Declip

logo final declip

7 Model Rambut Keriting Gantung yang Bikin Rambut Tambah Bervolume dan Berdimensi

Gambar 7 Model Rambut Keriting Gantung yang Bikin Rambut Tambah Bervolume dan Berdimensi

Model Rambut Keriting Gantung – Model rambut keriting gantung selalu memiliki kesan yang unik dan berbeda. Efeknya yang membuat rambut terlihat tebal dan membingkai wajah, membuat model rambut ini banyak penggemarnya. Selain itu model rambut ini juga cocok untuk kamu yang memiliki rambut pendek atau panjang.

Untuk mendapatkan keriting gantung yang cantik kamu bisa menggunakan beberapa cara seperti menggunakan curling wand, catokan, atau dengan mencepol rambutmu. Agar tahan lama juga, kamu bisa menggunakan hairspray bestie!

Model Rambut Keriting Gantung

Banyak model rambut keriting gantung yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja modelnya? Simak bersama yuk!

1. Model Rambut Keriting Gantung Pendek

Model Rambut Keriting Gantung Pendek Model Rambut Keriting Gantung

Untuk kamu yang memiliki rambut pendek dan tipis, bisa banget mencoba model rambut satu ini. Modelnya memberikan kesan rambut yang lebih tebal dan wajah yang terlihat lebih lebar.

Nah untuk kamu yang memiliki bentuk wajah lebih panjang, akan lebih cocok dengan keriting gantung model ini.

2. Rambut keriting gantung spiral

Rambut keriting gantung spiral

Memiliki ciri khas bentuk rambut yang lebih kecil dan rapat membuat model rambut keriting ini memberikan efek rambut yang lebih tebal. Cara membuatnya kamu bisa menggunakan curling wands dengan diamaeter yang kecil.

3. Rambut keriting gantung permanen

Rambut keriting gantung permanen Model Rambut Keriting Gantung

Takut rambut rusak karena sering menggunakan alat styling dengan suhu yang panas? Kamu bisa mendapatkan model rambut keriting gantung dengn melakukan keriting permanen di salon. Pasti pengen dong bangun tidur rambut on point? Nah ini salah satu rahasianya bestie!

BACA JUGA:  10 Model Rambut Wanita untuk Wajah Bulat dan Badan Gemuk

4. Rambut keriting gantung dengan poni fringes

Rambut keriting gantung dengan poni fringes

Mau mencoba menggunakan poni tapi gak pengen kelihatan ngebosenin? Kamu bisa pakai model rambut keriting gantung dengan poni fringes. Model rambutnya menciptakan dimensi dan volume rambut. Pastinya penampilan kamu akan jaug terlihat lebih cantik tapi masih ada aura klasiknya.

5. Rambut keriting gantung sebahu

Rambut keriting gantung sebahu Model Rambut Keriting Gantung

Males punya rambut panjang, tapi masih kurang berani untuk potong rambut pendek? Minpow saranin kamu pakai model rambut keriting gantung sebahu aja. Rambut ini memberikan kesan yang mewah untuk kamu yang memiliki wajah lonjong. Dan bakalan jadi best friend buat kamu yang bermasalah dengan rambut tipis, karena secara langsung akan memberikan rambut volume.

6. Keriting gantung beach waves

Keriting gantung beach waves

Model rambut keriting gantung selanjutnya cocok untuk kamu yang kurang suka dengan tampilan rambut yang terlalu keriting. Model rambut ini memang terkesan jauh lebih natural dibandingkan model keriting gantung sebelumnya.

Cara membuat keriting beach waves juga beragam bestie, kamu bisa menggunakan curling wands dengan diameter yang besar, atau kamu bisa mengepang rambutmu dan mendiamkannya semalaman.

7. Keriting gantung panjang

Keriting gantung panjang Model Rambut Keriting Gantung

Terakhir adalah model keriting gantung panjang. Minpow rekomen kamu yang memiliki rambut panjang, biar looknya gak monoton, kamu bisa mencoba model rambut ini. Model keritingnya hanya dari bagian tengah sampai ujung rambut saja.

Model ini juga membuat rambut kamu jauh terlihat lebih bertekstur, dan berdimensi bestie. Biar keritingnya tahan lama kamu bisa menggunakan jedai. Jedai yang gripnya kuat, dan gak sakit juga pas dipakai. Ciri-ciri jedainya kaya jedai Haircules nih bestie!

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Selain itu, jedai Haircules juga punya banyak varian warna dan ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan tebal tipisnya rambut kamu dan style yang kamu suka. Penasaran sama produknya? Kamu bisa langsung klik disini! Kabarin Minpow kalau udah nemu yang kamu suka bestie!

Itu dia 7 model rambut keriting gantung yang bisa kamu coba Model rambut keriting gantung mana yang kamu banget nih? Ngomongin soal rambut, Minpow masih punya banyak informasi mengenai haircare atau hairstyle yang bisa kamu lihat selengkapnya disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!