Declip

Gambar 25 Inspirasi Model Rambut Panjang Wanita Terbaru

25 Inspirasi Model Rambut Panjang Wanita Terbaru di 2022

Model rambut panjang wanita – Memiliki rambut panjang merupakan impian banyak wanita. Karena rambut panjang itu membuat kita terlihat semakin feminin, semakin anggun dan semakin mengagumkan.

Tetapi, bukan hanya sekadar panjang. Ada begitu banyak model rambut panjang yang tersedia untuk wanita. Kira kira mana saja model rambut panjang yang bisa cocok dengan wajah kita?

Nah, melalui artikel satu ini, Minpow akan memberikan 25 inspirasi model rambut panjang wanita terbaru di 2022 sekaligus tips dan saran saat memilih model rambut panjang yang tepat sesuai dengan bentuk wajah kita. simak sampai selesai, ya!

BACA JUGA : 20 Inspirasi Highlight Rambut Panjang dan Pendek untuk Wanita

25 Inspirasi Model Rambut Panjang Wanita Terbaru di 2022

Classic Waves

Classic Waves Model Rambut Panjang Wanita
thepioneerwoman.com

Sepertinya, kita tidak perlu lagi mempertanyakan seberapa elegan model rambut classic waves kalau model rambut satu ini sudah dipilih oleh seorang Meghan Markle, ya? Tanpa perlu banyak gaya, tanpa perlu banyak effort, tetapi hasilnya sudah kelihatan sangat memukau. Bahkan Meghan Markle tidak menambahkan warna yang aneh aneh!

Front Layers

Front Layers
fabbon.com

Model rambut selanjutnya juga tidak kalah sederhana. Namanya Front Layers. Itu merupakan teknik memangkas rambut dengan menggunakan teknik layer, tetapi hanya di bagian depan saja. Serta bagian kanan dan kiri rambut. Hasilnya, bagian tersebut kelihatan lebih bertekstur ketimbang bagian yang lain.

Selain itu, potongan rambut satu ini juga membuat wajah kita kelihatan lebih tirus. Bagaimana? kira kira kamu tertarik untuk mengikuti jejak dari Mila Kunis memilih model rambut layer bagian depan rambut satu ini?

Long Cut

Long Cut Model Rambut Panjang Wanita
danidrops.com

Salah satu hal yang paling menyenangkan dari keputusan memiliki rambut panjang adalah kita bisa melakukan begitu banyak eksplorasi mengenai rambut. Mulai dari wavy, curly, sampai sleek, alias lurus seperti spaghetti.

Nah, model rambut long haircut satu ini menunjukkan bahwa rambut panjang itu bisa dibentuk sedemikian rupa. Salah satunya adalah dengan menggunakan teknik yang berlapis.

Jadi, dari pipi, dagu sampai leher itu kita buat gelombang yang secara terus menerus bertambah besar. Bisa kamu lihat kan perubahannya dari atas ke bawah? Gelombangnya semakin membesar?

Flippy Layers

Flippy Layers
southernliving.com

Sempat ngehits pada tahun 2000-an, model rambut Flippy Layers ini tidak hanya memberikan kita pengalaman bernostalgia. Tetapi juga dapat memberikan efek yang kelihatan lebih segar, membuat rambut kelihatan tebal sekaligus sehat dan berkilau.

Ingin menampilkan kesan yang sehat dan terawat? Model rambut satu ini adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA : 5 Cara Memakai Jedai untuk Rambut Panjang dan Pendek Sebahu

Contemporary Appearance

Contemporary Appearance Model Rambut Panjang Wanita
hairstylery.com

Kamu tidak mau ketinggalan zaman? Kalau begitu, model rambut panjang satu ini harus kamu pilih. Teksturnya itu wavy, alias bergelombang dan berombak.

Tetapi juga tidak terlalu keriting. Bisa kamu warnai pirang sesuai dengan foto, kalau kamu memang senang dengan warna warna yang terang. Tetapi kalau kamu biarkan tetap hitam atau cokelat natural juga tidak masalah, tetap menarik kok.

Crimped Curls

Crimped Curls
thepioneerwoman.com

Populer tahun delapan puluhan, kini Demi Moore kembali mempopulerkan model rambut satu ini. Model satu ini itu tidak bisa dibilang keriting, tetapi juga tidak sepenuhnya wavy.

Melainkan berada di antaranya. Yang jelas, model rambut satu ini membuat pemiliknya kelihatan sangat rileks dan santai. Cocok untuk kamu terapkan saat menghadiri acara yang resmi sekaligus kasual.

Long Angles

Long Angles Model Rambut Panjang Wanita
fabbon.com

Ingin hadirkan kesan profesional, tegas, tapi juga sekaligus flirty? Nah, Minpow sangat merekomendasikan model rambut satu ini ketika kamu ingin memiliki rambut panjang dan elegan.

Model rambut panjang wanita satu ini sering digunakan oleh para pekerja kantoran. Karena dia bisa berikan kesan yang profesional, namun sekaligus playful. Tidak terlalu kaku, tapi juga tidak urakan.

BACA JUGA : Kisaran Harga Smoothing Blow Permanent Rambut Pendek Sebahu dan Panjang

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Long U Shaped Haircut

Long U Shaped Haircut
danidrops.com

Ini adalah model rambut yang berbentuk huruf U terbalik. Jadi, dari atas ke bawah itu rambutmu kamu buat sama panjangnya. Dan kalau kamu memang tertarik dengan layers, bisa kamu tambahkan layers. Tetapi, tidak juga tidak masalah.

Selama bagian kanan dan kiri rambutmu kamu pangkas secara merata. Sehingga betul betul seperti membentuk huruf U yang terbalik. Kesan feminin akan terasa sangat kuat ketika kamu memilih model rambut satu ini.

The New Triangle Cut

The New Triangle Cut Model Rambut Panjang Wanita
southernliving.com

Percayalah, model rambut satu ini sesungguhnya lebih panjang daripada yang kelihatan. Namun, karena bentuknya yang keriting, alias ikal, panjangnya jadi terlihat sebahu aja. Padahal, mungkin bisa sampai dada. Ini merupakan bentuk pesona yang berbeda.

Maksudnya apa sih, Minpow? Rambut ini memang terkesan urakan. Tetapi, kalau kau perhatikan, gelombang keritingnya itu justru sangat menarik. Cocok untuk kamu yang ingin tampil menawan tanpa perlu banyak usaha.

Flatness Highlights

Flatness Highlights
hairstylery.com

Model rambut yang lurus dan Pirang tidak lagi membosankan apabila kamu tambahkan warna warna highlight sekaligus membubuhinya dengan teknik layers. Warna highlight akan membuat penampilanmu lebih berwarna.

Sementara teknik layers akan membuat rambutmu kelihatan tampak lebih berdimensi, sehingga penampilanmu juga tampil lebih mempesona. Bagaimana? Tertarik mengaplikasikan potongan rambut satu ini?

Layers With Curtain Bangs

Layers With Curtain Bangs Model Rambut Panjang Wanita
thepioneerwoman.com

Kamu tidak akan gagal bila mengkombinasikan rambut layer yang panjang dengan poni curtain, alias poni yang kelihatan seperti gorden. Kenapa? Karena keduanya merupakan kombinasi yang sempurna untuk tampilkan rambut penuh gaya.

Kesan yang ditampilkan adalah modern sekaligus elegan. Jadi, jangan khawatir, adapun acara yang perlu kamu hadiri, baik formal maupun kasual, dengan model rambut panjang wanita terbaru satu ini, kamu tetap akan tampil menakjubkan.

BACA JUGA : 10 Model Rambut Wisuda Terurai Panjang dan Pendek

Tight Curls

Tight Curls
fabbon.com

Model rambut panjang wanita terbaru selanjutnya adalah model rambut keriting yang nyaris tak berjarak. Maksudnya adalah keritingnya itu tidak memberikan ruang berlebih dalam setiap lengkungannya. Sehingga rambut akan terlihat lebih lebat dan tebal.

Sebetulnya model rambut satu ini bisa dibentuk dengan cara menggunakan alat styling elektronik. Tidak perlu selalu bawaan lahir. Hanya saja, bila menggunakan alat styling elektronik terlalu sering, kamu juga harus rutin melakukan perawatan rambut yang intensif.

Long V Haircut

Long V Haircut Model Rambut Panjang Wanita
danidrops.com

Tertarik mengikuti jejak Camila Cabello untuk memiliki rambut dengan bentuk huruf V? Ini adalah model rambut panjang wanita terbaru yang sedang hits di tahun 2022. Supaya lebih menawan, kamu bisa aplikasikan warna warna rambut highlights untuk model satu ini.

Mulai dari warna kayu manis, warna madu, sampai warna cokelat tanah. Hasilnya benar benar sangat memukau. kamu bisa lihat sendiri contoh model rambut panjang wanita terbaru satu ini diaplikasikan oleh Camila Cabello. Manis, bukan?

1970’s Long Cut

1970s Long Cut
southernliving.com

Sebagian besar dari kamu mungkin belum lahir, tetapi Minpow beri tahu, ya, model rambut satu ini sudah populer sejak tahun 1970. Jadi, modelnya itu panjang bergelombang, tetapi lengkungannya besar besar dan dicat highlight. Ini merupakan model rambut yang sangat klasik.

Menampilkan aura yang anggun dan menawan, sekaligus berikan kesan profesional. Nah bukan hanya pada saat itu, namun, saat inipun model rambut satu ini mulai kembali populer diterapkan oleh para wanita di dunia. Termasuk oleh aktris aktris Hollywood.

Below Shoulders, Make It Thick

Below Shoulders Make It Thick Model Rambut Panjang Wanita
hairstylery.com

Kamu termasuk perempuan yang suka dengan rambut yang mengembang? Dengan gelombang yang besar besar, tebal, sekaligus Indah? Nah, kalo iya, berarti model rambut satu ini sangat cocok buat kamu. Karena dia itu panjangnya melebihi bahu, tetapi juga sekaligus dibuat dengan sangat tebal dan mengembang.

Ini menjadi mode rambut yang sangat riskan apabila kamu tidak pandai merawatnya. Sebab kalau kamu tidak memberikan perawatan intensif, rambutmu akan kering, patah, bercabang dan mudah rusak.

Apalagi dengan ketebalan seperti ini. Pasti akan langsung terlihat kusut. Jadi, pertimbangkan matang matang sebelum kamu memilih model rambut satu ini, ya.

BACA JUGA : Biaya Smoothing Rambut Pendek dan Panjang di Salon

Feathered Bangs

Feathered Bangs
thepioneerwoman.com

Memberikan kesan yang manis, menggemaskan, sekaligus elegan, model rambut feathered bangs satu ini begitu digemari oleh banyak wanita di seluruh dunia. Salah satunya oleh Dakota Johnson, seorang aktris kebanggaan kita bersama.

Dakota memadukan model rambut satu ini dengan warna highlights kuning madu dan cokelat kayu. Bagaimana menurutmu hasilnya? Menurut Minpow sih ini merupakan model rambut Dakota yang terbaik dari model-model rambut lain yang telah dipilihnya selama ini.

Bold Bangs

Bold Bangs Model Rambut Panjang Wanita
fabbon.com

Terinspirasi dari tokoh putri Disney,  tepatnya Little Mermaid atau Ariel, rambut yang satu ini memang sengaja dibuat begitu tebal dan mengembang. Tentu saja warnanya tidak merah seperti putri Disney.

Kalaupun memang kamu mau menirunya, silakan, tetapi meskipun tidak berwarna merah, rambut saat ini cukup memiliki pesona yang tidak kalah dengan model rambut lainnya.

Apalagi dengan poni yang mengembang. Kamu bisa merapikannya ke arah pinggir wajah, sehingga tidak menutupi pandangan mata. Memang, perawatannya mungkin agak lebih merepotkan ketimbang model rambut lain yang lebih tipis. Tetapi hasilnya sepadan, bukan? Benar-benar highly recommended!

Blunt Cut

Blunt Cut
danidrops.com

Tidak ada yang lebih Indah dari perpaduan antara warna highlight dengan model rambut wavy. Karena keduanya selalu berhasil kombinasikan perpaduan yang serasi.

Meskipun tidak terlalu terlihat rapi dan profesional, justru malah terkesan sedikit berantakan dan urakan, tetapi hal tersebut tetap pancarkan pesona yang tidak kalah dengan model rambut rapi.

Ketika kamu perlu menghadiri acara formal, kamu tetap bisa menerapkannya dengan alat styling catokan atau bisa membuat gelung. Sementara ketika kamu hendak menghadiri acara yang kasual, kamu bisa membiarkannya berantakan.

Long and Layered

Long and Layered Model Rambut Panjang Wanita
southernliving.com

Ingat dengan rambut Barbie yang pernah kita idamkan ketika kita masih kecil? Nah setelah dewasa, bila kita masih ingin memiliki rambut Barbie, kita bisa mewujudkan model rambut satu ini. Dibuat dengan teknik layered, kamu bisa membuat rambut berombak atau bergelombang.

Syukur syukur kalau kamu memang memiliki rambut gelombang sejak lahir, ya. Tetapi kalaupun tidak, kamu tetap bisa membuat bergelombang dengan alat pengeriting. Setelah itu kamu bisa mengecat rambutmu dengan warna pirang. Voila, sekarang kamu sudah memiliki rambut Barbie yang selalu kamu idam idamkan.

Long Side Bang

Long Side Bang
hairstylery.com

Kamu ingin memiliki poni yang panjang dan menutupi sebagian wajah? Kesannya lebih misterius. Selain itu, ia juga kelihatan elegan, menawan dan lebih feminin. Warna highlight akan menjadi warna yang sangat sempurna dipadu padankan dengan model rambut long side bang satu ini.

Tetapi, untuk mewujudkannya, kamu harus sabar sampai menunggu rambutmu bertambah panjang. Setelah itu, baru bisa kamu pangkas sesuai dengan model rambut satu ini. karena kalau rambutmu masih pendek, akan agak sulit membuat poni yang menutupi sebagian wajah seperti yang Minpow lampirkan fotonya.

Mulai dari rambut dengan poni yang menutup sebagian wajah, lalu rambut ikal, rambut bergelombang, rambut keriting, sampai rambut lurus sepinggang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

Asalkan kamu juga mempertimbangkan kecocokannya dengan kontur wajah serta postur tubuh kamu, maka penampilanmu akan tampak memukau. Jangan dipaksakan, ya, karena memang ada bentuk rambut tertentu yang tidak sesuai dengan wajah atau tubuh kita.

Demikianlah 25 inspirasi model rambut panjang wanita terbaru di 2022 yang bisa Minpow rekomendasikan untuk kamu. Selanjutnya, kamu hanya tinggal perlu pergi ke hairstylist andalan kamu sambil membawa foto yang telah Minpow lampirkan melalui artikel satu ini. Semoga beruntung ya!

BACA JUGA : 8 Model Rambut Sasak Panjang Paling Cakep

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *