Declip

Gambar Model Rambut Prewedding

5 Inspirasi Model Rambut Prewedding yang Super Badai

Declip.id | Setuju dong kalau pernikahan tuh dianggap sebagai salah satu momen paling indah dan penting dalam hidup? Makannya, kita rela repot-repot nyiapin semuanya supaya pernikahan kita jadi sangat istimewa. Termasuk hal paling kecil dan detail, yaitu rambut. Udah tahu mau pilih model rambut prewedding apa yang bakal kamu pilih? 

Kalau ngomongin foto prewedding, pertama-tama kamu kudu nentuin dulu temanya mau apa. Adventure? Retro, alias klasik? Fun? Ada banyak banget tema yang bisa kita explore buat bikin foto prewedding, tergantung kepribadian sama selera kita sama pasangan. 

Tema yang kita pilih tuh bakal nantuin tempat buat foto, pakaian, properti,termasuk gaya rambut. Di artikel kali ini, Minpow bakal ngasih tahu gambaran inspirasi model rambut prewedding yang super badai buat kamu aplikasiin ke tema tertentu. Simak, ya! 

5 Inspirasi Model Rambut Prewedding yang Super Badai

1. Ribbon Romance

Ini adalah model rambut prewedding yang kita tambahin dengan ornament pita. Kamu bakal kaget kalau tahu ada banyak banget model rambut prewedding yang bisa kita ulik dengan menggunakan ornament pita. Jumlah model rambut yang bisa dibikin mungkin gak bakal bisa kehitung. 

Beli pita atau hair ornamennya tentu bisa di DeClip, ya! Kamu tinggal buka catalog yang ada di website Minpow ini terus pilih deh pita atau hair ornament lain yang kamu pengen atau kamu butuhin. Kalau udah nemu, jangan lupa check out. 

BACA JUGA : Intip Model Potongan Rambut Wanita Tahun 2022

Salah satu modelnya adalah ribbon romance. Ribbon romance itu model rambut prewedding yang naliin rambut di sisi kanan dan kiri kamu di bagian belakang kepala pakai pita, terus kamu selipin beberapa tangkai bunga mungil sesuai selera. 

Perpaduan antara pita dan bunga yang ada di bagian belakang rambut kamu ngasih kesan romantis, makannya namanya ribbon romance. Dia juga bikin kamu kelihatan kaya princess-princess di dongeng-dongeng Disney yang suka kamu tonton waktu kecil. Gimana menurut kamu? Oke gak?

Ribbon Romance - Model Rambut Prewedding

2. A Low Chignon

Buat kamu yang suka segala hal sederhana, model rambut prewedding low chignon ini cocok banget buat dipilih. Kamu tinggal bikin bun, atau gulungan sederhana tapi rapi di bagian belakang kepala, menjorok agak ke bawah. Tanpa ornament apa-apa, gulungan rambut kaya gini udah kelihatan keren. 

Model rambut low chignon juga termasuk yang fleksibel, bisa kamu cat highlight, atau kamu cat full juga boleh. Karena setelah dibikin bun, atau gulungan, mau dicat highlight atau full warna dua-duanya bakal kelihatan kece. 

Minpow sih lebih seneng kalau model rambut ini dibikin hitam polos, karena warna rambut bawaan yang sederhana, ditambah model yang juga sederhana kaya gini tuh justru bisa ngehasilin sesuatu yang luar biasa. Gak percaya, cobain aja! Lihat deh contohnya di foto yang Minpow dapetin:

A Low Chignon - Model Rambut Prewedding

3. Back to Basic

Siapa bilang rambut bawaan, model bawaan, sama warna bawaan tuh enggak kece buat dipake buat jadi model rambut prewedding? Cobain deh. Mungkin terkesan effortless, alias gak istimewa, tapi sekali lagi Minpow ingetin bahwa kesederhanaan itu punya pesonanya sendiri. 

Dengan mempertahankan rambut kamu yang basic, kamu lagi nunjukin diri sendiri apa adanya. Dipaduin dengan pakaian yang cantik, makeup, hair ornamen seperlunya, kamu tetep bakal kelihatan outstanding alias luar biasa.

BACA JUGA : 10 Daftar Make Up yang Harus Dimiliki Wanita  

Kamu cuma perlu bener-bener mengkurasi setiap fashion items yang kamu pilih aja, pastiin pilihan kamu itu berkualitas dan bawa nyawa sendiri, bisa jadi fashion statement. Hal itu bisa ngedukung gaya rambut kamu yang super sederhana dan apa adanya. 

Back to Basic - Model Rambut Prewedding

4. An Organic Crown 

Gak ada yang lebih indah dari sesuatu yang alami. Apalagi di momen foto prewedding kita, coba deh kamu sisipin sesuatu yang alami atau natural. Kalau bingung sisispin di mana, kamu bisa sisipin di bagian mahkota. Mahkota dari bunga asli dijamin bakal narik perhatian.

Secantik-cantiknya bunga imitasi, tetep ga bisa ngalahin kesan bunga asli. Meskipun cuma buat property foto, hasilnya bakal tetep keliatan. Minpow saranin sih kalau kamu mau nyelipin sesuatu yang asli di outfit prewedding kamu, selipin di mahkota. 

Pilih warna bunga yang bisa serasi dengan baju dan penampilan kamu, jangan pilih warna yang terlalu berlainan atau terlalu kontras. Keserasian yang kamu tampilin selama bikin foto prewedding bakal ngedukung hasil foto yang ciamik banget. 

An Organic Crown 

5. Fishtail Flourish 

Kalau kamu pengen niat dan effort, pilihan fishtail flourish bisa banget jadi opsi. Minta hairstylist, temen, atau keluarga kamu bikin model kepang tunggal di bagian belakang kepala. Terus, iket deh kepangan pakai bunga 

Model rambut prewedding fishtail flourish tuh cuma effort pas ngepangnya doang. Setelah kepangan selesai, sebenernya kita tinggal lilitin pakai bunga dan ngerapiin beberapa bagian pakai hairspray atau jepitan item yang kecil, biar anak rambutnya nggak kemana-mana. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

BACA JUGA : 5 Hairspray Terbaik Buat Rambut Badai Seharian  

Model rambut ini emang dianggap paling cocok buat prewedding karena efek dreamy dan fairy tale yang dihasilin dari kepangan. Ditambah bunga asli yang melilit kepangan, kamu beneran bakal kelihatan kaya princess. Apalagi kalau pakai gaun-gaun yang ngembang di bawah. 

Fishtail Flourish 

Itu tadi 5 inspirasi model rambut prewedding yang bisa kamu dan pasangan kamu pilih buat photoshoot. Pertimbangin juga keserasian model rambut dengan pakaian, tempat foto, properti dan semua elemennya, ya. Jangan sampai model rambutnya heboh, tapi bajunya biasa aja. Atau bajunya yang heboh, tapi rambutnya terlalu biasa.

Biasanya, buat ngewujudin bentuk-bentuk model rambut prewedding di atas, kamu bakal butuh banyak banget hair ornament, misal buat penjepit rambut atau pita buat pemanis. Gak usah bingung belinya di mana, karena kamu lagi baca artikel ini, belinya juga bisa di website DeClip.

Kamu tinggal tuju section catalog, click, terus di sana bakal muncul semua produk DeClip. Mulai dari Jedai Haircules yang bisa jepit rambut kamu seharian, anti rusak dan tahan banting, sampai produk lainnya yang bisa menunjang penampilan kamu selama prewedding.

Ragu sama kualitasnya? Coba deh kamu intip testimoni yang dikasih sama public figur paling badai tanah air; mulai dari Tasya Farasya sampai Raisa. Mereka semua cerita kalau puas banget pakai Jedai Haircules karena terbukti gak rusak setelah dibanting, diblender, dilindes Alpahard, sampai dimasukin es batu sampai beku. 

Jadi, kalau kamu beli Jedai Haircules sekarang, kamu bisa sekalian investasi karena produknya bakal awet seumur hidup dan tujuh turunan. Mungkin kamu cuma perlu beli beberapa warna sekaligus, biar bisa kamu mix-and match sama baju kamu sehari-hari. 

Misal, kalau kamu lagi pake baju warna item, kamu bisa nyesuain dengan Jedai Haircules warna black coal. Kalau pake baju dengan nuansa biru, Jedai Frozen edisinya Raisa boleh tuh kamu pilih buat ngiket rambut kamu seharian. Warna apa aja yang kamu pilih, jangan lupa check out! Happy shopping!

Sumber Gambar : greenweddingshoes.com 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!