Declip

frequently asked questions (FAQ)

PRODUCT

Jedai HAIRCULES sengaja didesain dengan kualitas material terbaik yang bukan cuma tahan banting, tapi juga enggak gampang patah dan tahan panas. Udah diuji beragam cara, mulai dari diblender sampai dilindes motor dan mobil. Supaya enggak ketipu, kamu cek ya, ciri-ciri Jedai HAIRCULES asli itu ada logo HAIRCULES sama logo DeClipnya.

Minpow enggak mungkin ingkar janji. Bisa diganti, tapi maksimal 14 hari setelah pembelian, ya. Kontak Minpow di WA : +62 815 7799 853. Cantumin ORDER ID, screen shoot username, sama kirim bukti foto atau video yang nunjukin kalau jedai HAIRCULES kamu rusak.

Ada yang 3 gigi dan 5 gigi. Buat kalian yang punya rambut lebih tipis dan pendek bisa pakai yang gigi 3, dan buat kalian yang rambutnya lebih tebal, Panjang dan butuh extra grip bisa banget pakai yang gigi 5.  Masing-masing tersedia dalam 34 warna dan terus bertambah, lho!

Semua produk yang dijual di website DeClip terjamin 100% Original dan selalu ready stock. Kalau kebetulan yang mau kamu beli udah habis, pasti ada tulisan ‘out of stock’ dan kamu juga enggak bisa menambahkan produknya ke dalam cart. Tapi jangan sedih! Kamu boleh mengisi email di box “NOTIFY ME” supaya dapat pemberitahuan via email setelah barangnya back in stock.

ORDER

Klik link ini buat dapetin informasi lengkap soal cara belanja di website DeClip: HOW TO ORDER.

Kalau kamu enggak mengkonfirmasi pesanan dalam waktu 1×24 jam, maka order kamu memang otomatis bakal dibatalin walaupun kamu udah transfer. Tapi, uangmu enggak akan ditarik kok. Melainkan cuma tertahan sementara. Abis itu, kamu order ulang lagi barang yang sama, ya. Jangan lupa perhatiin lagi total harga yang baru. Kalau ada selisih kelebihan, uang kamu bakal di-refund. Kalau ada selisih kekurangan, kamu juga masih bisa transfer sisanya, sesuai jumlah kekurangan. Abis itu jangan lupa konfirmasi dengan Order ID yang baru dan nominal yang udah kamu transfer sebelumnya di laman Payment Confirmation, ya.

Enggak perlu. Semua proses pembayaran udah termonitor sama tim Minpow. Kalau kamu pengen lihat invoice order, klik TRACK ORDER abis itu masukkan order ID kamu yang udah dikirim melalui email. Atau, kamu juga bisa langsung lihat dengan klik My Orders di profil akun DeClip website kamu.

Kontak Customer Service Minpow di WA : +62 815 7799 853 sambil nyebutin nomor ID dan permasalahan kamu, ya. Nominal transfer yang berlebih bakal Minpow kembalikan dalam bentuk Loyalty Points di akun DeClip, bisa kamu pake dalam pembelian selanjutnya.

Kalau order udah terkonfirmasi, sori banget nih kamu enggak bisa mengganti atau menambah pesanan. Kalau kamu pengen mengganti atau menambah, buat order baru dan konfirmasi pembayaran, ya.

SHIPPING

Setiap proses pengiriman makan waktu H+1 setelah transfer.

Waktu operasional DeClip berlangsung mulai dari hari Senin sampai Jumat jam 5 sore. Ditambah Sabtu sebelum jam 2 siang, ya.

Informasi lebih lengkap bisa kamu cek di Shipping, Delivery, & Return Policy.

Kamu bisa melacak status order dengan klik link TRACK ORDER dengan memasukkan order ID yang dikirim via email oleh tim Minpow dalam kurun waktu 1×24 jam.

RETURN

Langsung kontak Customer Service Minpow di WA : +62 815 7799 853 sambil nyantumin:

  1. Nomor Order ID
  2. Foto produk lengkap dengan bubble & plastik pembungkusnya
  3. Foto kertas item/packing list yang ada di dalam setiap paket
  4. Foto depan paket dengan kertas berisi data kamu sebagai penerima
Shopping Cart

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!

KEPOIN INFO TERBARU SOAL JEDAI, YUK!

Masukin e-mail kamu di sini,
nanti Minpow kabarin produk terbaru jedai dan promo seru!