Declip

Gambar Rahasia Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam Apa Aja

Rahasia Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Apa Aja?

Tiap ngaca, keganggu banget sama flek hitam di wajah yang bikin enggak pede. Udah nyobain segala cara, tapi sampai sekarang belum berhasil bikin wajah mulus dan bebas flek. Kira-kira, apa sih rahasia skincare untuk menghilangkan flek hitam?

Minpow punya jawabannya, baca artikelnya sampai habis, ya.

Jadi nih ya, Minpow enggak bilang kalau cantik itu mesti mulus. Noooo! Karena wajah yang problematis itu penyebabnya banyak, bisa jadi karena hormone sampai bawaan genetik.

Makannya, enggak adil kayanya kalau kita bilang cantik itu cuma perempuan-perempuan berkulit mulus.

Nah, enggak ada salahnya juga kalau kamu kepingin berupaya untuk bikin kulit jadi mulus, kamu bisa banget baca-baca soal kondisi kulit kamu sampai cara mengatasi permasalahan kamu sendiri.

Tiap orang tuh punya permasalahannya sendiri-sendiri, enggak bisa disamain.

Salah satunya adalah flek dan kalau memang itu masalahnya, kamu bisa kepoin apa aja skincare untuk menghilangkan flek hitam. 

Jadi, gak bisa tuh kamu nyontek rangkaian skincare temen meski kayanya skincare itu dia dia efektif.

Kuncinya cuma satu, kamu perlu mempelajari dulu kondisi kulit kamu, kamu cari tahu bahan-bahan yang kamu butuhin, abis itu kamu riset deh kira-kira brand apa aja yang nyediain bahan-bahan yang kamu butuhin itu.

Di artikel kali ini, karena kita lagi fokus bahas soal flek hitam, kamu mungkin kepo soal skincare untuk menghilangkan flek hitam tuh apa aja.

Beneran bisa ngilangin flek gak sih? Bahannya apa aja sih buat ngilangin flek tuh? Terus, bahan-bahan itu bisa kita dapetin dari brand mana aja? Minpow kasih tahu, ya. Ini dia:

Ini Dia Rahasia Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam

1. Vitamin C

Kalau kamu udah berumur 18, Minpow saranin kamu buat mulai pake vitamin C. Pakenya kapan, Minpow? Tiap pagi, ya. Sebelum beraktivitas.

Tujuannya adalah biar kulit kamu ternutrisi dengan baik, apalagi nanti kan kita beraktivitas di luar ruangan.

Berpotensi terpapar sinar matahari, polusi dan masih banyak hal lainnya. 

Itulah kenapa, di wajah kita bakal mulai bermunculan flek hitam. Yang bisa mengangkat flek hitam di wajah kamu itu ya salah satunya adalah vitamin C.

Termasuk yang paling ampuh. Selain itu, vitamin C juga bisa mencerahkan kulit wajah loh. Jadi, kalau kamu pengen kulit putih tuh, bisa juga pakai vitamin C!

Produk vitamin C apa aja sih Minpow yang sebaiknya dipilih?

Ada banyak kok sekarang produk vitamin C lokal maupun internasional yang bisa kamu pilih, di antaranya Skin Dewi, QL Cosmetic, The Body Shop, Wishtrend, Wardah, Rohto, Kiehl’s, Humphrey Skin Care, Maharis Beauty, Klairs, Sensatia Botanicals dan Nutrains.

2. Retinol 

Jenis skincare untuk menghilangkan flek hitam berikutnya adalah retinol. Kalau tadi vitamin C kamu pake pagi-pagi, retinol tuh dipakenya malem hari.

Sebetulnya, manfaat utama retinol adalah menahan penuaan dini. Supaya enggak muncul garis keriput dan noda kusam. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kabar baiknya, selain itu juga retinol bisa menghapus noda bekas jerawat dan flek hitam. Makannya, penting banget buat pakai retinol sebelum usia 30.

Karena cukup keras, kita tuh butuh adaptasi dulu nih kalau mau pakai retinol. Ga bisa langsung pake setiap hari.

Bisa adaptasi dulu mulai seminggu dua kali, jadi seminggu 3 kali. Kalau udah terbiasa, baru deh setiap hari.

Terus, apa aja sih Minpow merk retinol yang Minpow rekomendasiin?

Nih, ya, Minpow jabarin satu-satu; Breylee, Airndrem Aesthetic, Olay, Age Miracle Double Serum, Natasha, For Skin Sake, Erto’s, Dear Me Beauty, Somethinc dan Avoskin. 

3. Peeling

Pernah denger istilah peeling? Sebenernya itu tuh maksudnya pengangkatan lapisan terluar kulit supaya lapisan wajah kita berganti terus menerus.

Teknik peeling, kalau dilakukan dengan benar, bisa dikategorikan sebagai tahapan skincare untuk menghilangkan flek hitam. 

Ada beberapa hal yang perlu diantisipasi kalau kamu mau peeling; yaitu muka yang bakal jadi kemerahan setelah peeling, penggunaan sunscreen keesokan harinya, dan hindari dulu sinar matahari kalau kamu udah melakukan peeling.

Terus, kalau mau pilih peeling serum sebagai skincare untuk menghilangkan flek hitam tuh produk yang bisa dipilih apa aja Minpow?

Pipiqiu, Avoskin, Somethinc, Implora Peeling Serum, Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum, Whitelab, Everwhite, Purivera Botanicals Sugar Willow Serum, Kleveru Glass Skin Overnight Serum dan Trueve.

4. Niacinamide

Apa sih Niacinamide? Jenis rasa sushi? Bukaaaan. Huhu. Niacinamide adalah bahan, atau kandungan yang kita butuhin untuk memproduksi kolagen di wajah kita.

Karena seiring bertambahnya usia, produksi kolagen di wajah kita tuh bakal berkurang, sehingga kita butuh pasokan kolagen dari brand skincare. 

Banyak banget kok produk skincare yang mengandung niacinamide dan bisa kamu pake sehari dua kali, yaitu pada pagi dan malam hari.

Tujuannya adalah untuk membuat kulit kita lebih glowing, kenyal dan cerah bercahaya. Tentunya, niacinamide juga termasuk salah satu bahan dalam skincare untuk menghilangkan flek hitam dong!

Produk-produk terbaik yang bisa kita pilih untuk dapetin niacinamide tuh apa aja?

Minpow sih rekomendasiin Hanasui, Argan Intensive Hydrating Serum, Bulgarian Mist Serum, AC Collection Blemish Spot Clearing Serum, Avoskin Miraculous Refining Serum, Centella Green Level Buffet Serum, Snail Bee Ultimate Serum, Humphrey, Somethinc dan Deciem 

Itu dia kumpulan skincare untuk menghilangkan flek hitam yang bisa coba kamu pelajari lebih jauh, termasuk brand-brand yang bisa kamu pilih dan kamu beli di market place.

Minpow tekankan lagi, ya. Enggak semua brand tuh bakal cocok di kulit kita, karena masing-masing brand tuh punya bahan dan kandungannya sendiri-sendiri. 

Kalau kamu cari solusi yang ampuh buat semua orang, tanpa pandang bulu, dijamin bermanfaat, jawabannya tuh cuma satu menurut Minpow, yaitu Jedai Haircules by DeClip, yang merupakan titisan dewa Hercules. Kenapa disebut titisan dewa Hercules? Karena materialnya yang super strong, alias gak bisa patah!

Gak percaya? Tasya Farasya tuh pernah gilas jedainya pake Alphard dan enggak patah. Gak kegores juga. Udah pernah dibekuin di es batu raksasa, dilempar-lempar Patricia Gouw dari ketinggian 30 meter, sampai Minpow blender juga tetep kuat aja itu Jedai Haircules by DeClip.

Penasaran? Buruan deh kamu cek catalog Minpow yang ada di website ini, total ada 35 warna ditambah 4 warna glitter yang lebih mevvah, buat kamu pake ke kondangan atau wisudaan. Ada yang gigi 3 dan gigi 5, masing-masing tersedia dalam ukuran 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Sesuaikan aja dengan seberapa tebal dan panjang rambut kamu, ya.

Buruan, bagiin artikel ini ke temen-temen se-geng terus check out deh bareng-bareng biar abis ini kalian bisa pake jedai samaan semua. 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!