Declip

Gambar 5 Inspirasi Fashion Monokrom yang Aesthetic

5 Inspirasi Fashion Monokrom yang Aesthetic

Ada yang suka sama fashion warna item doang? Itu artinya, kamu tuh fans fashion monokrom sejati! Meski dianggap warna yang polos dan standar, ternyata ada banyak banget loh orang yang suka dengan warna-warna monokrom.

Di artikel kali ini, Minpow kasih kamu inspirasi fashion monokrom yang aesthetic buat menunjang keseharian fashion style kamu, ya!

Ternyata, dalam fashion, istilah fashion monokrom tuh enggak selalu merujuk ke warna hitam dan putih.

Minpow comot dari shape.com ternyata fashion monokrom juga bisa diartikan dengan perpaduan warna yang satu dan lainnya itu mirip, alias senada.

Misal, abu dengan hitam, atau cokelat dengan cream. Pokoknya perpaduan yang bikin penampilan kamu warnanya jadi senada dan serasi gitu. Gak mesti item dan putih.

Emang, warna apa aja sih yang bisa kita paduin buat bikin setelan fashion monokrom. Minpow jabarin satu-satu, ya, ini dia:

Perpaduan Warna Fashion Monokrom

1. Hitam & Putih

Sama dengan warna fashion monokrom pada umumnya, perpaduan warna hitam dan putih tuh emang melegenda banget dan tak tergantikan.

Timeless juga, alias gak bakal ketinggalan zaman. Mau dipake dari zaman dulu sampe sekarang, fashion monokrom warna item putih tuh bakal tetep keren.

Kalau kamu udah pakai setelan item sama putih, Minpow saranin sih mending enggak usah di-mix dengan fashion items warna lain. Karena bakal jadi nanggung dan aneh.

Kalau ibarat musik, nanti bakal ada kedengeran nada yang sumbang. Jadi, mending udah fokusin aja di warna item dan putih. Sampai ke aksesoris dan sepatu.

2. Hitam & Abu

Selain hitam dan putih, fashion monokrom yang bisa kamu terapin juga adalah warna item dan abu.

Dia tuh perpaduannya tetep serasi dan enak dilihat, apalagi kalau kamu pakenya ke acara-acara yang digelar pada malam hari.

Kabar lainnya, kalau perpaduannya tuh serba gelap begini, kamu bisa pakai sesuatu yang shiny, pake perhiasan lapis emas misalnya.

Bisa tuh kamu pake kalung atau gelang warna gold, dijamin bikin penampilan kamu jadi nyala dan enggak biasa.

3. Putih & Cream

Kamu gak suka warna item dan warna gelap tapi pengen pake fashion monokrom? Bisa banget! Perpaduan selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah putih dan cream.

Meski putih ini sebenernya termasuk warna netral yang bisa masuk ke mana aja, kombinasi warna putih dan cream sebenernya cocok banget buat ngehasilin penampilan sederhana sekaligus elegan.

Putih dan cream masih bisa ditambahin ornamen dengan nuansa cokelat gelap, asal warna tanah, bukan warna batu bata.

Kalau warna batu bata, bagusnya digabung dengan warna marun. Kaya gimana sih? Kita bahas di poin fashion monokrom selanjutnya, ya.

4. Marun & Cokelat

Yerssss! Ini juga perpaduan fashion monokrom yang kece banget. Perpaduan marun dan cokelat cocok banget dipake sama kamu-kamu yang punya kepribadian yang bold dan passionate.

Meski ngejreng, tapi kombinasi warna ini tetep dikategorikan sebagai fashion monokrom yang disukain sama banyak karena keserasiannya.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Oh iya, perpaduan warna marun dan cokelat juga bisa ditambahin dengan aksesoris bernuansa gold, ya.

Kamu bisa dapetin perhiasan lapis emas berkualitas dari Xuping, Meilyn, atau Collexion, yang semua desain Hello Kitty-nya dilengkapi lisensi orisinil dari Sanrio. Setiap materialnya hypoallergenic, alias gak bikin alergi di kulit.

5. Cokelat & Cream

Terakhir, cokelat dan cream itu dibuat khusus buat kamu yang pengen tampil kece tapi gak pede kalau mesti maduin marun dengan cokelat.

Ya udah, cokelat dan cream juga enggak kalah kece, Bestie! Apa ini bisa ditambahin aksesoris lapis emas? Boleh aja kalau kamu mau!

Tapi menurut Minpow sih perpaduan ini bagusnya dilengkapi dengan aksesoris yang ada nuansa putih gading, dijamin bakal makin serasi dan selaras banget deh dengan setelannya.

Warna emas atau perhiasan lapis emas juga bisa dipake seandainya kamu mau dateng ke acara-acara yang fancy, ya.

Setelah kamu tahu perpaduan warna fashion monokrom, selanjutnya Minpow bakal kasih tahu kamu soal seleb-seleb Hollywood yang sering banget pakai fashion monokrom kalau dateng ke gala. Ada siapa aja? Ini dia:

Seleb Hollywood yang Sering Pilih Fashion Monokrom

1. Kate Beckinsale

fashion monokrom 1

Pakai choker item, atasan putih dan bawahnya item, Kate Beckinsale melenggang anggun ke salah satu konferensi yang digelar di New York.

Sepatunya juga item nih gengs! Mau contek gayanya Kate buat ngedate bareng gebetan? Cuss!

2. Jessica Chastain

fashion monokrom 2

Kamu suka banget sama dress-dress retro yang klasik? Bisa banget loh kamu paduin dengan sentuhan modern! Misal, pilih desain minimalis yang mewakili era zaman sekarang banget.

Jangan lupa pilih semua warnanya hitam dan putih supaya fashion monokrom kamu makin cetar membahana, ya!

3. Kendall Jenner

fashion monokrom 3

Pengen nyuri aura-aura big boss ala Kendall? Bisa banget nih kamu paduin setelan kantor yang nuansanya monokrom semua buat beraktivitas sehari-hari.

Tambahin jas dan celana satin, pakai heels dan jinjing tas dengan desain minimalis, kamu udah siap buat naklukin dunia.

4. Anna Kendrick

fashion monokrom 4

Di tangan Anna Kendrick, setelan yang super biasa dan sederhana tetep bisa kelihatan glamour. Itulah saktinya dia.

Dengan nuansa fashion monokrom yang kontras, yaitu item dan putih, tanpa aksesoris pemanis pun Anna Kendrick udah berhasil narik perhatian semua orang yang liat.

5. Emily Blunt

fashion monokrom 5

Waktu dateng ke The David Letterman Show, Emily Blunt pilih dress classic berbentuk pensil dengan nuansa fashion monokrom, yang didukung sama sepatu hak dan jaket kulitnya yang serba kinclong.

Cocok nih kalau kamu anaknya males ribet tapi pengen kelihatan elegan!

Sesuai janji Minpow, Minpow udah kasih tahu kamu seputar fashion monokrom yang bisa kamu contek, sebagian Minpow comot dari glamourmagazine.co.uk.

Nah, selanjutnya, Minpow tinggal kasih tahu kamu gimana caranya bikin rambut selalu rapi dan gak kusut selama 24 jam penuh. Yaitu pakai Jedai Haircules by DeClip!

Karena materialnya sengaja didesain biar gak bisa patah, banyak yang bilang kalau Jedai Haircules by DeClip tuh merupakan titisan dewa Hercules. Ya gimana enggak, udah pernah digilas sama alphardnya Tasya Farasya aja enggak ada yang patah loh Bestie! Udah dibekuin di es batu raksasa, dilempar sama Patricia Gouw dari ketinggian 30 meter, semua ujian itu tuh gak ada yang bisa ngancurin Jedai Haircules by DeClip!

Worth it banget kan buat kamu pake sehari-hari? Langsung aja deh cek catalog Minpow yang ada di website ini. Total ada 35 warna ditambah 4 warna special, yaitu glitter edition, khusus kalau kamu butuh jedai lebih mevvah buat pergi ke kondangan atau wisudaan. Masing-masing ada yang gigi 3 dan gigi 5, tersedia dalam ukuran 3,5 cm, 5 cm dan 6 cm. Yuk, check out sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!