jadi pink.

  1. Melembabkan Kulit Wajah

Kalau kamu sering mengeluh punya kulit kering, berarti kamu cocok banget tuh kalau pakai produk skincare dengan ekstrak mawar.

Karena, salah satu manfaat dari ekstrak bunga mawar itu tuh bisa melembabkan kulit wajah kamu. Kenapa, sih, Minpow kulit kering gak boleh dibiarin?

BACA JUGA : 5 Bahan Kimia di Skincare untuk Menghilangkan Whitehead

Karena kulit kering tuh bisa jadi indikasi kalau wajah kamu kurang nutrisi. Kalau kurang nutrisi? Bisa banyak gangguan.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Mulai dari kulit mengelupas sampai peradangan. Makannya, mending buruan deh kamu atasi pakai ekstrak bunga mawar. 

  1. Obat Jerawat Alami

Kalau kamu udah kemana-mana buat ngobatin jerawat tapi gak ilang-ilang juga, mungkin ini udah saatnya kamu ngobatin jerawat kamu pakai skincare dengan ekstrak mawar. Karena kelopak bunga mawar itu bersifat antibakteri.

Bukan cuma itu, etanol fenol atau senyawa antiseptik di dalam ekstrak mawar juga bisa mencegah jerawat kamu buat balik lagi.

Jadi, bukan cuma jerawat membandel kamu yang terusir, tapi mereka juga gak bakal bisa balik lagi!

  1. Bikin Glowing

Jelas dong ini jadi harapan semua cewek. Mana ada sih cewek yang gak mau kulitnya glowing?

Daripada bingung, mending kamu pilih skincare yang pasti-pasti aja, skincare dengan ekstrak mawar. Cara kerjanya gimana, Minpow? Kok bisa bikin kulit glowing?

Itu karena ekstrak mawar itu ampuh mengangkat sel-sel kulit mati sehingga lapisan alias jaringan kulit kamu selalu terjaga kesehatannya.

Enggak ada kuman menumpuk yang bisa bikin kulit kusam dan enggak bercahaya. Mau glowing? Ya udah paling bener pakai skincare dengan ekstrak mawar. Produk apa aja sih yang bisa dipilih? Ini dia:

BACA JUGA : 5 Skincare Terbaik untuk Remaja Buat Referensi Kamu

Skincare dengan Ekstrak Mawar

Skincare dengan Ekstrak Mawar

  1. Roselyn Hydrating Face Mist

Bukan cuma sebagai face mist, tapi skincare dengan ekstrak mawar satu ini juga bisa kita jadiin toner dan pelembab.

Cucok, kan? Kandungan ekstrak mawar di dalamnya jelas bakal bikin wajah kamu lembab seharian, tapi gak sampai minyakan yang berlebih gitu. 

BACA JUGA : Ini Dia Cara Memperbaiki Skin Barrier dengan Bahan Alami, Praktekin!

  1. Herborist Facial Wash Gel Rose

Tiap selesai beraktivitas, kamu harus pakai facial wash terpercaya dan salah satunya ya skincare dengan ekstrak mawar ini.

Teruji ampuh tahan penuaan dini dan bikin kamu kelihatan beberapa tahun lebih mudah dari usia kamu. Gas gak sih?

Tapi, kamu harus hati-hati karena zaman sekarang tuh banyak banget produk ini nyebar di pasaran.

Banyak banget juga produk yang palsu, biasanya tuh harganya jauh lebih murah dan enggak masuk akal perbedaannya. Saran Minpow mending beli di official store, ya!

  1. Wardah Hydra Rose Gel Serum

Kandungan avalanche rose oil yang ada di dalam skincare dengan ekstrak mawar ini bakal bikin wajah kamu cerah dan berseri sepanjang hari.

Selain itu, dia juga menyerap sampai ke permukaan dasar kulit banget. Efektif menutrisi sampai ke beberapa lapisan kulit sekaligus. 

BACA JUGA : Rahasia Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Apa Aja?

  1. Garnier Micellar Rose Water

Ini adalah pembersih wajah atau penghapus makeup fancy, karena kandungan di dalamnya mengandung ekstrak mawar.

Kebayang, dong, gimana hasilnya kalau pas lagi nentuin rangkaian skincare dengan ekstrak mawar diawali dengan produk sekeren ini?

  1. Love Beauty and Planet Blooming Radiance Sheet Mask

Masker jadi produk skincare yang sering kita skip padahal penting banget tahu. Udah gitu, manfaatnya juga banyak banget buat kesehatan sekaligus kecantikan kulit kita.

Kenapa Minpow rekomendasiin kamu masker ini dari sekian banyak masker yang ada? 

Karena dia tuh termasuk salah satu skincare dengan ekstrak mawar! Setelah Minpow jelasin khasiatnya, ngerti dong kenapa ini produk jadi worth it banget?

Nah, sekarang kamu udah tahu skincare dengan ekstrak mawar apa aja yang bisa kamu pilih sebagai tahapan perawatan skincare kamu.

BACA JUGA :

Kalau kamu pengen tahu produk aksesoris rambut yang bisa bikin rambut kita rapi dan gak kusut sepanjang waktu, udah paling bener kamu pilih jedai yang legi viral itu, sih, alias Jedai Haircules by DeClip.

Setelah berhasil mecahin jedai yang tahan dibanting dari ketinggian 120 meter sama MURI, Jedai Haircules by DeClip ini sekarang jadi pelopor jedai yang gak kaleng-kaleng. Jadi, kamu gak perlu khawatir seandainya jedai kamu jatuh dari meja rias atau meja makan. Yuk, cek catalog Minpow sekarang dan bawa pulang jedai yang warnanya kesukaan kamu!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!