Declip

logo final declip

Perhatikan! Ini 5 Bahan yang Tidak Boleh Dicampur dengan Serum DNA Salmon

Gambar Perhatikan Ini 5 Bahan yang Tidak Boleh Dicampur dengan Serum DNA Salmon

Bahan yang Tidak Boleh Dicampur dengan Serum DNA Salmon – Banyak cara yang dilakukan untuk merawat kulit agar lebih terlihat glowing dan terasa lebih sehat. Cara sederhana yang banyak kaum wanita lakukan adalah dengan menggunakan produk perawatan kulit. Pasti kamu sudah familiar dengan skincare bukan?

Skincare ini dianggap sangat membantu untuk memberikan nutrisi setiap harinya. Seperti penggunaan serum. Kandungan serum yang sekarang paling sering digunakan adalah serum DNA Salmon.

Apa itu DNA Salmon?

DNA Salmin adalah salah satu kandungan yang berfungsi untuk rejuvenate struktur kulit, memperbaiki lapisan kulit yang menipis, munia, warna kulit yang kurang merata, dan kulit kendur. Selain itu banyak manfaat dari kandungan ini yang kamu harus tahu, diantaranya:

Manfaat DNA Salmon

1. Mencegah penuaan dini

DNA Salmon mampu menjaga kelembapan, membantu meningkatkan produksi kolagen, elastin dan fibronectin di aera wajah, leher, dan tangan. Selain itu molekul DNA yang berasal dari salmon yang membantu meregenerasi dan peremajaan kulit dengan mengaktifkan peremajaan se.

2. Mencegah kulit kering

Siapa nih yang memiliki kondisi kulit kering? Dengan kandungan ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki skin barrier, kulit yang rusak, sehingga menjaga jaringan kulit tetap terhidrasi.

3. Mengatasi flek

Kandungan DNA salmon juga membantu menutrisi kulit menjadi lebih sehat secara alami dan menghilangkan flek hitam pada wajah. Hasilnya juga lebih cepat terlihat dan sel kuit bisa beregenerasi kembali.

BACA JUGA:  Berbagai Macam Facial dan Manfaatnya Untuk Wajah

4. Mencerahkan wajah

Kandungan protein yang terkandung dalam DNA salmon ini bermanfaat untuk membantu pembentukan sel baru di kulit. Protein yang terdapat dalam DNA salmon juga bisa melembapkan kulit, mencerahkan, dan mencegah warna kulit yang tidak merata.

5. Mencegah radikal bebas

Beberapa masalah seperti flek hitam, kerutan, dan kulit mengendur, sering membuat jadi kurang percaya diri bukan? Dari pada harus kurang pede kamu bisa mencoba serum DNA Salmon ini.

Kandungan hyaluronic acid  dalam DNA Salmon membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga bisa mengatasi berbagai keluhan penuaan di wajah.

Bahan Skincare yang Tidak Boleh Dicampur Dengan Serum DNA Salmon

Meskipun kandungannya baik, ada beberapa kandungan lainnya yang tidak bisa kamu campur dengan serum DNA Salmon ini, yuk simak selengkapnya!

1. Vitamin C

Kandungan Peptide yang ada pada serum DNA Salmon tidak boleh digabung dengan vitamin C ya bestie! Vitamin C memang bisa mencerahkan kulit, tapi vitamin tersebut bisa teroksidasi dan berubah warna jika disatukan dengan peptide. Sehingga kandungan vitamin C tidak memberikan manfaat secara maksimal.

2. AHA/BHA

Minpow tebak kamu pasti sudah tidak asing dengan kandungan yang satu ini. Jika dicampurkan akan membuat kulitmu menjadi sangat sensitif dan menimbulkan iritasi.

3. Niacinamide

Kandungan ini memang bagus untuk mengembalikan fungsi skin barrier yang cukup rusak. Tapi kandungan ini tidak boleh dicampurkan dengan DNA salmon. Karena bahan aktif ini rentan membuat iritasi dan kandungan DNA salmon akan kurang bekerja dengan optimal karena kandungan Niacinamide yang tinggi.

4. Retinol

Retinol adalah satu senyawa skincare yang paling terkenal karena bisa meregenerasi kulit dan mencegah garis halus. Minpow tidak menyarankan kamu memakainya dengan DNA Salmon karena akan memicu kulit menjadi kering dan iritasi.

BACA JUGA:  7 Produk Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori

5. Asam Salisilat

Memang kandungan ini baik untuk kamu yang memiliki kondisi berjerawat. Tapi Minpow tidak menyarankan kamu untuk menggunakan ini dengan DNA Salmon karena memicu iritasi seperti kering, kulit yang memerah, dan rasa terbakar.

Demikian bahan skincare atau kandungan yang tidak boleh dicampur dengan DNA Salmon. Minpow ingatkan untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan kandungan skincare, dan yang terpenting sesuaikan dengan kondisi dan masalah kulit yang kamu alami ya! Penasaran dengan informasi menarik mengenai skincare lainnya? Kamu bisa langsung cek disini!

Jedai Haircules

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!