Declip

Gambar Mengenali Face Acupressure atau Totok Wajah, Apa Aja Manfaatnya (1)

5 Manfaat Perawatan Facial Menggunakan High Frequency

Treatment High Frequency – Declip.id | Masih inget gak sih kamu kapan terakhir kali facial? Zaman sekarang ada banyak banget ya pilihan facial yang bisa kita ambil. Mulai dari facial tradisional, sampai facial dengan teknologi terkini, yaitu high frequency. Belum pernah dengar? Apa sih high frequency? Aman gak ya? Simak, yuk!

High Frequency adalah perawatan kulit yang digunakan oleh tenaga profesional menggunakan mesin yang dapat memanaskan jaringan harus pada kulit, beroperasi pada frekuensi 100.000 s/d 2500 + Herts (siklus per detik). 

Karena manfaatnya yang terbukti sangat berkhasiat, akhirnya banyak salon-salon yang nerima treatment facial High Frequency tanpa mengikuti standard keselamatan, akhirnya bukan cuma hasilnya yang kurang memuaskan, prosesnya juga membahayakan banget.

Penting buat kamu paham bahwa medical treatment kaya gini tuh wajib banget dilakukan di tempat-tempat terpercaya dan oleh dokter-dokter berpengalaman ditambah jam terbang tinggi. Karena gak main-main loh. Risikonya tinggi banget, apalagi ini kita lagi ngomongin kulit kamu. 

Minpow gak mau denger ya kamu pergi ke aesthetic clinic terus bukannya membaik, wajah kamu malah tambah rusak karena terpapar alat elektronik berbahaya atau karena penggunaan krim-krim yang bahkan enggak lolos BPOM. Inget, kelalaian kita bisa berakibat fatal banget.

Sebelum berangkat ke aesthetic clinic, perhatiin dulu reputasi mereka ya. Tanyain juga temen-temen kamu yang pernah treatment di sana, kira-kira bisa dipercaya enggak ya? Jangan asal datang, karena agak risky juga sih.

Sekarang, Minpow kasih tahu ya, kira-kira manfaat apa aja yang bisa kamu dapatkan dengan rutin ngejalanin treatment facial menggunakan High Frequency ini. Boleh kamu cek dan kamu kirim ke temen-temen se-geng, biar nanti pas facial juga barengan. Kan makin seru. Simak, yuk!

5 Manfaat Perawatan Facial Menggunakan High Frequency 

Menghilangkan Jerawat

Gelombang elektromagnetik yang dikirim dari mesin high frequency jelas terbutki ampuh mengatasi jerawat. Memang enggak bisa instan, tetapi kalau treatment high frequency diulang setiap 2 minggu sekali, jerawat di wajah akan teratasi.

Mulai dari jerawat aktif, sampai bekas jerawat yang hanya berbentuk noda. Khusus untuk jerawat aktif, mesin high frequency mampu mengangkatnya seketika. Kemudian noda bekasnya dapat hilang setelah mengulangi beberapa kali perawatan high frequency. 

Ingat, antara treatment satu dan treatment lainnya jangan terlalu dekat, ya. Beri jeda sekitar kurang lebih 2 minggu, tujuannya supaya kulit kamu yang baru terpapar mesin high frequency enggak bakal terbakar dan iritasi. 

Menahan Laju Penuaan

Yang bentar lagi memasuki usia kepala tiga dan mulai insekur, merapaaat! Kabar baik nih buat kita semua, treatment high frequency bisa menahan laju penuaan. Seiring bertambahnya usia, nutrisi yang biasa diproduksi secara alami oleh wajah pelan-pelan bakal berkurang. 

Nah, treatment high frequency ini kalau kamu rajin bisa menahan laju penuaan, sekalipun wajah kamu udah berhenti memproduksi sekelompok nutrisi yang kita butuhkan tadi. Yang harusnya kerutan muncul dengan masif dan cepat, kalau kamu rajin treatment ini bisa menahan penyebarannya.

Jadi, buat kamu yang mager pake retinol sebelum tidur bisa banget nih ambil treatment ini, karena kamu cuma tiduran doang dan ngejalanin facial. Paling lama, waktu yang dibutuhin itu 90 menit. Udah termasuk face massage juga loh. Makannya, yuk, cari aesthetic clinic terdekat. 

Meregenerasi Kulit

Kalau sebelumnya High Frequency dikabarin bisa menahan laju penuaan, manfaat lain yang bisa kamu dapetin dari treatment High Frequency adalah meregenerasi kulit, alias bisa bikin kamu kelihatan lebih muda!

Mimpi punya wajah lebih muda dan gak cepet tua akhirnya bisa terwujud dengan facial High Frequency. Tapi inget ya, gak bakal bisa sekali treatment terus bimsalabim langsung berubah. Melainkan harus sabar mengulang beberapa kali sampai hasilnya mulai kelihatan. 

Kenapa Minpow gak saranin kamu buat menempuh jalur singkat kalau pengen punya kulit mulus dan putih. Karena biasanya jalur yang instan itu selain bahaya juga kadang bisa ngasih efek samping yang nyeremin banget. Nanti niat mau punya kulit cantik dan sehat tapi malah celaka.

Mengatasi Kantung Mata

Sering begadang? Biasanya, kamu yang sering begadang di bawah lingkar matanya bakal muncul kantung yang kehitaman. Itu bisa ganggu penampilan dan bikin kamu kelihatan lesu dan pucat, mirip orang sakit. 

Memang bisa diakalin sih dengan nutupin lingkaran mata kehitaman itu pakai makeup. Tapi, mau sampe kapan ya, kan? Daripada terus-terusan ngubur kantung mata kamu yang kehitaman kamu pake makeup, mending kamu atasi. 

Memang bakal butuh waktu, tapi facial High Frequency sebenernya bisa ngatasin masalah kantung mata dan lingkaran hitam. Jadi, kamu gak perlu nutup-nutupin lagi pake makeup. Pas makeup udah dihapus, gak ada lagi kantung mata kehitaman yang bikin kamu kelihatan kaya panda.

Ngilangin Komedo

Masalah wajah terakhir sekaligus yang paling sering kita alami adalah komedo. Bintik hitam di hidung yang mungkin memang gak begitu ganggu, tapi tetep ada dan gak bisa hilang dengan mudah. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Bahkan, kalau kamu cokel pake pinset yang tajam juga masih susah. Ada beberapa produk kosmetik yang bisa ngilangin komedo, mulai dari scrub sampai face gel. Tapi kalau kamu malas repot, yaudah kamu tinggal tiduran doang di aesthetic clinic dan pilih treatment High Frequency.

Tiap kamu ambil treatment High Frequency, nurse-nya bakal olesin wajah kamu pakai cream khusus karena panasnya itu tinggi banget, dan itu berbahaya kalau langsung terpapar ke kulit kamu tanpa pake olesan cream. Jadi, bagian ini jangan sampai skip, ya.

Nah, sambil treatment High Frequency, kamu bisa ikat dan rapiin rambut kamu pakai Jedai Haircules by DeClip. Tersedia dalam 35 warna, kamu bisa sesuaikan dengan penampilan kamu sehari-hari. Takut kehabisan pilihan warna? Borong semuanya. Dijamin kalau kamu borong semua warna jedai, kamu gak bakal kekurangan pas nge-mix and match baju deh.

Selain 35 warna yang bisa kamu cocokin dengan penampilan harian, Jedai Haircules juga udah teruji kuat secara material. Jelas, dong! Karena Minpow dan tim udah bener-bener menyeleksi bahan dan materialnya biar gak hancur kalau jatuh, keinjek, kedudukan, kelempar, kelindes Alphard, kebakar, atau kemasukin kotak es batu. 

Jedai lain mana ada yang bisa setegar Jedai Haircules? Berani diadu deh Minpow. 

Makannya, gak usah bingung lagi cuss deh buruan cek katalog Minpow dan masukin semua warna jedai yang kamu pengen beli. Ada yang gigi 3 dan gigi 5, tergantung seberapa tebal dan panjang rambut kamu. Semakin tebal dan panjang, ya sebaiknya pilih Jedai Haircules gigi 5.

Jangan lupa check out, ya! Happy shopping, gengs! 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *