Declip

logo final declip

15 Inspirasi Model Rambut Kepang Samping yang Simple dan Elegan!

Gambar 15 Inspirasi Model Rambut Kepang Samping yang Simple dan Elegan

Model Rambut Kepang Samping – Kepang rambut selalu menjadi gaya rambut yang menjadi tren dan tidak akan pernah ketinggalan jaman. Selain karena mudah untuk dilakukan, tampilan kepang selalu menampilan kesan yang chic dan manis. Model kepang rambut sendiri tidak hanya satu atau dua model, tapi ada banyak model yang bisa kamu coba pelajari.

Hanya saja kebanyakan wanita lebih memilih Gaya rambut kepang samping untuk gaya rambut sehari-hari. Model ini sangat cocok untuk kamu yang baru belajar melakukan gaya rambut kepang. Gaya rambut kepang samping juga memiliki banyak jenisnya lagi mulai dari kepang samping ponytail, sanggul, sampai headband atau bando.

Untuk kamu yang ingin mencoba model rambut kepang samping untuk melengkapi gaya kamu setiap hari. Simak bersama inspirasi ala Minpow ini yuk!

Inspirasi Model Rambut Kepang Samping

1. Kepang samping bubble braid

Kepang samping bubble braid Model Rambut Kepang Samping

Model rambut kepang samping pertama cocok untuk kamu yang baru mencoba gaya rambut kepang. Selain tampilannya yang lucu, cara melakukannya juga mudah. Kamu cukup membuat ponytail disamping rambut lalu ikat satu per satu membentuk untaian yang mirip dengan kepang, lalu kamu bisa menariknya agar terlihat menggembung.

2. Side hairband braid

Side hairband braid

Selanjutnya adalah model rambut yang pas untuk kamu yang tidak ingin ribet, tapi masih ingin terlihat cantik. Model rambut ini juga bisa dipakai untuk kamu yang memiliki rambut pendek.

BACA JUGA:  15 Ide Model Rambut Segi Layer Oval

Caranya kamu hanya cukup mengepang bagian depan rambutmu dan menyelipkannya di belakang telinga dan menjepitnya dengan bobby pin.

3. Loose french braid

Loose french braid Model Rambut Kepang Samping

French braid memang selalu menjadi pilihan gaya kepang yang disebut effortless but pretty. Detailnya yang unik membuat rambut terlihat seperti good hair day setiap harinya. Cara membuatnya kamu cukup membuat kepang dari bagian tengkuk sampai bagian ujung rambut. Lalu kamu tinggal tarik sedikit agar rambutmu terlihat lebih bervolume.

4. Braided ponytail

Braided ponytail

Kamu bisa memadukan dua hairstyle yang unik seperti braid dan ponytail. Misalnya kamu bisa menggunakan kepang 4 untaian agar detailnya terlihat cantik. Kepang ini bisa kamu gunakan jika kamu memiliki rambut tebal ataupun tipis.

Caranya kamu hanya perlu membuat ponytail, lalu mengepang 4 untaian di ponytail yang sudah kamu buat sampai ujung rambut dan kamu ikat menggunakan karet rambut.

5. Kepang samping klasik

Kepang samping klasik Model Rambut Kepang Samping

Kamu adalah salah satu orang yang inginnya sat-set, sat set? Bisa banget coba kepang samping klasik ini. Caranya kesampingkan rambutmu, setelah itu bagi tiga rambutmu dan mulai mengepang seperti biasa. Kamu juga bisa menarik sedikit rambutmu agar terlihat lebih bervolume.

6. Triple side braid

Triple side braid

Kamu suka tampilan yang lebih tomboy? Minpow saranin kamu untuk coba gaya rambut ini. Dengan gaya rambut kepang samping triple side seperti kamu melakukan undercut. Cocok untuk kamu yang sering styling dengan gaya grunge atau edgy.

7. Fish tail messy braid

Fish tail messy braid Model Rambut Kepang Samping

Selain kepang basic, biar tidak membosankan kamu bisa mengganti detail untuk kepangnya menjadi fish tail. Pas banget untuk kamu gunakan sewaktu acara formal bestie!

8. High ponytail braid

High ponytail braid

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

BACA JUGA:  15 Warna Rambut Terbaru, Ada yang Belum Kamu Coba?

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kepang rambut yang mudah selanjutnya adalah high ponytail braid. Cara membuatnya kamu hanya membuat ponytail yang tinggi, lalu mulai kepang di rambut ponytail yang sudah kamu buat.

9. Fishtail braid bun

Fishtail braid bun Model Rambut Kepang Samping

Kurang suka gaya rambut kepang yang menjuntai kebawah? Kamu bisa mencoba fishtail braid bun ini. Caranya kamu hanya perlu melakukan fishtail braid di satu sisi rambut lalu kamu menggulungnya sampai berbentuk seperti bun. Agar terlihat lebih cantik, kamu bisa menggunakan jepit bunga atau motif yang lainnya.

10. Crown braid updo

Crown braid updo

Hampir mirip dengan headband braid, hanya saja crown braid menggunakan keseluruhan rambut. Kamu bisa mix beberapa jenis kepang seperti french braid atau dutch braid. Lalu membuatnya seperti mahkota diatas kepalamu.

BACA JUGA :

11. Rope braid

Rope braid Model Rambut Kepang Samping

Jenis kepang satu ini memiliki detail seperti tambang yang membuat tampilanmu lebih segar dan rapi. Cocok nih untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Anti panas dan tidak ribet deh.

12. Side waterfall braid

Side waterfall braid

Disebut waterfall braid karena detail rambut yang menyerupai air terjun ini juga bisa menjadi pilihan kamu untuk mencoba model rambut kepang samping.

Caranya kamu bisa membagi dua rambut kamu atas dan bawah, lalu mulai kepang waterfall braid. Model kepangan ini bisa digunakan untuk kamu yang memiliki rambut panjang atau pendek. Setelah selesai membuat waterfall braid kamu bisa menggunakan jepit bunga atau kupu kupu agar terlihat cantik dan elegan.

BACA JUGA:  7 Cara Sanggul Rambut Simple yang Bagus untuk Sehari-hari!

13. Baby braid

Baby braid Model Rambut Kepang Samping

Kamu tidak ingin mengepang rambutmu seluruhnya, kamu bisa mencoba melakukan baby braid. Gaya rambut ini juga cocok untuk kamu yang ingiin mencoba kepang rambut pendek.

Cara melakukannya kamu hanya perlu membagi rambutmu sedikit bagian samping dan mengepangnya dengan ukuran kecil. Untuk kamu yang sering merasa rambut gitu-gitu aja, dengan baby braid ini bisa membuat tampilan jauh lebih cantik tapi tetap terlihat sederhana. Kepangan baby braid ini juga cocok untuk membingkai wajahmu.

14. Side twisted braid

Side twisted braid

Kepang simple untuk kamu yang punya produktivitas tinggi adalah side twisted braid. Cara melakukannya kamu cukup bagi rambutmu kesamping lalu bagi rambut menjadi 2 bagian lalu mulai putar pelintir rambutmu, lakukan sampai keujung rambut dan ikat dengan karet rambut

15. Tripple side bun

Tripple side bun Model Rambut Kepang Samping

Mirip dengan tripple side hair, bedanya hanya gaya rambut ini kamu harus membuat bun dirambutmu. Kalau kamu kurang suka rambut yang menghalangi wajahmu, kamu bisa menggunakan model rambut ini.

Itu dia 15 model rambut kepang samping yang bisa kamu coba, gaya rambut kepang samping mana nih yang kamu mau coba untuk sehari-hari? Selain model rambut, Minpow juga masih banyak rahasia mengenai hair care lainnya yang bisa kamu lihat selengkapnya disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!