Declip

logo final declip

Berbagai Macam Facial dan Manfaatnya Untuk Wajah

Gambar Berbagai Macam Facial dan Manfaatnya Untuk Wajah

Bestie, pernah merasa wajah semakin hari semakin kusam. Banyak faktor yang menyebabkan kenapa wajah terlihat lebih kusam. Misalnya seringnya terpapar sinar matahari, terkena polusi atau debu sehingga membuat kulit menjadi berminyak. Selain wajah kusam, potensi tumbulnya jerawat juga lebih tinggi.

Salah satu mode perawatan yang bisa dilakukan adalah melakukan facial. Facial menjadi salah satu solusi praktis yang dapat menjadi pilihan terbaik bagi sebagian orang. Facial wajah merupakan salah satu jenis perawatan kulit yang paling sering digunakan. Facial memang memiliki manfaat mulai dari mengurangi penyumbatan komedo dan jerawat, meremajakan kulit wajah, sampai membuat kulit wajah tampak lebih bersih, segar, dan awet muda. Tapi tahukah bestie, perawatan facial juga bermacam-macam dan bisa kamu sesuaikan dengan kondisi atau masalah kulitmu.

Kalau kamu ada kepikiran untuk mencoba facial,  pas banget nih Minpow akan spill beberapa macam facial beserta manfaatnya untuk wajah. Simak selengkapnya bersama yuk!

Berbagai Macam Facial dan Manfaatnya Untuk Wajah

1. Acne Facial

Kelihatan dari namanya bukan, facial yang satu ini memang dikhususkan untuk kamu yang memilki masalah jerawat. Biasanya facial ini berfokus melakukan pengangkatan sel kulit mati dengan metode glycolic acid exfoliation.

Jadi untuk kamu yang memiliki masalah jerawat wajib banget untuk bisa melakukan perawatan yang satu ini. Banyak cara tradisional lainnya tapi jika semakin parah dan ingin hasil yang lebih cepat, kamu bisa mencoba acne facial. Selain untuk kulit berjerawat, treatment facial ini juga bagus untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

BACA JUGA:  7 Alasan Kenapa Kamu Harus Melakukan Facial Secara Rutin Sebulan Sekali

2. Antioxidant Facial

Untuk kamu yang sering melakuan aktivitas diluar, Minpow sarankan untuk mencoba facial yang ini. Treatment dalam facial ini terdiri dari pemakaian krim dan masker yang mengandung vitamin A, vitamin E, dan betakaroten yang mengandung antioksidan untuk melawan radikal bebas.

3. Oxygen Facial

Teknik facial ini sangat Minpoe rekomendasikan untuk kamu yang bermasalah dengan penuaan dini. Mulai dari kulit yang kusam sampai keriput. Seperti namanya oxygen facial mengandalkan penyemprotan cairan oksigen guna mengangkat kotoran, serta memberikan oksigen pada pori-pori kulit sehingga berbagai masalah pada kulit bisa perlahan menghilang, dan membuat kulit tambah cerah.

4. Whitening Facial

Facial ini memang membantu mencerahkan wajah. Perawatan wajah dengan facial ini selain untuk mencerahkan wajah, juga menghancurkan efek radikal bebeas yang menjadi penyebab kulit terlihat lebih kusam.

Facial jenis ini mengutamakan eksfoliasi kulit untuk mengeluarkan kotoran dan sel kulit mati yang menyebabkan wajah terlihat lebih kusam.

5. Gold Facial

Kaum para sultan mana nih suaranya? Minpow bisa nobatkan jenis facial ini adalah facial ter-fancy. Kalau kamu mau mencoba facial dengan cara yang unik, bisa banget nih si gold facial ini jadi pilihan.

Memadukan bahan Gamma PGA yang mengandung emas 24 karat ini dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam permasalahan. Mulai dari merlawan radikal bebeas, mengatasi masalah penuaan kulit, membuat kulit sehat, sampai menyegarkan kulit.

6. LED Facial

Selanjutnya adalah LED Facial. Ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah penuaan, kerutan, dan kulit kemerahan. Jenis facial ini menggunakan sinar khusus yang bermanfaat untuk menstimulus pertumbuhan sel kulit, sehingga berbagai macam permasalahan kulit wajahmu dapat diatasi tanpa rasa sakit.

BACA JUGA:  Kenapa Jerawat Susah Hilang? Ini 8 Penyebab yang Perlu Kamu Tau

7. Anti-aging Facial

Selain ada LED facial yang membantu menyamarkan kerutan halus pada wajah, bagi kamu yang berusia lebih dari 30 tahun kamu bisa menggunakan facial yang satu ini. Anti-aging memiliki proses yang tidak jauh berbeda dengan facial yang biasanya, perbedaannya adanya kandungan seperti kolagen dan serum antioksidan untuk meremajakan kulit.

8. Fruit Acid Facial

Macam facial ini memang unik karena memanfaatkan buah-buahan untuk mengatasi masalah pada wajah. Seluruh produk berasal dari buah-buahan seperti lemon, apel, hingga jeruk. Manfaat fruit acid membuat kulit lebih bersih, terhidrasi, dan teksturnya membaik.

9. Normal Facial

Facial yang palig umum ditemukan diberbagai salon atau klinik kecantikkan. Normal facial menggunakan teknik memijat yang memang difokuskan untuk beberapa titik gune melancarkan peredaran darah, sehingga manfaat dari normal facial dapat mengangkat sel kulit mati, serta membuat kulit jadi lebih sehat dan glowing.

Demikian 9 macam facial dan manfaatnya. Kalau kamu ingin coba facial yang mana nih bestie? Semuanya terdengar menarik ya? Nah untuk kamu yang mau lihat banyak fun fact, dan tips and tricks soal skincare, body care, sampai lifestyle. Minpow udah rangkumin semua buat kamu, langsung klik disini aja ya!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!