Declip

Gambar Ini 5 Daftar Skincare yang Mengandung Alpha Arbutin

Ini 5 Daftar Skincare yang Mengandung Alpha Arbutin

Kalian pernah denger kandungan alpha arbutin, enggak? Itu tuh kandungan skin care kekinian yang jago banget buat ngilangin spot atau flek hitam yang kesebar di wajah. Dia tuh efektif banget buat mengatasi hiperpigmentasi di wajah. Di artikel kali ini, Minpow bakal kasih tahu kamu manfaat alpha arbutin sampai daftar skincare yang mengandung alpha arbutin.

Zaman sekarang, emang banyak banget produk kecantikan yang menjanjikan kamu macam-macam hasil yang menggiurkan.

Mulai dari krim pemutih sampai penghilang jerawat. Semua itu ditawarin ke kamu dalam beragam jenis produk yang menggoda, dengan warna-warna eye catching sekaligus aroma yang membuai. Waspada!

Kenapa Minpow nyuruh memperingati kamu buat waspada? Karena enggak semua produk skin care itu aman buat dikonsumsi.

Bisa jadi, sebagian besar pilihan produk skin care yang tersebar di pasaran itu sebenernya malah merusak kulit. Makannya, kita kudu beneran extra picky nih untuk urusan skin care. 

Supaya kita lebih paham soal skincare, Minpow bakal kasih tahu kamu apa aja yang termasuk ke dalam manfaat alpha arbutin. Abis itu, baru Minpow kasih tahu daftar skincare yang mengandung alpha arbutin. 

Manfaat Alpha Arbutin

1. Menahan Penuaan

Ini adalah manfaat alpha arbutin yang banyak dicari orang, yaitu untuk menahan laju penuaan.

Kalau selama ini kamu cuma tahu retional sebagai skin care yang ampuh buat menahan penuaan dini, alpha arbutin bisa mulai kamu jadiin referensi nih!  

Sama kaya retinol, tentu alpha arbutin juga punya syarat dan ketentuan sendiri waktu kita lagi coba pakai. Usahain supaya kamu pakenya itu sebelum pakai pelembab.

Dia bisa menjaga produksi melanin, atau pewarna yang bikin kulit, rambut dan mata sehat meski kamu beraktivitas di tengah paparan sinar UV. 

2. Bikin Wajah Cerah

Kalau jumlah melanin bertambah terus-terusan, kulit kamu bakal jadi lebih gelap dan kusam. Karena alpha arbutin bisa menahan laju melanin tadi, hasilnya kulit wajah kamu juga bisa jadi lebih cerah.

Kamu harus mengaplikasikan alpha arbutin ini secara rutin supaya bisa ngedapetin hasil yang maksimal. 

Ada juga loh kandungan bahan kimia di produk skincare yang bisa membunuh produksi melanin, namanya hydroquinone. Nah, alpha arbutin tuh enggak bakal ngeberhentiin produksi melanin, tapi bisa memperlambat. 

3. Ngeratain Warna Kulit 

Ini adalah kabar gembira buat kamu yang sering ngeluh kalau warna kulit wajah kamu enggak rata.

Kalau kamu menggunakan skin care berbahan alpha arbutin selama paling enggak 12 minggu, bintik hitam di wajah kamu bakal berkurang dan warna gelap dan kusam juga bakal memudar. 

Dengan begitu, pelan-pelan, warna kulit di wajah kamu bakal jadi lebih rata, deh. Problem masalah kulit enggak merata ini emang kalau dibandingin masalah yang lain enggak terlalu mendesak, tetapi bisa ganggu banget juga. 

4. Alternatif Hidrokuinon

Di poin sebelumnya, Minpow udah kasih tahu kamu kan kalau hidrokuinon itu bisa menghentikan produksi melanin secara menyeluruh? Saking kerasnya, hidrokuinon itu bisa jadi bahaya banget buat kulit kita. 

Kenapa? Karena bukan cuma melanin yang diberantas. Nutrisi dan bahan kimia lain yang dibutuhin sama wajah kita juga bisa diberantas sama hidrokuinon. Makannya, paling aman sih udah kita pakai alpha arbutin. 

5. Ngelembutin Kulit

Siapa sih yang enggak mau punya kulit lembut? Alpha Arbutin ini selain bisa ngasih 4 manfaat di atas juga bisa ngelembutin kulit loh.

Meski cara kerjanya signifikan, yang bikin Minpow jadi suka sama alpha arbutin ini dia tuh enggak bikin kulit kering. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Sebaliknya, alpha arbutin malah bisa bikin kulit lembut, halus dan sehat. Selain itu, dia juga bisa menangkal radikal bebas dan aman buat diaplikasikan ke kulit yang sensitif.

Punya jerawat? Bekas jerawat? Komedo? Hiperpigmentasi lainnya? Bisa banget diatasi oleh alpha arbutin. Yuk!

Setelah kamu kebayang soal beberapa manfaat alpha arbutin yang ternyata banyak kegunaannya buat kulit, Minpow pengen ngasih tahu daftar brand skin care yang mengandung alpha arbutin biar kamu enggak bingung bisa dapat kandungan alpha arbutin. Apa aja skincare yang mengandung alpha arbutin? Ini dia:

Daftar Skincare yang Mengandung Alpha Arbutin

1. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Ini tuh bagus banget, tapi sayangnya gak tersedia di Indonesia. Jadi either kamu kudu beli lewat jastip, atau beli yang produk sharing-nya di sini bareng-bareng.

Banyak banget yang jual di market place tapi keasliannya gak terjamin. Kan, jadi serem ya Bund? 

Berasal dari Kanada, skincare yang mengandung alpha arbutin satu ini tuh menggabungkan alpha arbutin dengan hyaluronic acid.

Which is dua-duanya adalah nutrisi yang kita butuhin setelah kita dewasa dan kulit berhenti memproduksinya secara alami. 

2. Avoskin Alpha Arbutin 3% + Grapeseed 

Nah, kalau skincare yang mengandung alpha arbutin satu ini tuh merupakan produk lokal, asalnya dari Yogyakarta.

Di dalamnya mengandung ekstrak grapeseed juga, bisa mencerahkan kulit, ngejaga setiap sel kulit supaya selalu ternutrisi dengan baik dan memudarkan noda bekas jerawat. 

3. The Aubree Brightening Serum Concentrate

Kalau The Ordinary ngegabungin alpha arbutin dengan hyaluronic acid, The Aubree memadukan alpha arbutin dengan niacinamide.

Dia tuh bikin kulit wajah kamu jadi lebih kenyal, cerah dan sehat. Kandungan lactic acid di dalam skincare yang mengandung alpha arbutin satu ini juga bisa mengangkat sel kulit mati,  bikin kamu kelihatan cerah.

4. Everwhite Brightening Facial Wash

Kalau 3 produk skincare yang mengandung alpha arbutin sebelumnya merupakan serum, facial wash yang mengandung alpha arbutin juga ada loh, tepatnya dari Everwhite Brightening Facial Wash.

Kalau kamu mau sebening dan sekece artis-artis Korea, kamu bisa pakai produk satu ini sebagai rahasianya. 

5. Bhumi C+ Brightening Booster 

Kandungan vitamin C sebesar 10% di dalam produk ini diimbangi dengan 3% alpha arbutin. Bener-bener perpaduan yang cocok dipake buat beraktivitas siang-siang.

Btw, Bhumi ini produk lokal yang bisa dipercaya untuk serangkaian perawatan skin care kamu. 

Itu dia deretan skincare yang mengandung alpha arbutin sekaligus dengan informasi lengkap terkait alpha arbutin.

Selanjutnya, kamu juga wajib tahu soal jurus pamungkas yang bisa bikin rambut kamu tertata rapi selama 24 jam penuh dan gak kusut pula. Rahasinya Cuma satu: Jedai Haircules by DeClip!

Udah pernah dibuktiin sama Tasya Farasya dengan cara digilas pakai Alphard, Jedai Haircules by DeClip ini ketahanannya luar biasa. Gak rusak dan gak kegores sama sekali. Bisa dipake kaya biasa. Makannya, dia tuh disebutnya warisan dewa Hercules. Ada 35 warna yang bisa kamu pilih, ditambah 4 warna glitter yang lebih mevvah. Buruan check catalog Minpow yang ada di website ini dan langsung check out, ya! 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *