Declip

Gambar 5 Warna Pensil Alis yang Cocok untuk Alis Tebal

5 Warna Pensil Alis yang Cocok untuk Alis Tebal

Coba deh sekarang kamu bercermin dan perhatiin bagian alis, setebal apa, alis kamu? Tahu gak sih kamu kalau ketebalan alis tuh nentuin warna pensil alis yang cocok?

Karena pada dasarnya, ada warna pensil alis yang cocok untuk alis tebal dan ada juga yang cocok untuk alis tipis, jangan sampai ketuker! 

Kok bisa beda-beda gitu, sih, Minpow alis tuh? Itu semua tuh karena kandungan hormon di dalam tubuh kita.

Biasanya, seseorang dengan kandungan hormon testosterone tinggi bakal punya lebih banyak rambut di tubuh, termasuk di bagian alis.

Terus, kalau alis kamu udah tebel, bingung gak sih warna pensil alis yang cocok untuk alis tebal? Minpow bagiin infonya, ya!

Kelebihan dan Kekurangan Alis Tebal

  • Kelebihan Alis Tebal

Sebetulnya, alis tebal tuh kaya asset, tahu. Kenapa? Karena alis tebal tuh lebih mudah diatur ketimbang alis tipis.

Jadi, sebenernya kalau alis tebal itu kita cuma perlu milih warna yang tepat dan ngebentuknya dengan sempurna. 

  • Kekurangan Alis Tebal

Kalau kamu gak jago ngatur pilihan warna dan bentuk alisnya, bisa-bisa alis kamu kelihatan super tebel kaya Shinchan dan jauh dari natural.

Jadi, meski bisa dibilang sebagai aset, kita juga tetep harus bisa nentuin warna dan bentuknya biar tetep kelihatan oke.

Nah, setelah kamu tahu kelebihan dan kekurangan si pemilik alis tebal, selanjutnya Minpow bakal kasih tahu kamu rekomendasi warna-warna pensil alis yang cocok untuk alis tebal. Apa aja? Ini dia:

BACA JUGA : 5 Cara Memakai Pensil Alis Bagi Pemula

Warna Pensil Alis yang Cocok untuk Alis Tebal

5 Warna Pensil Alis yang Cocok untuk Alis Tebal 

  1. Light Brown

Warna light brown, alias cokelat terang itu menurut Minpow paling aman buat diaplikasiin ke alis yang tebal.

Karena warnanya yang terang enggak bikin alis kamu kelihatan tebel, simply kaya bakal bantu kamu mengisi bagian yang kosong dan ngebentuk alis aja. 

Saran Minpow, warna light brown ini sebaiknya dipilih sama kamu yang emang warna alisnya juga cokelat, jangan yang item. Kenapa?

Biar jadinya serasi aja kalau alis kamu warna cokelat abis itu ditambah dengan pensil alis warna light brown.

Inget, light brown juga versinya ada banyak banget, tinggal kamu pilih sesuai dengan warna alis dan kulit kamu.

Kalau beli warna pensil alis yang cocok untuk alis tebal, pastiin dia tuh ada sisirnya juga, ya, biar alis kamu bisa selalu rapi. Baiknya, sebelum kamu arsir, kamu sisir rapi dulu tuh alis kamu supaya enggak kelihatan berantakan. 

BACA JUGA : Ini Dia 5 Warna Pensil Alis yang Natural, Auto Kece!

  1. Grey

Nah, kalau warna light brown cocok dipake sama kamu yang punya alis warna cokelat, warna pensil alis yang cocok untuk alis tebal warna abu tuh cocok dipake sama kamu yang punya alis warna item, karena hasilnya bakal lebih ngeblend. 

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kebayang gak kalau alis kamu hitam dan tebel, terus ditambah warna pensil alis yang cocok untuk alis tebalnya tuh warna cokelat, bakal beda banget, kan?

Jadi kaya berusaha mencampurkan dua warna di alis yang akhirnya malah bikin gradasi.

Jangan lupa, gimana pun itu yang lagi kamu warnai itu alis, bukan keramik hias.

Satu warna lebih baik, kalau bisa disesuaikan dengan warna kulit dan warna rambut juga biar lebih cucok. Yuk, coba praktekin!

  1. Pensil Alis Warna Gel 

Selanjutnya adalah yang warnanya transparan, alias bening. HAHHH?

Emang ada, Minpow??? Ada banget donggg, Jadi dia tuh bagusnya bisa sekaligus bikin alis kamu kelihatan rapi dan seger, wet look gitu. 

Cuma nih ya, meskipun warnanya bening, tapi kamu juga sebaiknya jangan pakai berlebihan karena Minpow khawatir nanti alis kamu jadi kelihatan kaku dan kaya tempelan.

Gak mau, kan? Seolah-olah kaya lagi pakai alis palsu gitu.

Cukup oleskan di bagian tertentu aja yang bisa bikin bentuk alis kamu kelihatan lebih rapi dan segar, jangan lupa sebelum kamu ngolesin warna pensil alis yang cocok untuk alis tebal warna bening ini sebaiknya kamu sisir rapi dulu alis kamunya biar enggak berantakan pas diarsir nanti.

BACA JUGA : Waspadai! Ini Penyebab Alis Tipis Akibat Rontok

  1. Dark 

Pengecualian, nih. Warna pensil alis yang cocok untuk alis tebal juga bisa cokelat gelap selama kamu cuma menggunakannya buat ngebentuk si alis doang, enggak sampai mengarsir bagian dalam.

Kita tuh kadang sering kerepotan ngebentuk alis kalau pensil alisnya terlalu tipis warnanya.

Jadi, kalau kamu termasuk orang yang ngalamin ini, gapapa banget kamu pilih warna cokelat gelap alias dark brown.

Tapi inget, ya, cuma bisa kamu pakai buat bikin garis yang ngebentuk alis doang, bukan buat nge-arsir dalamnya alis. Kecuali alis kamu tipis, warna ini tuh cocok dipake untuk alis tipis. 

Karena kalau kamu nekat ngewarnain alis pakai warna dark brown, itu walaupun garis kamu bikin sengaja tipis-tipis pun tetep bakalan kelihatan tebel gara-gara jenis warnanya yang emang gak santai, kecuali untuk alis tipis. Agak serem, kan, Bestie???

BACA JUGA : 3 Inspirasi Bentuk Alis untuk Wajah Bulat Hidung Pesek

  1. Grey Brown

Ada loh, alis yang enggak bener-bener item dan enggak bener-bener cokelat juga. Nah, kalau emang kasusnya kaya gitu, kamu bisa pilih warna grey brown supaya bisa tetep ngewarnain alis kamu yang enggak ajeg warnanya. 

Surprisingly, banyak juga yang punya alis warna kaya gini dan produknya bisa banyak kamu temuin di pasaran.

Mulai dari toko-toko kosmetik di dalam mall, sampai online shop di marketplace, ada banyak banget warna pensil alis yang cocok untuk alis tebal dengan warna grey brown ini. 

Lagi-lagi, yang harus kita perhatiin tuh cuma cara pemakaiannya yang emang agak tricky.

Banyak banget deh tutorial pengaplikasian pensil alis di Youtube yang bisa kita pelajari supaya enggak terlalu tebal hasilnya.

Kan, serem juga kalau alis terlalu tebel tuh bikin kita jadi selalu kelihatan lebih jutek.

Itu dia warna pensil alis yang cocok untuk alis tebal yang bisa kamu pilih sebelum kamu pergi belanja.

Pastiin kamu udah catat masing-masing warna biar enggak ngeblank dan lupa pas kamu udah nyampe toko. Kan, enggak lucu kalau udah di toko tiba-tiba kamu lupa warna apa yang mau dibeli. 

BACA JUGA : 3 Cara Memilih Warna Pensil Alis Berdasarkan Warna Kulit 

Kalau mau styling rambut dan treatment rambut, kira-kira alat pamungkas apa yang bisa ngiket rambut dengan rapi, Minpow? Itu tuh jawabannya Cuma satu: Jedai Haircules by DeClip! Jedai yang udah berhasil mecahin rekor MURI sebagai jedai pertama yang tahan dibanting dari ketinggian 120 meter ini tuh udah dipake sama beragam artis papan atas!

Mulai dari Adhisty Zara sampai Raisa, semua orang berbondong-bondong pada ngeborong Jedai Haircules by DeClip. Kamu masih belum juga? Emang gak penasaran? Buruan cek catalog Minpow yang ada di website ini dan cek deh ke-35 warna Jedai Haircules ditambah 4 warna glitter buat kamu pake ke event yang lebih mevvah. Langsung check out, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *