Declip

Gambar 10 Cara Penggunaan Nature Republic Aloe Vera Untuk Rambut

10 Cara Penggunaan Nature Republic Aloe Vera Untuk Rambut

Sebelum kita bahas cara penggunaan Nature Republic Aloe Vera untuk rambut, Minpow pengen nanya, deh, dulu sering denger enggak orang tua kita nyaranin buat ngerawat rambut pake lidah buaya?

Awalnya kita sempet ngerasa asing sama nama tumbuh-tumbuhan yang satu itu. Biar kamu tahu nih ya, lidah buaya adalah tumbuhan yang daunnya tebel banget dan mengandung senyawa fitokimia dan dipercaya baik untuk kesehatan dan kecantikan.

Selain diracik menjadi minuman, krim untuk kulit, kosmetika dan obat-obatan, lidah buaya juga sering dipake buat perawatan rambut. Bisa mengatasi rambut kering, rusak, bahkan untuk menyuburkan. Makannya, enggak heran kalau para produsen berlomba bikin produk berbahan dasar lidah buaya.

BACA JUGA : Kandungan dan Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut

Salah satu produk yang Minpow rekomendasiin adalah Nature Republic Aloe Vera. Minpow bakal kasih tahu juga cara penggunaan Nature Republic Aloe Vera untuk rambut. Saking ajaibnya, produk kecantikan satu ini punya banyak banget manfaat.

Sebelum kita bahas cara penggunaan Nature Republic Aloe Vera untuk rambut, kita bahas dulu khasiatnya satu-satu yuk!

BACA JUGA : 5 Cara Agar Rambut Tidak Berminyak dan Lepek

3 Manfaat Nature Republic Aloe Vera Untuk Rambut

Sebagai Vitamin & Nutrisi

Nature Republic Aloe Vera mengandung lidah buaya sebanyak 92%, sehingga tentu saja baik buat Kesehatan rambut dan kulit. Kandungan sodium hyaluronate dan hydrogenated castor oil membuat kulit lembab tapi enggak sampe berminyak.

Ekstrak Calendula Flower bisa memperbaiki tekstur kulit supaya bisa jadi lebih lembut. Yang perlu diwaspadai cuma kandungan alkohol dan parfum yang mungkin bisa bikin alergi atau iritasi pada kulit di tubuh sekaligus kulit rambut dan kepala.

BACA JUGA : 6 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Rambut

Dapat Mengatasi Jerawat Dan Luka Bakar

Setelah terpapar oleh sinar matahari seharian, biasanya kulit kita terbakar dan berubah kemerahan. Hal itu juga bisa merangsang pertumbuhan jerawat. Nature Republic Aloe Vera ini mampu mengatasi keduanya.

Coba aplikasiin deh krim ini pada malam hari, terus kamu biarin semaleman. Besok paginya, pasti kulit kamu bakal jauh lebih mendingan. Ulangi perawatan ini sampai luka atau jerawat hilang, ya.

Dapat Digunakan Sebagai Dasar Make-Up

Sebelum ngolesin foundation atau BB cream alias alas bedak di wajah, kamu bisa ngolesin Nature Republic Aloe Vera terlebih dahulu. Hasilnya, kulit kamu bakalan kelihatan lebih glowing dan lembab selama seharian.

Setelah ngolesin Nature Republic Aloe Vera, baru deh kamu mulai pake foundation, bedak, blush on, dan make up lain yang biasa kamu pake sehari-hari. Bedanya, kalau jadiin Nature Republic Aloe Vera sebagai dasar bedak, make up kamu bakal lebih tahan lama dan wajah kamu juga terbebas dari minyak.

Okay, sekarang kamu udah beli Nature Republic Aloe Vera tapi terus bingung mau dipake buat apa aja? Pantengin deh 3 cara penggunaan Nature Republic Aloe Vera untuk rambut berikut ini:

3 Cara Penggunaan Nature Republic Aloe Vera Untuk Rambut

Dapat Melembutkan Rambut

Salah satu cara penggunaan Nature Republic Aloe Vera untuk rambut adalah dengan rutin mengolesi Nature Republic Aloe Vera di area kepala setiap hari, meski cuma di bagian ujung-ujung rambutnya doang. Kebiasaan itu bisa mengubah rambut kamu yang kering dan kasar jadi super lembut dan halus.

Mengatasi Rambut Bercabang

Sebelum mulai mengaplikasikan Nature Republic Aloe Vera, kamu perlu memangkas dulu bagian-bagian rambut yang bercabang. Setelah itu, baru deh kamu oleskan ke bagian rambut yang biasanya patah atau bercabang tadi sampai ke ujung.

Termasuk Krim Penyubur Rambut

Sekarang kamu nggak usah sedih lagi kalau rambut kamu mati dan enggak panjang-panjang. Karena salah satu cara penggunaan Nature Republic Aloe untuk rambut adalah dapat meregenerasi kulit kepala sehingga rambut bisa tumbuh dengan subur.

Setelah kamu kepoin satu-satu cara penggunaan Nature Republic Aloe Vera untuk rambut, sekarang pantengin juga yuk gimana cara Penggunaan Nature Republic Aloe Vera di bagian tubuh lain!

BACA JUGA : Makanan Untuk Rambut Rontok yang Harus Kamu Dihindari

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

7 Cara Penggunaan Nature Republic Aloe Vera

Kompres Mata

Mata bengkak atau terdapat lingkaran hitam di bawah mata? Coba kamu ambil kapas sepasang, kemudian kompres mata kamu dalam keadaan terpejam pake Nature Republic Aloe Vera. Setelah ditempelkan ke mata, diamkan selama 30 menit lalu bersihkan.

Lip Balm

Bermasalah dengan bibir pecah-pecah? Kamu juga bisa pake Nature Republic Aloe Vera buat mengatasinya. Gunakan rutin tiap pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur, kelembaban bibir kamu akan terus terjaga.

Moisturizer

Banyak pelembab wajah tapi sering bikin kulit lengket dan berminyak? Nah, Nature Republic Aloe Vera ini nggak bakal bikin kamu punya masalah kaya gitu. Karena setelah nempel ke kulit, sensasi dinginnya bikin sejuk tapi juga enggak bikin lengket di kulit.

Nail Food

Ada yang rajin pake nail art yang gel dan bikin kuku tipis dan rusak nggak? Dengan Nature Republic Aloe Vera, kamu bisa balikin nutrisi ke kuku kamu sekaligus ngejaga supaya kuku tetap sehat dan tebal meski udah terkikis sama kuteks gel.

Masker Wajah

Coba deh kamu kombinasikan buah atau sayur alami buat masker wajah dengan Nature Republic Aloe Vera. Hasilnya dijamin lebih maksimal, bisa bikin wajah kamu glowing, sehat, dan lembab secara alami. Oh iya, kandungan kolagen di dalamnya bisa bikin kulit lebih cerah juga.

Body Lotion

Kulit tubuh itu ibarat kendaraan, yang kamu bawa kemana-mana dan nggak bisa kamu lepasin. Makannya, kamu juga kudu serius ngejaga kulit di tubuh kamu. Sebagai body lotion, Nature Republic Aloe Vera ini nggak bakal bikin kulit burik meski aktivitasmu cukup padat.

Penumbuh Eye Lashes atau Eyebrow

Pengen punya bulu mata lebih panjang tapi males bolak-balik ke salon buat extension tiap bulan? Bisa diakalin pakai Nature Republic Aloe Vera, nih! Selain itu kamu juga bisa nebelin alis kamu supaya bisa dibentuk sesuai keinginan.

Nah, itu tadi cara penggunaan Nature Republic Aloe Vera untuk rambut. Sebetulnya masih banyak bahan alami lain yang juga bisa ngasih kita manfaat luar biasa buat Kesehatan maupun kecantikan yang nggak kalah dengan produk kosmetik komersial dengan campuran bahan kimia.

BACA JUGA : 7 Nutrisi yang Dibutuhkan Rambut agar Kuat dan Berkilau

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *