Declip

Gambar Warnain Kuku Dengan Warna Nail Polish Terkece Ini

Warnain Kuku Dengan Warna Nail Polish Terkece Ini

Kamu tipe yang suka warnain kuku pakai kuteks alias nail polish? Tahu gak sih kamu kalau kebiasaan itu bikin kamu jadi harus ngerawat kuku dengan lebih ekstra?

Karena, cat kuku tuh bikin kuku kita jadi rapuh, mengikis pigmentasi dan bisa bikin kuku kita rusak kalau enggak dirawat. 

Cari tahu yuk gimana ngejaga kuku tetap sehat selama pakai cat kuku! Terus, kira-kira ada warna terkece apa selama tahun 2022-2023 ini, ya?

Apa nail art, alias kuku yang dicat, Digambar dan diukir macam-macam itu bakal masih jadi trend? Simak, ya!

Pengertian Nail Polish / Cat Kuku

Sebelum jauh-jauh bahas soal cara merawat kuku waktu lagi dipasang cat kuku, Minpow pengen kasih tahu dulu pengertian nail polish, atau cat kuku, itu tuh tren mewarnai kuku (baik tangan maupun kaki) yang bertujuan untuk mempercantik penampilan kita. 

Warnanya apa aja? Bebas, sesuai dengan selera kita masing-masing. Yang suka warna-warna gelap, bisa pilih hitam, abu, atau kombinasi keduanya.

Warna cokelat tanah, merah batu bata, atau cokelat bibir juga masih jadi tren yang hits banget sekarang. Suka warna neon? Boleh tuh pilih merah cabe, kuning, biru langit, atau hijau menyala.

Ada juga orang-orang yang suka warna-warna lebih kalem, jadi mereka pilih warna krem, atau warna kulit. Bahkan, warna putih juga banyak disukai loh.

Itu ngebuktiin kalo cat kuku emang jadi tren, tapi enggak ada warna atau desain khusus yang mendominasi warna yang lagi tren di pasaran. Kamu bener-bener bebas boleh pilih sendiri warna yang kamu suka. 

Nail Polish Tuh Halal Apa Enggak?

Sejauh ini, enggak ada pernyataan yang secara tertulis di kitab suci umat islam yang bilang kalau cat kuku tuh haram.

Cuma, kalau kita lagi pakai nail polish, kita jadi enggak bisa shalat karena waktu wudhu katanya airnya enggak membersihkan bagian kuku kita yang tertutupi nail polish.

Dengan begitu, oksigen jadi enggak terhirup kuku dan itu yang bikin kita jadi enggak sah waktu wudhu.

Cuma, di luar itu, kamu enggak usah khawatir kalau cat kuku itu halal atau enggak.

Karena,, Minpow bisa pastiin kalau semua jenis cat kuku tuh halal, ada yang bisa dipakai shalat, ada yang bisa cuma pas kita lagi halangan doang nih pakenya. 

Apa aja sih Minpow jenis-jenis kuteks halal yang bahkan bisa kita pakai waktu lagi enggak halangan?

Minpow bagiin beberapa rekomendasi kuteks yang tetap bisa menyerap oksigen meski kita lagi pakai nail polish, ya. Ini dia: 

Rekomendasi Kuteks Halal Untuk Shalat

1. Inglot

Ini adalah kuteks halal pertama yang jadi terobosan di industri fashion. Gara-gara Inglot, akhirnya cewek-cewek enggak cuma boleh pakai nail polish pas lagi halangan doang, melainkan bisa kapan aja.

Nama produknya O2M Breathable Nail Enamel, pertama kali rilis tahun 2003.

Sejak itu, banyak deh brand lain pada ngikutin kemajuan yang dibikin sama Inglot. Selain nail polish, mereka juga ngerilis makeup dan beauty product lainnya.

Dalam sekejap, produk mereka langsung jadi idaman semua orang. Harganya mulai dari 175rb s/d 275rb. Terjangkau, kan?

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

2. Tuesday In Love

Ini adalah kuteks yang lapisan warnanya paling tipis, dan tentu dia juga memungkinkan kuku buat menyerap oksigen.

Selain itu, yang jadi ciri khas produk satu ini adalah warna-warnanya yang semua bernuansa pastel. Bener-bener super gemes dan dijamin bakal bikin kamu kalap! 

Harganya ramah di kantong, lebih murah dari Inglot. Mulai dari 95 rb, Tuesday in Love ada juga yang harganya 198rb.

Tergantung kandungan, warna dan ketahanan. Tapi secara keseluruhan, produk satu ini recommended kok, jadi kamu enggak usah khawatir. 

3. Maya Cosmetics 

Kita mungkin ngenal produk kosmetik Maya duluan, baru tahu kalau mereka juga memproduksi breathable nail polish.

Supaya kamu lebih tenang lagi, produk mereka tuh udah dilengkapin dengan IFANCA (Islamic Food and Nutrition Council Of America). 

Wow, pasti mahal banget gak sih Minpow kalau udah bersertifikat internasional begitu? Lumayan, tapi yang lebih mahal dari Maya Cosmetics banyak. Maya Cosmetics tuh harganya berkisar antara 173rb s/d 312rb. 

4. Nailberry

Nail polish yang kemasannya super elegan ini dari London, harganya berkisar 300rb s/d 500rb. Mengandung 12 bahan aman, Nailberry emang sengaja bikin nail polish buat kita cewek-cewek yang beragama muslim biar bisa tetap pakai nail polish meski lagi engga halangan. Vegan friendly juga!

Satu hal yang Minpow suka dari Nailberry adalah pas di kuku itu dia teksturnya ringan, gak berat dan bikin ga nyaman.

Pada saat yang sama, warnanya juga keluar banget di kuku. Kebayang, kan, kualitasnya kaya gimana?

5. Lyn

Meski kemasannya sama-sama fancy dengan Nailberry, Lyn ini harganya jauh lebih murah. Kualitas juga bersaing.

Hampir semua cewek-cewek yang tinggal di negara-negara timur tengah pilih Lyn kalau mereka lagi pengen pakai nail polish. 

Dengan hampir semua kualitas yang bisa kamu dapetin dari Nailberry, kamu cuma perlu merogoh kocek 95rb aja dari kantong.

Super menggiurkan, kan? Buruan catat rekomendasi Minpow barusan terus abis itu kamu hunting deh masing-masing produknya!

Setelah bahas nail polish, kayanya kurang lengkap deh Minpow kalau enggak bahas vitamin sekaligus nail remover-nya sekalian.

Bener juga. Mulai dari vitamin, deh. Kenapa sih mesti pakai vitamin, Minpow? Karena kalau enggak, nanti kuku kamu bakal makin tipis dan rusak, gara-gara terus-terusan terpapar kuteks dan sinar UV.

Sementara itu, nail removal juga memudahkan kita buat menghapus nail polish biar kuku kamu jadi enggak rusak dan berantakan.

Penasaran gak sih nail remover rekomendasi Minpow?  Kalau gitu, langsung aja yuk, cari tahu nail remover rekomendasi Minpow yang enggak bakal ngerusak kulit. Apa aja, sih? Ini dia: 

Nail Removal Rekomendasi Minow

  1. Nail Polish Remover Pen
  2. Flormar Easy & Go Sponge 
  3. Revlon Nail Enamel Remover
  4. Inglot Nail Remover
  5. Oriflame The ONE Nail Polish Remover

Setelah kamu tahu segala hal yang berkaitan dengan nail polish, selanjutnya Minpow harus kasih tahu kamu juga soal senjata pamungkas buat bikin rambut biar keliatan selalu tertata rapi dan enggak kusut, yaitu Jedai Haircules by DeClip, yang merupakan titisan dewa Hercules. Karena materialnya yang super strong dan gak gampang patah.

Kamu byangin, deh. Tasya Farasya pernah coba gilas jedainya pakai Alphard dan gak kenapa-kenapa. Jedainya masih bisa dipakai kaya biasa. Penasaran, kan? Buruan deh check out dari catalog Minpow yang ada di website ini. Total ada 35 warna, ditambah 4 warna glitter yang lebih mevvah. Check out sekarang, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *