Declip

Kumpulan Ucapan Valentine yang Bikin Kamu Auto Jadian

Kumpulan Ucapan Valentine yang Bikin Kamu Auto Jadian

Momen valentine sering dijadikan kesempatan buat dapetin pacar. Segala cara ditempuh; mulai dari kirim cokelat sampai ngajakin candle light dinner. Ada yang berhasil jadian, ada yang zonk juga gigit jari dan pulang ke rumah dengan hati yang patah. Hiks! Nah, tahu gak sih kamu kalau ada tips jitu buat bikin ucapan valentine yang bikin kita auto jadian? Pantengin!

Setuju dong sama Minpow kalau bahasa dan komunikasi tuh merupakan salah satu dasar terpenting buat bangun hubungan yang sehat? Bahkan sebelum ke sana, kita juga perlu komunikasi yang hebat. Dalam komunikasi yang hebat ada apa? Ada bahasa. Ada ucapan. Cari tahu ucapan valentine yang bikin kamu auto jadian. Sebelum itu, Minpow kasih bocoran 5 rahasia bangun komunikasi hebat, ya!

5 Rahasia Membangun Komunikasi Hebat 

  1. Kenali Si Dia

Kunci komunikasi yang hebat itu tergantung seberapa dekat kita mengenal si dia. Karena, ini bakal nentuin gaya komunikasi, porsi, sampai isi. Kalau kamu gak kenal si dia, alias target, kamu juga bakal kesulitan nentuin cara komunikasi dengan si dia. Kalau nekat gambling, bisa jadi meleset tuh maksud dan tujuan kamu.

  1. Bersikap Apa Adanya

Plis no fake-fake club. Gimana pun kita berusaha ngasih kesan super keren padahal itu bukan diri kita apa adanya, suatu hari kita bakal capek dan muak terus diri kita apa adanya ya bakal kebongkar juga. Jadi, kamu kudu pastiin dia emang tertarik sama diri kamu apa adanya, terus kamu juga bersikap apa adanya.

  1. Jujur dan Terus Terang

Sampein deh maksud dan tujuan kamu sejujur-jujurnya. Terus terang aja dari awal, jangan malah tiba-tiba di tengah berubah haluan. Nanti si dia malah ilfeel jadinya dan nganggap kamu gak konsisten. Ga mau kan gagal gara-gara kita yang enggak berani jujur di awal?

  1. Berikan Pilihan

Jangan pernah maksa dan nyuruh dia milih apapun, ngelakuin apapun. Selalu sisakan ruang bagi dia untuk memilih; untuk memilih apa yang mau dia putuskan. Karena dengan memberikan ruang buat dia memilih, itu artinya kamu juga lagi menghargai keinginan dia sendiri, bukan memaksakan keinginan kamu.

  1. Apresiasi

Berkaitan dengan poin sebelumnya, tips komunikasi yang berhasil juga ada di apresiasi atau penghargaan. Apapun yang kemudian jadi pilihan dia, kita wajib banget menghargainya. Meskipun misalnya dia pada akhirnya gak berakhir milih kamu, kamu tetep harus bisa menghargai keputusannya itu, ya.

Setelah kamu tahu kunci komunikasi yang hebat, selanjutnya Minpow bakal kasih tahu kamu ucapan valentine yang bikin kmau auto jadian sama dia, ya. Siap gak nih? Kalau kamu beneran praktekin tips dari Minpow, terus beneran jadian, kamu wajib post ke Instgaram dan tag Minpow, ya! Kita mulai ya!

10 Ucapan Valentine yang Bikin Kamu Auto Jadian

  1. “Happy Valentine. Aku pengen deh tahun ini kita bisa fokus dukung mimpi masing-masing.”

Tiap orang pasti punya mimpi. Ada yang mimpinya bangun rumah tangga, punya anak cucu, ada juga yang mimpinya itu membangun karir dan prestasi. Gak ada yang salah dengan kedua mimpi itu, kita cuma perlu nemuin orang yang bisa memandang impian dari sudut pandang yang sama. 

Minpow tuh ngeliat kalimat ini ajaib dan bisa banget dijadiin ucapan valentine yang bikin kamu auto jadian. Apa lagi yang lebih manis dan indah coba dari ngeraih mimpi sambil ditemenin sama orang yang selalu dukung setiap langkah kita?

BACA JUGA : 5 Ide Kado Valentine yang Bikin Kamu Langsung Dilamar

  1. “Aku seneng jadiin kamu orang pertama dan terakhir yang aku ajak ngobrol tiap bangun pagi dan mau tidur. Met Valentine, ya.”

Kalimat ini gak bakal ampuh kalau kamu gak barengin dengan tindakan. Artinya, kamu emang harus konsisten jadi orang ngucapin selamat pagi dan selamat malem tiap hari. Karena kalau enggak, ya kamu bakal dianggap gombal doang sama si dia.

  1. “Happy Valentine! Aku pengen kamu inget kalau aku di sini kapanpun kamu butuh seseorang, ya.”

Ini adalah kalimat yang mengandung ketulusan. Kamu gak maksa dia buat minta bantuan kamu, gak cari perhatian juga. Kamu Cuma kasih tahu dia barangkali dia butuh seseorang, kamu siaga 24/7 buat bantuin dia dengan tulus. LANGSUNG DEH JADIAN.

  1. “Aku tuh kenal kamu lebih dari kamu kenal diri kamu sendiri. Happy valentine, ya.”

Siapa di muka bumi ini yang enggak pengen bisa dingertiin? Kayanya enggak ada ya? Malah seringkali kita putus asa ngadepin seseorang yang kayanya gak pernah bisa ngertiin kita; kebutuhan kita, keinginan kita, perasaan dan pikiran kita. Kalimat ini tuh semacam jaminan bahwa kita udah ngertiin si dia 100000%.

Pastiin kamu emang udah beneran ngertiin dia ya pas kamu ngomong begini. Karena kalau enggak ya kamu bakal kedengeran kaya buaya yang lagi bacot aja Bund.

  1. “Kasih aku kesempatan buat nyiapin kejutan pas valentine nanti, ya?”

Effort! Semua orang seneng diperjuangin, karena itu bikin kita ngerasa sepesial. Ini ucapan Valentine yang mutakhir karena kita sekaligus ngasih lihat effort alias usaha. Tapi beneran dieksekusi ya, jangan jadinya malah sebar harkos.

  1. “Kapanpun kamu siap, aku bisa kenalin kamu sama keluarga dan temenku. Kamu juga kasih tahu aku, ya, kalau pengen kenalin aku ke keluarga dan temenmu.”

Please catat kalau kalimat ini tuh Cuma bisa diaplikasikan saat hubungan kalian udah deket banget, bukan pas baru match di dating app 12 menit yang lalu. Kalau udah deket dan udah terjalin rasa percaya dari kedua belah pihak, bisa tuh kamu pake jurus ucapan valentine yang ini.

  1. “Kado yang bisa aku kasih buat Valentine tuh hubungan pacarana yang sehat sama kamu. Hehehe.”

Ajakin dia ke psikolog dan ikut konseling buat pasangan! Itu adalah gaya pacaran yang super dewasa. Karena kalau kamu menginisiasi hal ini, itu artinya kamu udah sadar pentingnya kesehatan mental yang stabil waktu membina suatu hubungan.

  1. “Di dunia ini, ada banyak hal yang aku enggak tahu. Tapi, yang aku tahu, aku maunya kamu. Jadi, izinin aku usaha buat dapetin hati kamu, ya.”

Ini mau humble tapi jadinya congkak, ya? Tapi gapapa. Survey membuktikan ucapan valentine ini lumayan ampuh bkin kita auto jadian.

  1. “Kita bikin semua yang mustahil jadi mungkin, asal kita selalu kerja sama.”

Meski kedengeran kaya buaya gak jelas, tapi siapa sih yang gak meleleh denger kalimat ini? Ucapan valentina juga harus mengandung unusr bombastis yang bisa bikin leleh biar berhasil.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

  1. “Hal-hal paling hebat di dunia tuh kebanyakan gak bisa dilihat dan diraba. Tapi bisa dirasain.” 

Kalau kamu bilang gini, fix dia bakal mikir kamu ada hubungan darah sama sastrawan senior, karena putis dan filosofis banget gak sih? Kamu lagi bilang kalau koneksi yang terjalin di antara kalian itu kedalamannya melampaui material; alias sesuatu yang bisa dibeli. Huwoooooow. Diboyong ke KUA gak tuh?

Bund, masa udah ngeluarin jurus-jurus ucapan valentine yang bikin auto jadian tapi rambut masih acak-acakan? Gak sinkron banget sama bayangan masa depan! Buruan rapiin deh rambut kamu pakai Jedai Haircules by DeClip yang tersedia dalam gigi 3 dan gigi 5, masing-masing ada yang 5 cm dan 6 cm. Cek di catalog minpow, ya! Total ada 35 warna.

Buat ngecek ketahanan materialnya, Tasya Farasya pernah nge-gilas jedai haircules Minpow pakai Alphard dan Raisa pernah masukin jedainya ke es batu raksasa. Jedai Haircules Minpow masih utuh dan gak kegores samsek. Inget, ya, Jedai Haircules, bukan Hercules. Check out sekarang, yuk! 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!