Declip

logo final declip

Ini Cara Menggunakan Jepit Rambut Kupu-Kupu Dengan Benar Agar Tidak Mudah Copot

Gambar Ini Cara Menggunakan Jepit Rambut Kupu Kupu Dengan Benar Agar Tidak Mudah Copot

Suka sebel tidak sih kalau sudah punya jepit yang unyu tapi kurang kencang saat dipakai? Apalagi buat kamu yang punya rambut panjang dan tebal, hal ini pasti jadi masalah yang cukup besar. Karena ngerasa percuma mengikat rambut tapi masih suka copot-copot.

Salah satu jenis jepit rambutnya adalah jepit kupu-kupu. Kebanyakan jenis jepit kupu-kupu ini kurang kencang saat dipakai, nah Minpow akan bantu kamu yang masih bingung bagaimana cara menggunakan jepit rambut kupu-kupu dengan benar agar tidak mudah copot. Simak bersama yuk!

Cara Menggunakan Jepit Rambut Kupu-Kupu Dengan Benar Agar Tidak Mudah Copot

  1. Jika kamu punya rambut yang panjang dan tebal, pastikan kamu menguncir rambutmu terlebih dahulu
  2. Lalu kamu bisa menggunakan jepit rambut kupu-kupu diatas karet rambut yang kamu pakai untuk menguncir rambutmu.
  3. Sedangkan jika kamu memiliki rambut dengan panjang nanggung, dan tidak begitu tebal. Kamu bisa menggunakan jepit rambut kupu-kupunya langsung.

Ngomong-ngomong soal jepit rambut kupu-kupu, buat kamu yang sedang mencari jepit cantik yang bisa bikin rambut kamu makin cantik dan elegan setiap harinya, Minpow saranin kamu untuk beli jedai butterfly dari DeClip. Selain desainnya yang cantik, warnanya yang gemesin, cengkaraman di rambut kamu juga kencang bestie! Jadi tidak perlu khawatir jepit rambut kamu mudah copot deh. Langsung cobain aja bestie tinggal klik disini!

Nah selain cara menggunakan jepit rambut kupu-kupu, Minpow akan spill beberapa hairstyle yang bisa kamu gunakan dengan jepit kupu-kupu ini!

BACA JUGA:  15 Ide Model Rambut Segi Layer Oval

Hairstyle yang bisa kamu gunakan dengan jepit kupu-kupu

1. Half up dan Half Down

Half up dan Half Down Cara Menggunakan Jepit Rambut Kupu Kupu
Sumber: shopee.co.id

Gaya rambut ini salah satu gaya rambut yang gampang untuk dilakukan, kamu cukup bagi rambut kamu jadi dua bagian, atas dan bawah lalu jepit dengan kepit kupu-kupunya. Mudah banget bukan?

2. Ikat Rambut Satu

Ikat Rambut Satu
Sumber: lazada

Nah untuk kamu yang punya rambut nanggung dan tidak terlalu tebal, bisa banget pakai jepit rambut kupu-kupunya dengan gaya rambut pony tail. Cukup kuncir satu rambut kamu lalu jepit pakai jepit kupu-kupunya.

3. Poni Jepit

Poni Jepit Cara Menggunakan Jepit Rambut Kupu Kupu
Sumber: blibli

Punya rambut yang panjang, sering banget sulit untuk ngatur poni yang menghalangi rambut. Kamu bisa menggunakan jepit rambut kupu-kupunya untuk menjepit bagian ponimu. Tinggal tarik poni kamu menggunakan jepit kupunya dan rambut kamu langsung terlihat cantik.

4. Twist Hair

Twist Hair
Sumber: haigadis

Ada lagi nih yang bisa bikin rambut kamu cantik dengan inovasi yang unik. Jika kamu bosan dengan gaya rambut yang terlalu sederhana, kamu bisa menggunakan twist hair. Caranya mudah banget kamu tinggal melilitkan rambutmu di sebelah kanan atau kiti lalu jepit dengan jepitannya.

5. Low bun

Low bun Cara Menggunakan Jepit Rambut Kupu Kupu
Sumber: allthingshair

Jika kamu ingin hairstyle yang elegan dan bisa kamu pakai untuk acara formal, low bun ini adalah hairstyle yang pas banget untuk kamu coba dengan jepit kupu-kupu. Kamu cukup menguncir rambut kamu seperti biasa dan menggulung rambut kamu lalu setelah itu jepit dengan jepit kupunya.

Nah itu dia cara menggunakan jepit rambut kupu dengan benar, agar tidak mudah copot. Semoga bermanfaat ya! Kalau kamu menggunakan beberapa rekomendasi gaya rambut yang Minpow saranin, pastiin tag Minpow di @jedaihairculesofficial dan @declip.id!

Jedai Haircules

BACA JUGA:  25 Contoh Model Rambut Wolf Cut yang Stylish

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!