Declip

Gambar Hair Tonic yang Bagus Untuk Rambut

15 Rekomendasi Hair Tonic yang Bagus Untuk Rambut

Hair Tonic yang Bagus – Declip.id | Familiar dengan produk hair tonic? Tahu gak sih kamu kalau hair tonic adalah produk perawatan rambut yang mengandung minyak, alkohol dan etanol. Bentuknya macam-macam, mulai dari cair, gel dan semi padat. Fungsi hair tonic itu beragam banget, bisa mengatasi macam-macam permasalahan rambut. 

Mulai dari mengatasi rambut kering, memperkuat akar rambut, menutrisi kulit kepala, membuat rambut berkilau, membantu pertumbuhan rambut biar tumbuh lebih cepat, bikin rambut jadi wangi, mengurangi ketombe, dan mencegah rambut bercabang. Masing-masing manfaat rambut itu dihasilin sama produk hair tonic yang berbeda.

Karena itu, Minpow bisa bilang kalau hair tonic tuh bagus banget buat rambut. Hair tonic apa aja sih yang bagus dan bisa digunakan untuk mengatasi masing-masing masalah? Kita bahas satu per satu, yuk. 

Hair Tonic yang Bagus untuk Menebalkan, Menumbuhkan atau Memanjangkan Rambut

Hair tonic jelas bisa mengatasi rambut rontok, jadi hair tonic juga dipakainya di kepala. Kedua permasalahan di atas Minpow gabung ya, karena menebalkan rambut berarti menumbuhkan dan memanjangkan rambut juga, gak bisa dijalankan terpisah-pisah. Cari tahu yuk kira-kira hair tonic untuk rambut rontok terbaik apa yang bakal Minpow rekomendasiin? Ini dia:

  1. NR Hair Tonic 

Kalau rambut kamu tipis, itu artinya kamu punya masalah kerontokan. So far Minpow gak nemu produk hair tonic yang bagus lain selain NR Hair Tonic. Dia bisa memperbaiki kerontokan sampai mencapai akar. Selain itu, NR juga bisa numbuhin rambut secara masif dalam waktu yang singkat.

  1. Makarizo Advisor Hair and Scalp Tonic

Selain ampuh menebalkan rambut, Makarizo advisor hair and scalp tonic juga bisa membasmi ketombe. Jadi, kalau kamu punya masalah rambut rontok sekaligus ketombe, kamu harus pilih hair tonic yang bagus nomor dua pilihan Minpow.

BACA JUGA :

  1. Green Angelica Hair Tonic

Ini Minpow persembahkan buat kamu yang masalah kerontokannya udah akut. Sebelum kamu panik karena kepala kamu hampir botak, buru-buru deh beli produk ini sebelum mimpi buruk kamu dimulai. Dijamin green angelica hair tonic ini bisa menyelamatkan kamu dari bayangan mengerikan tentang kepala botak.

  1. Johnny Andrean Hair Tonic

Ekstrak swertia japonica yang terkandung dalam Johnny Andrean Hair Tonic terbukti ampuh mengatasi kerontokan dan bisa nyuburin rambut dengan masif dan instan. Produk ini sebaiknya beli di salonnya langsung, ya, untuk menghindari produk palsu alias bajakan.

  1. Yohmo Japan Hair Tonic

Dengan kandungan bahan kimia yang minim, Minpow bisa bilang ini adalah produk hair tonic yang bagus sekaligus aman. Karena rambut kamu selain bisa lebih tebal dia juga bakal tetep sehat, karena terhindar dari peluang terkontaminasi bahan kimia.

Hair tonic untuk rambut rontok dan ketombe

  1. Garnier Neril Hair Tonic

Udah pasti ketombe bikin rambut gatal. Semakin sering digaruk, kulit kepala bisa jadi iritasi bahkan bisa bikin luka. Supaya gak gatal, ya kita harus bisa ngilangin ketombenya langsung. Karena kalau enggak, ya kamu bakal terus-terusan gatal dan ketombe kamu juga gak bakal ilang dengan sendirinya.

Hair tonic yang bagus buat membasmi ketombe salah satunya ya Garnier Neril. Minpow bahkan bisa naro dia di posisi teratas sebelum rekomendasi lain. Harganya juga terjangkau, yuk, cusss perangi ketombe biar gak garuk-garuk mulu. 

  1. Neo Leaf Hair Tonic

Menurut Minpow, produk ini punya semua manfaat yang kamu butuhin. Mulai dari membasmi ketombe, menyuburkam rambut, menghaluskan, melembutkan, sampai bikin rambut lebih bersinar. Hair tonic dari Jepang ini udah bisa kamu beli di market place kok. Pastiin kamu beli yang original, ya.

BACA JUGA : Cara Melembutkan Rambut Biar Kaya Rapunzel

  1. My Lea Hair Tonic

Diracik menggunakan bahan tradisional, Minpow saranin kamu buat pakai shampoo dan conditioner-nya sekalian. Karena, produk ini bakal ampuh kalau kamu sekaligus pake semua jenis perawatannya, gak cuma hair tonicnya doang atau shampoonya doang. 

  1. Sariayu

Dengan melancarkan peredaran darah di sekitar kulit kepala, pertumbuhan rambut kamu juga terjamin bakal lebih subur kalau kamu pakai produk lokal yang kita banggakan ini. Hair tonic satu ini juga terbukti ampuh ngilangin ketombe.

  1. Triple Six Hair Tonic Ginseng

Ekstrak ginseng dalam produk ini beneran ampuh ngilangin ketombe, meski tentu gak bisa sekali pake langsung kerasa hasilnya. Cukup tetesin 10-15 kali, biarin 15 menit, baru dibilas. Ulangi pemakaian max 2 kali seminggu buat hasil optimal ya. Jangan dipake setiap hari, apalagi beberapa kali dalam sehari.

Hair tonic untuk rambut kering dan mengembang

Biasanya, rambut kering dan mengembang dimiliki oleh cewek-cewek yang berambut ikal. Setelah keramas dan kering, rambut kamu bakal ngembang kaya brokoli. Bisa gak sih disiasatin? Bisa banget dong. Yuk, simak hair tonic yang bagus dan wangi buat rambut mengembang.

  1. Miyara Hair Tonic

Dengan menjaga pH rambut, Miyara Hair Tonic bisa bikin rambut tetap lembab dan bersinar dengan sehat. Meski ikal, rambut kamu juga gak bakal kering dan mengembang kalau kamu pakai produk dari Miyara Hair Tonic. 

  1. Hair Tonic Red Ginseng

Sejak tahun 1960, leluhur kita udah pake resep ini untuk mengatasi rambutnya yang rusak. Jadi, kalau kamu punya kerusakan yang akut dan belum nemu produk yang bisa memperbaikinya, khusus di permasalahan rambut kering dan mengembang, produk ini boleh banget kamu coba.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. Venon de Artistic

Mengandung seed oil, rambut kamu gak bakal kelihatan kering dan kusam. Selain itu juga bisa bikin rambut lebih lembab dan mudah diatur, tapi gak bikin lepek karena produksi minyak berlebih. Bener-bener hair tonic yang bagus dan pas buat kamu pilih dengan harga terjangkau.

  1. BMKS Olive 

Suka penasaran gimana rambut orang-orang bisa berkilau? Cobain deh produk hair tonic yang satu ini. Selain bisa ngatasain rambut kering dan mengembang, dia juga bisa bikin rambut lebih cerah bersinar kaya baru keluar dari salon bund.

  1. Morroco Hair Essentsials Oil

Mengandung argan oil yang punya banyak manfaat, produk hair tonic ini bener-bener bisa ngebantu kamu banget buat bikin rambut lebih lembab dan mudah diatur. Oil Scalp dari Laikou juga bikin produk ini bisa diandelin. Harganya? Murah banget. Buruan!

Udah cetar membahana, tapi rambut kamu bakal tetep kelihatan sepi kalau belum pakai hair ornament dari DeClip. Coba deh beli Jedai Haircules by DeClip yang viral di internet karena kualitas materialnya yang gak gampang patah. Udah diblender, digilas mobil, dilempar dari ketinggian 30 meter, Jedai Haircules by DeClip terbukti tahan banting.

Udah gitu pilihan warnanya ada 35, jadi kamu gak bakalan kehabisan stock pilihan pas lagi nyesuain jedai sama baju. Ajakin temen-temen seg-geng buat pakai warna jedai samaan, kalau mau kembaran sama Raisa juga boleh, tinggal pilih Frozen Edition. Cuss check out sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!