Declip

Gambar Ini Dia 5 Warna Pensil Alis yang Natural Auto Kece

Ini Dia 5 Warna Pensil Alis yang Natural, Auto Kece!

Warna Pensil Alis yang Natural – Urusan alis tuh buat Minpow udah kaya hidup dan mati deh. Gak bisa ditawar. Minpow gak bakal keluar rumah, deh, kalau belum ngalis.

Cuma, agak susah juga nih, karena sekarang banyak banget pensil alis yang zonk. Kalau bukan warnanya zonk, biasanya bahan teksturnya yang gak tahan lama.

Intinya, cari pensil alis tuh susah. Susahnya udah nandingin waktu lagi cari jodoh. Ada yang udah cocok banget, eh, harganya mahal. Tapi, tenang, hari ini Minpow punya kabar gembira buat kamu.

Melalui artikel ini, Minpow bakal kasih tahu kamu 5 warna pensil alis yang natural, bikin kamu auto kece! Penasaran, kan? Baca artikelnya sampai habis, ya!

BACA JUGA : Waspadai! Ini Penyebab Alis Tipis Akibat Rontok

Pensil Alis yang Bagus

Warna Pensil Alis yang Natural

Pensil alis adalah produk makeup yang bisa kita pakai untuk mewarnai alis, biasanya terbagi ke dalam dua warna; hitam dan cokelat, tergantung selera.

Bentuknya bener-bener mirip dengan pensil dan warnanya juga mirip dengan warna alis asli. Dibanding dengan produk alis lainnya, pensil alis tuh warnanya paling lembut. 

Terus, pensil alis yang bagus tuh gimana, sih, Minpow? Pertama, warnanya tuh harus natural, alias semirip mungkin sama alis asli.

Kedua, teksturnya ringan dan lembut, enggak gampang patah dan pas diaplikasiin ke alis gak perlu terlalu neken pun udah cukup tebel. Kebayang, kan, sekarang?

Biar enggak salah pilih, langsung aja nih Minpow kasih kamu rekomendasi warna pensil alis yang natural sekalian dengan merknya.

BACA JUGA : 3 Cara Memilih Warna Pensil Alis Berdasarkan Warna Kulit 

Merk Pensil Alis dengan Warna yang Natural

  1. Skin Match Fine Eyebrow

Buat kamu yang punya kulit hitam gelap, warna pensil alis yang natural tuh bisa kamu dapetin dari produk yang namanya Skin Match Fine Eyebrow.

Pilih yang dark coffee, karena itu bisa bikin alis kamu kelihatan lebih gelap, tapi sekaligus shining. 

Tahan air, halus, gak mudah luntur, meski kamu nanti keringetan juga pensil alis satu ini bakalan tetep on.

Bentuknya mekanik, gak perlu kamu serut secara manual dan harganya Cuma Rp 66.000,- doang. Ya kali masih mikir buat beli atau enggak? Cussss!

BACA JUGA : 5 Cara Memakai Pensil Alis Bagi Pemula

  1. Emina Eye Do! Crayon Pour Les Yeux Eyebrows 

Saking ringannya, warna dan tekstur pensil alis ini cocok banget buat dipake sama abege. Hasilnya gak bakal bikin kita kelihatan tua kok.

Harganya cuma 48 ribuan, gak terlalu mahal buat remaja yang baru mau belajar makeup dan belajar bikin alis. 

Satu hal yang paling Minpow suka adalah pensil alis ini mengandung smudger, alias lekukan yang bikin garis yang dihasilin kelihatan lebih lembut dan alami.

Subcribe untuk Dapatkan Info Terbaru dari Kami!

Kepoin info terbaru soal produk dan promosi dengan taroh email kalian di sini, yuk!

Kalau ketebelan, hapus pakai kapas atau pakai compact powder, ya. 

  1. Somethinc Brow WIZ Retactable Eyebrow 

Belakangan ini, kamu ngeh gak sih kalau produk kosmetik dari Somethinc kayanya lagi naik daun banget? Mulai dari skincare, kosmetik, sampai peralatan kosmetiknya kayanya oke semua.

Yang gak kalah oke nih pensil alis dari Somethinc ini, yang super kecil dan tipis. 

Emang, apa manfaatnya, Minpow kalau pensil alis kita ukurannya mini? Semakin kecil ukuran pensil alisnya, maka semakin natural warna yang bisa kita hasilin buat warnain alis kita.

Sikat yang ada di pensil alis ini juga bisa bikin warna lebih merata. Pilihan warnanya ada tiga, dark brown, dark chocolate, sama gray brown. 

BACA JUGA : Ini 5 List Eyeliner Waterproof untuk Pemula

  1. Make Over Brow Styler Eye Definer 

Selain bisa ditarik dan dimasukkan, aplikator brush spoolie yang ada di produk dengan warna pensil alis yang natural dan kece ini juga bisa meratakan warna sekaligus menyempurnakan lengkung alis kita. 

Menurut Minpow warna pensil alis yang natural tuh paling oke ada di Make Over. Udah gitu, ujungnya itu flat. Jadi, bisa lebih mudah waktu mengisi bagian alis yang kosong dan berjarak.

Oh iya, produk satu ini juga enggak perlu diserut, jadi lebih praktis, kan? 

  1. Maybelline Define Blend 

Meski Maybelline tuh terkenal karena maskaranya yang oke banget, jangan salah pensil alisnya juga gak kalah keren loh.

Sama-sama tahan luntur dan enggak perlu diserut, pensil alis dari Maybelline ini menempati posisi dengan harga termurah dibanding 4 produk sebelumnya yang udah Minpow rekomendasiin. 

Sudut-sudutnya presisi, sikatnya dibuat dari serat-serat sintetis yang mampu meratakan alis dengan sempurna.

Warnanya lebih beragam, bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu pribadi. Sebenernya, warna pensil alis yang natural tuh harusnya kita samain dengan kulit, rambut, atau alis kita, ya? Yuk, kita bahas!

Setelah kita tahu rekomendasi produk pensil alis yang oke, selanjutnya Minpow bakal kasih kamu tips milih warna pensil alis yang natural berdasarkan rambut, warna kulit, atau alis.

Pengen tahu, kan? Yuk, simak. Jangan diskip di sini artikelnya!

BACA JUGA : 3 Inspirasi Bentuk Alis untuk Wajah Bulat Hidung Pesek

Cara Memilih Warna Pensil Alis yang Natural

Cara Memilih Warna Pensil Alis yang Natural Berdasarkan Warna Kulit

Kalau kulitmu terang, sebaiknya pilih pensil alis warna hitam, cokelat tua atau cokelat muda. Hindari warna-warna yang terlalu terang, supaya enggak jadi pucat.

Kalau udah pucat, kamu jadi bakal kelihatan enggak menarik dan ngaruh juga tuh ke penampilan kamu. 

Sementara kalau kulit kamu gelap, kamu bisa pilih warna pensil alis yang seimbang, yang sama gelapnya tujuannya biar jadi selaras aja warna rambut sama alis kamunya.

Jadi enggak timpang atau kontras, karena kalau beda banget tuh bakal kelihatan loh meski Cuma dilihat secara sekilas. 

Cara Memilih Warna Pensil Alis yang Natural Berdasarkan Rambut

Kalau rambut kamu diwarnain, hindari memilih pensil alis warna gelap kaya hitam, ya. Kamu boleh pilih cokelat atau bahkan warna batu bata juga masih oke.

Kenapa gak boleh warna gelap atau hitam dan abu gelap? Karena bakalan jadi kontras banget dengan rambut kamu.

Kalau rambut kita hitam legam, warna alis yang cocok apa, Minpow? Warna abu-abu atau cokelat tua yang gelap gitu bakalan oke sih.

Sementara kalau kamu rabutnya pirang, kamu bisa pilih satu atau dua tingkat warna yang lebih gelap dari rambut kamu. 

Itu dia seluk beluk soal warna pensil alis yang natural dari Minpow.

BACA JUGA : Bentuk Eyeliner Paling Badai Versi Minpow

Selanjutnya, Minpow bakal kasih tahu kamu soal rahasia bikin rambut tertata rapi dan gak kusut selama dua puluh empat jam penuh. Rahasianya cuma satu, yaitu pakai Jedai Haircules by DeClip. Jedai yang udah berhasil mecahin rekor MURI ini tuh udah dipake sama Raisa, Patricia Gouw dan Tasya Farasya. 

Udah pernah digilas sama Alphard, diblender, diulek sambal, sampai diuji MURI pun dilempar dari ketinggian 120 meter dia tetep awet dan tahan banting. Apalagi kalau cuma jatuh dari meja rias kamu doang. Mending buruan deh kamu cek catalog Minpow yang ada di website ini dan borong jedai warna favorit kamu!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!